June 22, 2021

assalammualaikum bib

Home Forums Forum Masalah Umum assalammualaikum bib

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • Author
    Posts
  • #140267694
    Nur Ayu Fitriyah
    Participant

    assalammualaikum bib.
    seneng banget deh bisa nemuin website MR ini.soalnya aku baru tau bib.maaf bib,punten cuma pengen tanya aja.aku asli cirebon padahal pengen banget bisa dengerin ceramah habib secara langsung.jadi aku biasanya dengerin ceramah BUYA YAHYA aja.bib kenl ama BUYA YAHYA ga?soalnya buya juga lulusan dari Yaman gitu.
    punten ya bib sebelumnya makaseh banget ya bib.minta doa dari habib biar saya bia jadi anak yang soleh dan dapet jodoh orang yang soleh juga.wassalam

    #140267722
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg keluhuran,

    semoga Allah swt menjawab dan mencurahi anda dengan segala hajat dan harapan,

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #140267737
    Nur Ayu Fitriyah
    Participant

    Assalammualaikum bib.met pagi.makaseh bgt habib udah bisa jawab pertanyaan dari saya.tapi habib lum bilang kenal atau enggaknya ama buya yahya.soalnya di daerah saya cirebon banyak aliran yang sesat seperti ahmadiyah,ada yang suka membid\’ahkan,dan sekarang yang terbaru ada syiah.jadi saya pengen punya guru pembimbing yang bener bener soleh di daerah saya.kalo tidak salah buya yahya baru 3thn ada di cirebon.habib punya link MR Di cirebon ga?makaseh ya bib.maaf kalo saya udah lancang ama habib.semoga habib sehat selalu.amin.wassalam

    #140267756
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya belum mengenal beliau, namun ada sahabat seperguruan saya, dan beliau sudah saya anggap kakak saya sendiri, yaitu Hb Qureisy Baharun, beliau di cirebon, hp beliau 0811109843.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #140267868
    Nur Ayu Fitriyah
    Participant

    Ass…ya habibana.duh seneng bgt bisa nanya lg.udah lama quota pertanyaan O Terus.alhamdulilah skrg bisa nanya.ya habibana,saya tau habib quraish beliau pernah mengisi di mesjid dkt rumah saya.dan beliau juga mengisi tausiyah di radio db fm cirebon bersama buya yahya.yg majelisnya bernama majelis kota wali.ya habib saya ingin bertanya.
    Bibi saya baru datang dari ibadah haji.kata org kalo bru datang haji jangan keluar rmh dlu selama 40hari apakah hal itu memang benar ada hadist nya?mohon penjelasan dari habibana.sukron kasir.semoga habib sehat selalu.dan panjang umur.amien.wass…

    #140267869
    abdul syukur alwan
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr. Wb.

    Semoga Allah Subhanahu Wata\’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan anugerah-Nya kepada kita sekalian. Amin.

    Sholawat dan salam tercurah kepada Junjungan kita Baginda Raulullah Shallallaahu \’Alaihi Wasallam beserta keluarga, sahabat-sahabatnya dan semoga tercucurkan rahmat Allah Subhanahu Wata\’ala kepada kita sekalian. Amin.

    Salam kenal dari saya hamba Allah \’Azza Wa \’Alaa, hamba yang dho\’if dan faqir terhadap rahmat Allah Subhanahu Wata\’ala. Butuh nasehat dan saran dari Habib untuk bekal kehidupan yang di Ridho\’i-Nya.

    Atas saran dan nasehat Habib, al-Faqir Ucapkan Terima Kasih. Jazakumullah Ahsanal Jaza. Amin

    Wassalam

    Abdul Syukur Alwan

    http://ilmugerak.blogspot.com/2008/08/ilmu-gerak_15.html

    #140267881
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    mengenai kewajiban berdiam dirumah selama 40 hari setelah ibadah haji, bukan merupakan perintah dan tidak saya temukan pada hadits shahih, namun barangkali atsar ulama dan yg dimaksud adalah agar sepulang orang dari haji ia tafakkur dan merenung dan banyak ibadah, agar jangan langsung terjun lagi kepada keduniwian, berdoa teruas agar hajinya mabrur,

    sebab dimasa Rasul saw pun selesai haji mereka terus beraktifitas kembali, kepasarnya, ke medan jihadnya, dll.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #140267883
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku abdul syukur yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersatu dalam kemuliaan,

    ilmu tenaga yg muncul dari kekuatan yg diluar batas normal manusia yg telah dibatasi oleh Allah swt, bisa datang dari Jin, bisa datang dari kekuatan Allah yg muncul dari iman. kekuatan Allah bisa muncul pada ucapan, penglihatan, pendengaran, gerakan tubuh dan lainnya, dan hal ini diakui dalam Alqur;an dan hadits shahih,

    demikian pula kekuatan jin.

    nah… ilmu kebatinan ada diantara kedua hal tsb.

    mengenai ilmu pernafasan yg dipakai mengobati tubuh sendiri, hal itu tidak berasal dari dua poin diatas, ia adalah usaha melancarkan oksigen keseluruh tubuh hingga membenahi penyumbatan penyumbatan darah atau membuat kelancaran sel darah putih yg membasmi virus jahat ditubuh, atau pembenahan tubuh lainnya lewat aliran oksigen.

    pengobatan dg sentuhan di urat urat tubuh, maka ia menggunakan gelombang aliran darah yg mengalir pada urat untuk menghancurkan penyumbatan atau penghimpitan saluran darah,

    namun mengenai tenaga yg keluar dari tubuh, berupa tenaga yg tak terlihat mata, kita belum menemukan rujukannya dari poin pin diatas, kemanakah ia terkelompokkan..?

    umumnya ia terkelompokkan pada penggunaan tenaga Jin, karena ia adalah makhluk gaib yg tidak terlihat, dan terbukti dari cara mendapatkannya dengan mudah, bisa hanya dengan merapal beberapa kalimat, atau puasa beberapa hari ataiu ritual ringan lainnya,

    berbeda dengan kekuatan Iman dan Takwa yg membutuhkan mujahadah sempurna, sehingga getaran ruh nya bisa meredam gunung berapi bahkan memadamkan api neraka.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru