October 28, 2020

Bagaimana membuat Habibana tersenyum?

Home Forums Forum Masalah Umum Bagaimana membuat Habibana tersenyum?

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #178566193
    abahaura
    Participant

    Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Semoga Habinana selalu diliputi Kesehatan, semangat dan kegembiraan…

    Begini Bib, Sebagai jamaah yang miskin ilmu dan miskin adab, saya ingin sekali mengetahui harapan-harapan Habibana terhadap ribuan jamaah ini, karena begitu banyak harapan jamaah yang dibebankan terhadap Habibana. seperti di forum ini, pastinya menjawab satu persatu pertanyaan akan memakan waktu, mulai yang minta doa ini dan itu, yang cerita masalahnya. Belum lagi jika saat Tabligh, semakin banyak jamaah yang meminta untuk bersalaman dengan habibana. entah kondisi saat itu dalam keadaan sehat atau kurang sehat, Habibana dengan senyum akan tetap menyambut uluran tangan jamaah yang ingin bersalaman.

    demikian bib, mohon maaf atas segala khilaf dan penempatan kata yang salah…

    salam rindu

    Wassalam..

    #178566195
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    kalau saya melakukannya demi harta, maka saya sudah punya puluhan rumah, namun rumah saya masih menumpang pada rumah orang yg meminjamkannya utk menggantungkan baju saya, mengontrakpun tidak.

    jika saya melakukan ini demi jabatan maka Insya Allah saya bisa mencapai taraf menteri atau gubernur atau jabatan tinggi di pemerintahan,

    namun semua ini demi senyum sayyidina Muhammad saw, yg juga merupakan cita cita guru mulia kita, yg dg itulah saya berharap Allah swt mengasihani pendosa ini.

    senin yg lalu kondisi saya sudah kritis dan peradangan otak belakang sdh sangat menyiksa, prof sudah merujuk untuk opnam dan sudah boking kamar di rscm, namun jika saya teringat ribuan wajah menanti, ribuan wajah kecewa…

    maka bagaimana saya bisa selamat dari neraka..

    maka saya paksakan hadir ke almunawar walau berkali kali hampir tersungkur namun saya bertumpu pada tiang dibelakang saya..

    malam rabu umumnya libur, namun jadwal itu adalah semestinya malam senin, namun saya ke banjarmasin, maka saya ajukan udzur saya dan jamaah akan ttp hadir, namun pembicara akan digantikan yg lain, namun sohibulbait rela menunda hingga malam rabu asalkan saya hadir..

    bagaimana saya mengecewakannya pula.. maka saya paksakan hadir, namun selepas ceramah saya kehilangan keseimbangan dan roboh.

    malam kamis kosong, namun kamis pagi ditunggu acara undangan ceramah di Poltabes bandung, alangkah perlunya menyampaikan tuntunan keluhuran pada aparat keamanan, dan alangkah indah dan mulianya niat panitya acara yg berhasrat membenahi staf poltabes dg cahaya kesejukan, apalagi di bandung yg tergolong langka majelis.. maka saya berangkat malam itu untuk bisa mengisi disana esok paginya,

    malam jumat saya tidak hadir dalail karena ketakutan kerubutan massa akan membuat saya benar benar roboh dan merepotkan orang..

    maka jumat siang lalu baru saya bisa istirahat, pk 17.00 jumat sore itu saya bangun, dan tidak lagi sempat istirahat,

    malam sabtu saya ceramah duduk, malam minggu pun demikian, dan ziarah dibatalkan, namun saya belum bisa beristirahat malam itu.

    dan sejak jumat lalu itu hingga kini dinihari senin pk 04.00 mata ini belum lagi terpejam, demi satu cita cita, senyum kekasihku Muhammad saw.., tangan sering gemetar, mata seakan akan pecah dari lelah..

    namun ini semua belum lagi membuat hati tenang, karena banyak orang menghadap Allah swt kelak dg amal bergunung gunung, namun amalnya sirna karena banyak mengecewakan orang lain..

    satu tangan terulur dg penuh harapan berjabat tangan pendosa ini dan tangan itu tak berhasil mendapatkan harapannya, kekecewaan satu orang itu saja sudah cukup menghapus 1000 gunung amal pahala…, lalu bagaimana jika ratusan atau ribuan yg kecewa..

    saya berharap doa anda dan jamaah agar bisa mendapat pengampunan Allah swt..,

    semoga jamaah bisa memaafkan saya, semoga mereka bisa mensyafaati pendosa ini kelak,

    jika mereka menuntut… maka habislah sudah…

    Wallahu a\’lam

    #178566451
    Handika Adi Wisnu
    Participant

    Assalamualaikum wahai cinta ku..
    sungguh hati ini sangat merasakan arti cinta karna Allah saat ana pertama kali kenal habibana…
    ana sangat ingin membuat hati habibana tersenuyum..
    bib doakan agar setiap ana ingin jalan mejelis di mudahkan oleh Allah…
    bib ana minta satu nasihat dari habibana yang akan membuat hati ana semakin istiqomah dalam meraih Ridho Allah…
    oya bib jika ana ragu ketika ingin shalat terhadap kesucian ana sedangkan lagi di sekolah apakah boleh ana membasahi celana ana dengan air untuk menghilangkan keraguan itu?
    bib saya ingin mencari guru yang ana bisa dekat dengannya ana ingin memperdalam ketauhidan bib, tapi ana butuh guru pembimbing dapatkah ana mendapatkannya…
    mohon ijzah bib untuk dalail Khoirot dan Hadroh Basaudan..
    Jazakkaloh…

    semoga habibana selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam tiap nafas…

    sungguh ana ingin sekali mencurahkan sesuatu untuk membuat habibana senang…
    doakan juga bib untuk ana agar lebih bisa mengajak diri khususnya kluarga dan semuanya pada ajaran keluhuran bimbingan paling teladan Rasulullah ini bib…
    ana mau punya kitab terjemah Syamail Muhammdiy tapui belum ada bib..dimana ya dapetnya?ana ingin bertemu dengan manusia yang selama ini ana dambakan pertemuan dengan beliau saw.
    sekian bb maaf mengganggu..
    Assalamualaikum…

    #178566472
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

    kenapa?

    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

    segala perbuatan untuk menghilangkan was was boleh saja saudaraku asal tidak hal hal yg diharamkan.

    mengenai guru, anda tinggal di wilayah manakah?, saya akan coba telusuri guru yg tidak jauh dari kediaman anda saudaraku.

    saya Ijazahkan pada anda Dalail Khairat dan hadroh basaudan sebagaimana sanad ijazahnya yg saya terima dari guru mulia, yg bersambung hingga Imam Al Bunniy dan Imam Abdullah Basaudan.

    semoga Allah swt memperindah hari hari anda saudaraku dan semakin indah hingga menghadap yg Maha Indah kelak, amiin.

    mengenai Buku syamail terjemah, ada di kios nabawiy dan anda dapat memesannya dan buku akan dikirimkan.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru