May 13, 2021

beban hidup

Home Forums Forum Masalah Umum beban hidup

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #195044245
    Slamet
    Member

    assalamu alaikum habib, semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan dan kemudahan pada habib dalam berdakwah. Amin
    Bib,mohon do\’a dan saran atau nasehat habib, sekarang saya memikul beban besar, ayah saya sudah meninggal waktu saya kelas 2 MAN 2005, sekarang saya kuliah,belum menikah, umur 27 thun, tapi karena saya harus menanggung beban keluarga (adik dan ibu) akhirnya kuliah saya terbengkalai,tidak dapat saya lanjutkan,karena hutang keluarga sudah numpuk, saya cuma ngajar di Madrasah tempat saya belajar dulu. Mau berhenti, hati kecil saya menolak jika saya harus berhenti ngajar. Sekarang saya bingung mau kemana, semua hutang sudah jatuh tempo, belum dapat jalan keluar untuk membayarnya. Mohon saran habib apa yang harus saya lakukan. Terima kasih. wassalamu alaikum. Slamet di Pamekasan Madura.

    #195044249
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
    jangan putus asa, saya pun dulu putus sekolah terhina, sedangkan kakak kakak saya semua sarjana, namun demi kecintaan pada Rasul saw maka Allah swt mengangkat saya kepermukaan hingga kini menteri menteri, gubernur, pejabat, konglomerat SULIT menemuoi saya, bukan saya yg sulit menemui mereka., ratusan ribu jamaah Allah tambahkan setiap waktunya berlimpah, demi keberkahannya bagi hmba Nya yg siap menahan diri dalam keadaan terhina namun tetap memepetahankan cinta pada Rasul saw.

    perbanyak shalawat dan rindu pada Rasul saw, dan saya Ijazahkan pada anda doa : \"Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir\" (Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu), doa ini adalah doa Nabi Musa as, kemudian Nabi Musa as didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan. doa ini tercantum pada QS Al Qashash 24). beberapa anggota milis yg mengamalkan ini, tanpa batasan jumlah dan batasan waktu, sebanyak banyaknya, ia cepat dilimpahi rizki.

    Guru Mulia kita mengajarkan doa ini untuk mempermudah jodoh dan rizki/pekerjaan

    semoga Allah swt melimpahkan keberkahan dan membuka pintu pintu kemudahan pada anda saudaraku dalam mencari nafkah di Bumi Nya, Rabbiy curahkan padanya kemakmuran.., amin

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru