November 27, 2020

Berdoa

Home Forums Forum Masalah Umum Berdoa

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #88151075
    LABU_SIYAMU
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr, Wb

    Apakah Berdoa dengan Mengeluarkan Air Mata Doa Kita Pasti DiTerima/Di dengar Oleh ALLAH SWT, Bagaimana Kalau Tidak Mengeluarkan Air Mata apakah Do\’anya Tidak Diterima/ Didengar??? Bagaimana kita Mengetahui Do\’a Kita diterima/ Didengar Oleh ALLAH SWT…. apakah dengan Wujud yang nyata?? Mohon Petunjuknya Agar Do\’a Yang BETI panjatkan Kepada ALLAH SWT. didengar. amin

    Ilmu Kasyaf apakah ada Seseorang Yang Memiliki Ilmu Kasyaf ( Bisa Membaca Kejadian orang lain ) apakah orang Tersebut disebut Kasyaf?? apakah arti Kasyaf yang sebenarnya???Misalkan orang Kasyaf . tau Kejadian yang akan datang dengan orang lain apakah kita harus mempercayainya?? Bagaimana kita mengetahui orang tersebut Kasyaf,
    Mohon Penjelasannya??

    Waa\’allahu\’alam

    #88151105
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan kebahagiaan dan kesejukan hati semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    airmata tak menjamin hal itu, namun keyakinan kita yg menjamin hal itu, sebagaimana firman Nya swt dalam hadits Qudsiy ; \"Aku bersama prsangkaan hamba Ku, dan Aku bersamanya saat ia mengingat Ku\" (Shahih Muslim).

    kasyaf adalah terbuka/terlihat, maksudnya melihat/mengetahui hal yg umumnya tak diketahui banyak orang, hal ini diakui ada pada hamba hamba Allahn swt yg dikehendaki Nya, dan teriwayatkan pada hadits hadits shahih dan ayat Alqur\’an.
    tidak ada kewajiban mempercayai bahwa seseorang itu kasyaf, dan sebagian besar mukasyafah yg ada saat ini adalah dari perbuatan Jin, walaupun Mukasyafah yg muncul dari kesucian iman pun masih ada hingga kini namun sudah sangat langka.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru