November 24, 2020

berkenalan

Home Forums Forum Masalah Umum berkenalan

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #143636624
    rahees sahil
    Participant

    Asalamualaikum WR.WB
    Habibana Munzir yang murah hati dan selalu menebarkan senyuman, perkenankan lah Saya yang faqir dan gudang dosa ini bertanya kepada Habibana….

    Saya bertemu teman seorang pria muslim, berumur 24 tahun, berasal dari Dubai tetapi sekarang tinggal di London karena sedang meneruskan sekolahnya. Kami belum pernah bertemu langsung tetapi selalu berbincang lewat telepon, saling lihat lewat internet dan foto.
    Dia berjanji akan secepatnya (inshaallah) menemui Saya di Jakarta, dan pada Juni tahun ini, ketika pulang ke Dubai, Ia akan berbicara kepada orang tuanya dan keluarganya mengenai Saya. Kalau tidak berhalangan dia akan menemui Saya di Jakarta tahun ini (inshaallah). Mohon doa HAbibana agar rencana ini berjalan dengan lancar, dan dia bias dating pada tahun ini.

    Yang ingin Saya tanyakan adalah…
    • Apakah cara berkenalan seperti ini baik untuk Saya?
    • Apa menurut perasaan Habib dia bersungguh-sungguh dengan hubungan ini? (memang terlalu cepat untuk bertanya seperti ini, tapi apa benar jodoh dating dari mana saja?)

    Terima kasih banyak sebelumnya, Habibana berkenan menjawab dan mendoakan Saya.
    Semoga Habibana dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan selalu berada dalam rahmat dan kasih saying ALLAH SWT. Amin ya Robb…

    Wasalamualaikum WR.WB

    #143636653
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudariku yg kumuliakan,
    bisa saja Allah swt yg memilihkan untuk anda dan mendatangkannya, dari gerbang kelembutan Allah swt, amiin,
    saran saya saudari beristikharah pada Allah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut, dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah anda mohon petunjuk Nya swt,

    dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

    namun jika Allah tak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru