November 27, 2020

bertanya mimpi aneh

Home Forums Forum Masalah Tauhid bertanya mimpi aneh

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #88468037
    ades
    Participant

    assalamualaikum ya habib
    perkenalkan saya Ades dari cirebon….
    mohon pandangan ya habib tentang mimpi aneh saya yang membuat saya penasaran sekali untuk mengetahui apa sebenarnya maknanya..
    Mimpi pertama sekitar tahun 2000 silam :
    Saat itu saya merasa ada di suatu tempat..yang anehnya saya merasa tidak asing akan tempat tersebut, saya pandangi kebawah disekitar tempat tersebut banyak orang-orang yang berkeliling sambil mengucapkan Allahu Akbar berulang – ulang.
    Saya perhatikan sekeliling tempat saya dan kagetlah saya ternyata ada di atas Ka\’bah…Subhannallah..\" setelah mimpi tersebut terkadang hati saya begitu tertegun dan sangat sangat ingin mengetahui apa sih makna yang terkandung didalamnya..
    Setelah sekian lama mimpi tersebut terulang kembali sekitar tahun 2005…namun sat saya ada diatas saya langsung faham bahwa saya ada atas ka\’bah….tetap dalam mimpipu saya merasa kaget…
    \" Tiba – tiba ada ibu saudara – saudara saya didepan saya lalu berucap …Ayo pulang…saya menghiraukan sambil melambaikan tangan merekapun melayang keatas..dan secara tiba -tiba aneh sekali saya langsung masuk kedalam ka\’bah tersebut…Subhannallah……
    didalam ka\’bah rasanya gelap namun nyaman sekali ..didepan saya ada sesosok orang berjubah hitam beludru indah dan sangat berwibawa…beliau tidak berkata apa-apa ,…hanya memberikan satu gelas air..lalu saya meminumnya..anehnya sangat terasa airnya walaupun itu didalam mimpi….
    demikian mimpi tersebut..sungguh saya sangat ingin tahu apa maknanya..mohon pandangan ya habbib….
    terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

    #88468116
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Keridhoan dan kelembutan Nya semoga selalu membuka jalan kemudahan pada hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    mengenai takwil mimpi tsb adalah undangan Allah untuk anda melakukan haji dan umrah, demikianlah panggilan ruh, Allah mengundang ruh muslimin muslimat untuk kunjung ke Baitullah, dalam haji dan umroh, mengenai pria berwibawa penunggu Ka;bah adalah Nabi Ibrahim as.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #88468466
    Ido RN
    Participant

    Assalamu\’alaikum ya Habib
    Sebelumnya perkenankan saya bercerita tentang masa lalu saya, saya adalah mantan pecandu narkoba kurang lebih selama tujuh tahun lalu,7 juli 2005 saya berobat kpd Abah seorang pengobat tradisional dan olehnya saya belajar kembali menjalani syariat Islam yg sekian lama saya lupakan. Selama disana saya mengalami mimpi2 aneh yg pertama kali dan sampai sekarang masih membuat saya takut adalah:
    1. Sekitar akhir juli th 2005 Saya bermimpi dikejar2 oleh dua orang yang menyerupai intel polisi , setelah lama saya dikejar saya tertembak dan rasa sakitnya terasa nyata. tapi saya tidak mati sehingga mereka menembak saya berulang-ulang dan sakitnya makin terasa. Lalu saya ditolong oleh seseorang dan dibawa naik motor menjauhi mereka akan tetapi saat di tempat sepi orang tersebut berubah menjadi sosok yang menakutkan tubuhnya dibalut jubah hitam dan wajahnya tak nampak seolah olah seperti bayangan hitam yg sangat besar ditangan kanannya memegang alat pancung yg sngt besar kurang lebih seperti ilustrasi pencabut nyawa yg suka ada di film2. Dia mengancam saya sambil seraya menyuruh membaca surah [i]Alam nasroh….[/i]dan karena saya tidak hafal mak ia mencoba untuk menyakiti saya…dan akhirnya saya terbangun setelah mendengar adzan shubuh dengan tubuh berkeringat serta rasa sakit disekujur tubuh saya. Saya bercerita kepada Abah(org tua angkat/guru spiritual saya). dan beliau menyuruh saya melupakan saja sambil tersenyum. Sejak saat itu saya menghapal surat [i]Alam nasroh….[/i] hingga sekarang saya selalu membaca surat tsb baik dalam sholat wajib maupun sholat sunah.
    Terima kasih, tlg jwbnnya…..Wassalam….

    #88468473
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kasih sayang dan Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    mimpi itu, dua polisi yg mengejar dan menembak anda adalah dosa dosa anda, ia mengejar dan menyiksa anda dengan peluru peluru itu karena kesalahan anda.

    mengenai malaikat maut itu, adalah diri anda setelah dalam kesucian taubat, ia menuntut dan mengancam anda untuk taat, agar jangan sampai kembali pada kegelapan, ia melambangkan kegelapan karena ancaman bahwa dosa akan menyebabkan kegelapan,

    surat Alam Nasyrah diajarkan pada anda untuk ketenangan jiwa.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru