July 29, 2021

Bolehkah Dalam Islam,,,?

Home Forums Forum Masalah Tauhid Bolehkah Dalam Islam,,,?

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #140123961
    Reani Az-zahra
    Participant

    Assalamualaikum Warahmatullah\’wabarakatuh…

    Shalawat dan salam selalu tercurah kepada Baginda Muhammad SAW, Para sahabat, keluarga dan Seluruh umat yang Dicintai dan MencintaiNya.

    Habibana ana mw bertanya,

    waktu itu ana mw baca Yasin dirumah tetangga keg rutin tiap malam jumat, dan di dompet ana kebetulan tidak ada uangnya untuk amal, terus ana ambil uang abang (suami ana) tanpa memberitahukan beliau terlebih dahulu… Tapi jauh hari sebelumnya abang pernah mengizinkan ana mengambil uangnya di dompet atau tempat lainya. ana minta tanggapan habib\’ dan sebaiknya ana harus bagaimana…??

    Permasalahan selanjutnya,
    Habib munzir yang selalu dirahmati Allah\’
    Bib kenapa ya\’ ko diri ana selalu bahkan sangat takut dengan sosok hantu/setan… Padahal ana sama sekali belum pernah meliat seperti apa wujud hantu/setan itu. Tapi hal itu sama sekali tidak mnyurutkan keImanan ana Bib\’… Menurut habib tanggapannya seperti apa…??/Apa hal itu suatu saat akan mempengaruhi keimana ana…? bagaimana sebaiknya..?

    \’Syukron…

    #140123988
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudariku yg kumuliakan,
    hal itu boleh, selama anda yakin bahwa suami anda akan ridho saja, hal itu dalam syariah dinamakan : Ulima ridhaah, yaitu mengambil sesuatu/memakai sesuatu tanpa izin pemiliknya, selama hal itu diyakini akan disetujui maka boleh dilakukan,

    misalnya teman yg biasa / sering pinjam motor temannya, karena sudah sering dan tak pernah ada masalah, maka ia pakai saja tanpa izin, hal itu boleh saja selama diyakini bahwa hal itu disetujui pemiliknya, apalagi antara suami istri.

    mengenai syaitan, ia memang ada, namun ia dibatasi oleh tabir ilahi sehingga tak bisa dilihat oleh manusia, namun ada kejadian yg sangat jarang mereka bisa tampak,

    namun kebanyakan yg di film film itu dusta, pocong itu tidak ada, karena semua orang yg sudah dikubur itu semua tali kafannya dibuka dan dilepas, hanya tinggal kafannya saja, sedangkan pocong yg dikenal masyarakat itu masih terikat dikepalanya, leher dan tubuhnya (ikatan kafan), itu tentunya dusta, karena semua orang yg dikubur pasti dilepas ikatan kafannya.

    demikian pula orang yg mati hidup lagi, itu tak bisa terjadi, karena kalau ia jahat maka ia disiksa dan dipenjara, jika ia baik maka ia beristirahat hingga hari kebangkitan, cuma jin saja yg berkeliaran menyerupakan orang itu, dg wajah yg menyeramkan dlsb.

    saya beri resep tuk saudari, Jin itu takut pada orang yg sedang marah, jika manusia marah, dan dalam ledakan emosi, jin akan menghindar karena aura syaitan lebih dahsyat memancar darinya, dan Jin itu kalah oleh syaitan,

    Jin dan Manusia sama sama digoda oleh syaitan, ada yg menyembah syaitan pula, kekuatan syaitan mengalahkan kekuatan jin, dan justru sebagian kekuatan jin adalah dari kekuatan syaitan,

    maka jika orang sedang sangat marah, maka aura syaitan berpadu padanya, saudari bisa lihat wajah orang kalau sedang marah, tak ada rahmat dan cahaya dzikir pada wajahnya, tapi berubah menjadi mengerikan dan tidak enak dilihat, itulah aura syaitan, dan Jin akan menghindar.

    tapi bisa saja Jin itu membuat orang yg marah itu takut bahkan lari, yaitu dengan wujud yg menyeramkan.

    2. resep yg paling mudah saudari amalkan dua dzikir ini :
    Audzubikalimatillahittaaammati min syarri maa khalaq 3X pagi atau sore.
    dan : Bismillahilladziy Laa Yadhurr Ma;asmihi Syay\’un fil Ardhi wala fissama\’ wahuwassamii\’ul \’alim 3X pagi atau sore.

    ini diajarkan oleh Rasul saw, yg membacanya tak akan pernah diganggu jin dan semua jin dan syaitan akan dibentengi hingga tak bisa menampakkan diri.

    tex arabicnya dan dzikir nabawi secara lengkap dan syarah haditsnya dapat saudari download di kiri web ini pada tampilan : wirdullatif dan terjemahan.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru