November 28, 2020

butuh bimbingan..

Home Forums Forum Masalah Tauhid butuh bimbingan..

Viewing 3 posts - 11 through 13 (of 13 total)
  • Author
    Posts
  • #140082515
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    lakukan shalat hajat, dan kemudian selepas shalat hajat anda membaca doa nabi Khidir as, tex nya ada di forum ini pada arsip file, Insya Allah Allah akan memberikan wanita itu untuk anda, karena Allah lah yg memiliki semua manusia.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #140082918
    muhammad haidar
    Participant

    Assalamu\’alaikum warahmatullah wabarakatuh..

    apa kabar wahai guruku?rindu sekali hati ini..
    Bib,ana mohon bantuan doa dari Habib ya agar ana dan wanita itu bisa menyatu dalam pernikahan.ana inginnya segera saja menikah dengan dia Bib.Bib,doakan muridmu ini ya Bib.bantulah dia bermunajat pada Sang Maha Kasih.bantulah muridmu ini meminta pada Sang Maha Lembut.ana benar2 mencintai dia Bib.tapi ana masih terus kepikiran sama yang bilang kalau harapan ana tipis sama dia.ana cinta sama dia Bib.ana memiliki niat baik untuk menikah dengan dia.tolong ana ya Bib.ana tau Habib udah banyak pikiran.maafkan ana yang nambah pikiran Habib.tapi ana cuma bisa gini sama Habib.karna Habib guru ana.

    makasih banyak ya Habib..

    Wassalamu\’alaikum warahmatullah wabarakatuh.

    #140082931
    Munzir Almusawa
    Participant

    habiby..

    tunggu saja Ijabah dari Allah swt, dan tenanglah.

Viewing 3 posts - 11 through 13 (of 13 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru