December 6, 2020

Cari Investor untuk Tabloid Islam

Home Forums Forum Masalah Umum Cari Investor untuk Tabloid Islam

Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #71835099

    Assalamu\’alaikum warahmatullah wabarakatuh,

    Semoga Alloh SWT melimpahkan rahmat atas Nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan para keturunannya.

    Niatnya setelah mendengarkan dan melihat Al-habib Munzir di mesjid jami Al-huda, kelapa dua, surat ini akan saya sampaikan secara lisan dan langsung ke Habib secara pribadi. Tapi karena ketidakberdayaan waktu saya untuk beranjangsana ke rumah habib maka maksud ini saya sampaikan di forum ini dulu.

    Pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Danial Hasan. Profesi saya sebagai seorang wartawan. Melihat kondisi media yang beredar di masyarakat, khususnya media islam, saya sangat prihatin sekali. Karena menurut saya hampir semua media tersebut memiliki efek kurang bagus, baik dari segi tauhid, syariat dan lainnya.

    Untuk itu saya mencoba membuat konsep tabloid yang ideal untuk umat islam di Indonesia. Namun konsep yang dibuat tersebut tidak berani saya tawarkan ke setiap orang, karena takut jatuh ke orang yang hanya berpikiran bisnis semata. Walaupun secara perhitungan secara bisnis memang menjanjikan namun \"roh\" dari model bisnis tabloid tersebut adalah dakwah.

    Nah, melalui forum ini saya berharap habib bisa mencarikan investor yang tepat untuk proposal tabloid islam yang saya buat. Dan tidak menutup kemungkinan apabila ada diantara anggota forum yang tertarik, maka saya bersedia untuk mempresentasikan proposalnya. Tapi jujur, harapan terbesar saya adalah Habib Munzir sendiri yang menjadi investor dari tabloid islam ini untuk mensinergikan dengan program dakwah majelis rasulullah lainnya. Untuk memudahkan komunikasi akan saya cantumkan no HP saya 085664445556.

    Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

    Wa\’alaikum salam warahmatullah wabarakatuh,

    Danial Hasan

Viewing 1 post (of 1 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru