August 1, 2021

Curhat aja

Home Forums Forum Masalah Umum Curhat aja

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #183291299
    Abdullah
    Member

    Assalamualaikum wr wb.
    Habib, guru hamba yg saya junjung tinggi fatwa dan perintahnya.
    Habib, sungguh dosa saya semakin bertambah banyak, apakah dosa saya ini bisa menunda saya untuk mendapatkan jodoh dengan segera? Karena ucapan Habib yg sangat saya percaya dan bisa membuat saya tenang, tapi sampai sekarang belum ada titik terangnya, beberapa bulan yg lalu Habib telah berkata kalau saya insya Allah akan menikah beberapa bulan mendatang ini, saya tetap percaya akan kebenaran ucapan Habib ini, karena saya yakin semua ucapan Habib terpancar dari nur Allah, kalau semua ini tertunda apakah itu karena dosa2 saya Habib? Sungguh makin berat beban saya kalau dosa ini menunda jodoh saya karena dosa ini akibat dari saya kesulitan mendapat jodoh. Sebenarnya saya ingin sekalì mengakhiri kemaksiatan dan dosa2 ini, tapi hawa nafsu ini sungguh berat terasa menggoda, kapankah kiranya kemaksiatan dan dosa ini akan berhenti? Dan kapankah cahaya kebahagiaan akan muncul dalam kehidupan saya? Maafkan saya Habib atas curhat saya ini, saya malu kepada Habib, tak tahu harus bagaimana lagi, Habib sudah terlalu baik pada saya, sudah sering mendo\’akan saya, memberi saran kepada saya, cuma kelemahan saya yg membuat keterpurukan makin dalam, mungkin kesusahan dalam diri saya juga karena kesalahan saya sendiri yg tak bisa sabar dan belum bisa bersyukur walau kenikmatan yg telah diberikan Allah tak dapat saya hitung lagi.
    Maafkan saya Habib murid yg tak tahu diri ini hanya bisa merepotkan dan berkeluh kesah.
    Wassalamualaikum wr wb.

    #183291308
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    perbanyak doa dan istighfar kepada Allah swt, dan perbanyak dzikir : Laa ilaaha illa anta, subhanaka, inni kuntu minaddhalimin.
    (Tiada tuhan selain Mu, Maha Suci Engkau, sungguh aku termasuk kelompok yg banyak berdosa).

    doa ini adalah doa Nabi Yunus as ketika ditelan oleh ikan paus dalam keadaan hidup dan dibawa kedasar samudera, lalu Allah swt menceritakannya : \"Ia menyeru dalam kegelapan, Laa ilaaha illa anta, subhanaka, inni kuntu minaddhalimin, maka Kumengabulkan doanya, lalu Ku selamatkan ia dari kegundahan dan masalahnya, dan demikian pula kami menyelamatkan orang yg beriman (QS Al Anbiya 87 88), kita diajarkan untuk membaca doa ini utk segera sirnanya musibah dan rintangan, maka perbanyaklah, hari pernikahan anda akan didekatkan oleh Allah swt

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru