December 2, 2020

Doa Qunut, dan Jodoh

Home Forums Forum Masalah Umum Doa Qunut, dan Jodoh

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #71780467
    yetty
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb

    Bagaimana Kabarnya, Habib ?
    Begini Habib, ada yang saya mau tanyakan. Saya biasanya kalau Sholat Subuh selalu membaca Doa Qunut, dan kalau saya kelupaan saya selalu sujud Syahwi. Tapi waktu saya sekolah dulu, di tempat sekolah saya kalau Sholat Subuh tidak membaca Doa Qunut. Apakah itu boleh, dan Sah-Sah saja, dan bagaimana Hukumnya?

    Saya juga mau menanyakan Soal Jodoh, Habib. Orang Tua saya bilang, katanya Jodoh, Maut, Dan Rezeki itu ada ditangan Allah SWT, dan itu juga di dalam Hadits. Tapi bagaimana cara kita untuk mendapatkan Jodoh, yang bisa membimbing kita ke Jalan yang di Ridhoin oleh Allah SWT, dan bagaimana kita tahu, kalau dia adalah Jodoh Kita, Habib. itu, saja yang mau saya tanyakan lagi, selebihnya saya Mohon Maaf.
    Walbilahi TaufiqWalhidayah
    Wassalamualaikum wr,wb

    #71780478
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikum salam warahmatullah wabarakatuh
    Mengenai masalah Qunut telah jelas kiranya pada forum pembahasan mengenai Qunut, sudah saya jawab kok, anda lihat deh.. kalau kiranya masih ada kejanggalan boleh tanyakan lagi ntar ya..

    mengenai masalah jodoh memang hal itu di Tangan Allah swt, dan bahkan segala permasalahan, namun jangan lupa hadits Rasul saw bahwa ?Tiadalah yg dapat merubah ketentuan Nya selain doa?. Maka banyaklah berdoa?
    terimakasih atas perhatiannya, semoga Allah mencurahkan atas anda segala anugerahnya dhahiran wa batinan

    wassalam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru