November 25, 2020

do\’a yang pasti n cepat dikabulkan

Home Forums Forum Masalah Umum do\’a yang pasti n cepat dikabulkan

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #75080487
    anto
    Participant

    assalamu alaikum ya habibana….
    bib ana mau bertanya, do\’a atau munajat yang seperti apakah yang pasti dan cepat dikabulkan oleh ALLAH SWT.
    karena setelah ana mendapat musibah atau cobaan yang berat ini, ana selalu berdo\’a dimanapun n kapanpun.dimotor, ketika berbaring, kapanpun. sampai ana menambahkan ibadah ana dengan yang sunah, sampe ane bingung mau ibadah apa lagi?karena semua sunah seperti dhuha, rawatib, tahaju, tasbih,hajat,wudhu,semua ane jalanin. n semua bacaan dzikir yang ana tahu sudah ana baca semua n ana banyakan bilangannya juga baca al Quran, ana juga selalu mengucap salam kepada rasuluLLAH seperyti yang habib ajarkan pada ana
    tapi sampe sekarang ana belum mendapatkan kerhidoannya, lalu ana harus bagaimana lagi bib.mohon bimbingannya..sampe sekrang hati ana masih sempit terhimpit kesulitan yang ana alami.dada ini terasa sesak…ana takut ana menjadi gila bib nauzubillah minzalik, jangan sampe bib…..
    tolong ya bib….ana sudah putus asa…padahal ana selalu berdo\’a dan menangis sejadi jadinya…mengharap pengabulan n keridhoanNYA.
    apakah karena dosa ana yang terlalu menggunung ya bib, hingga ALLAH enggan mendengar hambaNYA yang hina dina ini
    maafkan hambaMU yang Lemah ini ya ALLAH, kerana sudah suudzon kepadaMU
    la ilaha ila anta…subhanaka inikun tumminadzolimin
    do\’ain ana ya bib….

    #75080518
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan kebahagiaan dan kesejukan sanubari semoga selalu tercurah pada hari hari anda,

    saudaraku yg kumuliakan,
    tiada musibah dan kesedihan yg abadi, setiap kesedihan akan berakhir, berganti kebahagiaan, percayalah saudaraku,

    saudaraku yg kumuliakan, saya beri anda dzikir terdahsyat dari semua dzikir, dzikir ini dinamai oleh Guru Mulia saya dg sebutan Sultonuddzikir (Raja dari semua dzikir), yaitu \"ALLAH…\", inilah raja dari semua dzikir,

    mulailah mengamalkannya, karena berpadu seluruh dzikir dan berpadu seluruh nama Nya swt pada nama ini, berpadu pada nama ini seluruh kekuatan, seluruh kebahagiaan, seluruh kenikmatan, seluruh keindahan, seluruh keabadian, sema berpadu pada nama ini.

    dan akan berakhir pula seluruh nama pada nama ini, dan akan berawal seluruh nama nama bahagia dari nama ini pula.

    mulailah.. ucapkan dg relung hati yg menggemuruh dengan rintihan.. Allah… Allah.. Allah.. mulailah saudaraku, benamkan seluruh isi hatimu dan seluruh pikiranmu dan seluruh Lahar api yg bergejolak dg kegundahanmu itu.. benamkan pada Nama Agung Nya swt…

    Demi Allah.. rubuhkan seluruh bumi, langit dan alam semesta dalam pikiran anda pada nama ini, maka dalam beberapa detik saja anda akan segera menemui tenang dan sejuk, lalu bila anda teruskan berkali kali, sehari dua hari, hari ketiga anda sudah lupa dg segala kesedihan.

    SUNGGUH DENGAN MENGINGAT ALLAH TENANGLAH SANUBARI (QS Arra\’d 28).

    nah.. saudaraku.. selamat mencoba,

    wallahu a\’lam

    #75080546
    anto
    Participant

    ya habibana
    terimakasih atas jawabannya
    bib ana mau minta ma habib, untuk malam selasa depan sudi untuk membawakan qosidah kodis anta murobbi judulnya kalo\’ ana ga salah.
    ana kangen ma senandung n syairnya
    n arti dari syairnya begitu mengena n pas buat ana…..yang lagi dihimpit kesulitan ini
    ana selalu menangis bia membacanya.ana mohon ya bib
    sebelumnya terimakasih banyak…
    wassalam

    #75080586
    Munzir Almusawa
    Participant

    Insya Allah.

    #75080612
    Saqqaf
    Participant

    Assalamu\’alaikum ya \"strawberry\"

    afwan bib, ana mau berbagi sedikit. \"Strawberry\" , ana pernah dicoba dengan kekurangan rizki (hutang yang besar) .. dalam saat-saat itu ana merasakan hal yang lain.. shalat ana jadi khusyuk, sering melakukan amalan sunnah dll…. Namun ketika masalah itu sudah terselesaikan, setelah beberapa waktu kemudian, saya merasakan kehilangan..

    Kehilangan kekhusuan dalam shalat, kehilangan indahnya merendah dihadapan Allah, sampai-sampai ana berdoa, ya 4JJ1 saya senang masalahnya sudah dicabut, tapi jangan cabut kenikmatan dalam khusyu nya shalat malam, indahnya munajat, senangnya mengemis dihadapan 4JJ1, dan kenikmatan-kenikmatan tersembunyi lainnya…

    Jadi sekarang, selain antum terus bermunajat agar masalah antum terselesaikan, ambil hikmahnya juga,.. cari kenikmatan-kenikmatan yang tersembunyi dibaliknya.. Insya4JJ1 antum bisa melewatinya dan kadar keimanannya bertambah

    al afu minkum
    wassalam

    #75080657
    Aditya Hartono
    Participant

    Assalaamu\’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

    Saudaraku Strawbery,
    Dalam kehidupan pasti ada yang namanya ujian atau cobaan, karena itu tanda dari Alloh masih sayang pada hambaNYA, tapi kadang manusia tidak pernah berfikir kesana.
    Kalau sekarang ditanya \" Dalam kehidupan apakah Alloh memberi manusia banyak ni\’mat atau banyak cobaan ? Jawabannya adalah ni\’mat, contohnya yang paling sederhana Dari manusia lahir sampai wafat, apakah lebih banyak Alloh beri dia sakit atau sehatnya ? tentu Alloh beri sehatnya, karena itu tanda sayang Alloh pada hambanya.
    Jadi Saudaraku Strawbery janganlah berputus asa kepada Alloh lanjutkan apa yang saudara telah jalankan selama ini, Karena setiap permohonan pasti tidak akan luput dari penerimaan, disamping itu tetap berdoa,berusaha,tawakal dan qonaah dalam menghadapi sesuatu apapun.
    Karena dalam kesulitan pasti ada kemudahan, seperti yang Alloh firmankan dalam surah Al-Insyiroh
    \"Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesudah kesulitan itu ada kemudahan\" (QS.Al-Insyiroh 5-6).
    Di ayat tersebut Alloh mengulang sampai dua kali, ada tafsir yang menjelaskan bahwa itu artinya didalam 1 kesulitan ada 2 kemudahan

    Mudah²an saudaraku Strawbery mampu mengatasi masalahnya dengan baik

    Wassalam

    Hartono – Mangga Besar XIII

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru