December 4, 2020

Habib mendukung salah satu calon gubernur???

Home Forums Forum Masalah Umum Habib mendukung salah satu calon gubernur???

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #76144365
    dailami firdaus
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahamtullahi Wabarakatuh

    Limpahan puji kehadirat Allah Jalla Wa\’ala yang telah menjadikan kita untuk menjadi ummatnya Rasulullah SAW.

    Habibana Munzir yang saya muliakan.saya mendapat sms dari teman. dan teman saya bilang dia membaca surat kabar Warta Kota edisi 29/05/2007. saya tidak tahu dihalaman berapa. namun teman saya bilang di koran tersebut diberitakan bahwa Habibana mendukung calon gubernur Adang Daradjatun waktu menghadiri maulid nabi yang diadakan oleh PKS di Tennis Indor gelora Bung Karno.

    kemudian katanya Bibi dari teman saya tersebut ikut hadir dan katanya acara itu dihadiri sekitar 2700 Ustadz. apa benar Habibana mendukung salah satu calon gubernur tersebut mengingat dalam tausiah Habib dan pengumuman2 setelah ceramah Habibana mengatakan bahwa kita Majelis Rasulullah tidak berpolitik dan tidak mengikuti satu partai politik manapun dan tidak mendukung calon gubernur manapun. karna yang utama adalah merangkul semua parpol dan calon gubernur untuk bersama dalam bendera Rasulullah SAW.

    Mohon penjelasan dari habibana. terima kasih dan semoga Majelis Rasulullah selalu berada di jalan Dakwah yang diridhoi Allah…….

    Wassalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    #76144387
    Munzir Almusawa
    Participant

    [b]Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat Nya swt serta kebahagiaan semoga selalu menghiasi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Saya hadir acara undangan PKS yg merayakan maulid nabi saw bersama 3000 ustadzah di senayan, saya diminta datang dan ceramah, maka saya datang dan ceramah, tak satu kalimatpun terlontar ucapan mendukung Adang atau siapapun, dan saya utarakan dengan tandas dihadapan 3000 ustadzah itu bahwa saya bukan anggota PKS, tapi jiwa saya bersatu dengan semua pecinta Rasulullah saw dan semua yg berjuang tuk sunnah Rasul saw.

    Kalau media massa itu biasa membolak balikkan fakta, anda dapat membuka website PKNU, cari kata kunci “munzir”, anda akan temukan beberapa berita yg mengatakan bahwa saya mendukung penuh PKNU, mereka mengadakan maulid di Monas dan mengundang saya dan saya hadir, dan saya dg lugas menyampaikan ucapan bahwa saya mendukung semua muslimin yg memperjuangkan sunnah Muhammad saw. Namun demikian yg tertulis di web nya, anda bisa pula membuka website PKB, nama saya dipampang sebesar besarnya : Habib Munzir mendukung PKB, padahal saya tak mengucapkan kecuali kalimat yg sama dg diatas.
    Ini PKS pun demikian, mereka bahkan memajang foto foto saya bersama Adang darajatun di surat kabar saat adang darajatun kunjung ke almunawar, dan memajang foto foto saya bersama petinggi PKS di masjid masjid di wilayah bangka.

    Lucu, saya tak pernah terlintas untuk memajang foto bersama mereka, apalagi memajang gambar gambar saya dg mereka, apalagi berkoar koar di surat kabar mengabarkan hubungan saya dg mereka, justru mereka yg bangga memajang foto saya bersama mereka, masing masing meramaikan bahwa saya di fihak mereka, padahal jelas jelas mereka tahu bahwa saya tak berfihak pada mereka, saya berfihak pada muslimin, dan mereka adalah muslimin, saya tak memilih satu partai pun, tapi satu hal.. saya berharap Majelis Rasulullah saw akan menjadi ajang berpadunya semua partai, karena dalam tubuh MR ada aktifis PKB, ada aktifis PKNU, ada aktifis PKS, silahkan saja, memang semua muslim harus berpadu dalam Panji Muhammad saw, kita semua mesti bersatu, saya merangkul kesemuanya, semua adalah saudara kita muslimin.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan,

    Wallahu a’lam
    [/b]

    #76144396
    dailami firdaus
    Participant

    Duh……..hati saya ini menangis atas apa yang Habibana alami dengan cobaan ini dari usaha usaha mereka (partai politik atau tokoh-tokoh politik lainnya) yang dengan gencar merangkul Habibana dan mengklaim bahwa Habibana telah mendukung partai anu atau mendukung tokoh anu. demi mendapat dukungan besar dari masyarakat

    Saya percaya dan sangat mendukung pendirian Habibana. karena pikiran saya sama dengan Habibana dan saya tidak ingin Majelis Rasulullah yang penuh dengan keberkahan dan dipenuhi dengan tangisan suci jama\’ah yang bertaubat dan menggapai keridho\’an Ilahi ini ternodai dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan landasan awal didirikannya Majelis Rasulullah ini.

    Namun. apakah Habibana membiarkan saja hal ini terjadi atas klaim-klaim mereka yang mengatakan bahwa Habibana telah mendukung partai ini atau tokoh itu. apakah hanya cukup ketegasan dan klarifikasi di Majelis saja?? apakah ini tidak mengkhawatirkan Habibana??

    Semoga dengan cobaan ini Habibana ditambahkan kesabaran dan ketabahan dalam membimbing ummat yang telah banyak terlena dengan duniawi termasuk saya. dan Semoga pendirian Habibana dan Majelis Rasulullah ini menjadi sebuah landasan yang akan terus membimbing ummat menuju Keridhoan Allah hingga akhir zaman.

    #76144406
    Munzir Almusawa
    Participant

    Masyarakat akan faham sendiri, karena saya muncul di banyak partai.

    ini adalah isyarat kebangkitan muslimin, perjuangan ini akan saya teruskan, saya akan terus mengundang pimpinan pimpinan partai tuk datang ke majelis malam selasa sebagaiman perintah Guru Mulia, mereka mewakili jutaan pengikutnya, kita harus bersatu,

    keinginan saya semua partai berkumpul di majelis, semua dibawah Panji Rasulullah saw.

    [b]biar saja berita berita itu, biasa saja, kita tetap majelis seperti biasa.[/b]

    #76144470
    wahyu dwi purnomo
    Participant

    aslmkm…
    Limpahan Rahmat dan kasih sayang Nya swt semoga selalu tercurah pada Habibana Munzi& keluarga serta Kaum muslimin…
    saya turut prihatin atas Fitnah yang disuarakan pers terhadap Habibana… yang memberitakan bahwa habibana mendukung suatu parpol..
    Semoga habibana diberikan kemuliaan Oleh Allah SWT, dibereikan kesabaran maupun ketabahan…

    Allah SWT yang membolak – balikkan hati.. Insya Allah mereka para aktivis parpol yang sebelumnya benci maulid menjadi cinta maulid, yang sebelumnya mengidolakan PARPOL menjadi mengidolakan RASUL SAW…Biarkan mereka bersuara dan berfitnah tetapi HABIB terus berjuang mempersatukan umat muslimin… Amiin

    Bukankah mereka para parpol membutuhkan dukungan HABIB karna mereka menganggap habib tersohor dan banyak jamaahnya…

    Dan saya harap habib tidak perlu menolak apabila suatu parpol mengundang HABIB.. karna bisa menjadi ajang dakwah untuk memberikan tausiah hasanah dan HABIB bisa menjadi penengah maupun pemersatu umat muslimin di Indonesia yang terpecah belah di negeri antah berantah…

    Dan bisa menggelar acara maulid disetiap kunjungan HABIB ke suatu parpol… agar supaya yang sebelumnya GERAH TERHADAP MAULID menjadi cinta MAULID dan MENGIDOLAKAN RASUL serta menjadi pengikut MR…

    Bukankah pertemuan HABIB dengan RASUL SAW sebagai OBAT HATI..
    Semoga HABIB diberikan kesabaran dalam berdakwah.. Amiin

    Wa\’alafu minkum… wassalam

    #76144490
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alhamdulillah..

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru