December 3, 2020

habibana ulang tahun

Home Forums Forum Masalah Umum habibana ulang tahun

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #93330288
    EKO DARMAWAN
    Participant

    Dibelakang kita adalah tanggal 23 februari 2008, yang tak lain adalah milad dai Guru Mulia Al Habib Munzir Al Musawa.

    Suatu hari yang mungkin tak tercatat sejarah, namun dengan kehadiran beliau di jakarta sebagai pembimbing segenap umat akan menorehkan sejarah manis dalam perjuangan risalah dakwah sebagaimana para ulama dan sholihin terdahulu.

    Dengan penuh semangat beliau untuk menegakkan agama Allah dan ajaran Rasulullah SAW di barat dan timur seakan menjadi obat penawar dan menjadi siraman air kesejukan di dalam dahaga jiwa bagi umat yang sudah jenuh dengan keterpurukan moral, hilangnya akhlak, dan jauhnya umat dari sunnah.
    Wajah beliau, tutur kata beliau, gerak gerik serta akhlak adab yang menceminkan pribadi mulia, yang tentu saja bercermin dari pribadi Paling mulia sayyidina muhammad saw, dengan modal mulia itu beliau senatiasa mengajak umat untuk beidolakan makhluk yang paling berhak di jadkan idola Sayyidina Muhammad SAW.Hari hari dan siang malam beliau selalu disbukkan dengan pengkaderan para pecinta Rasulullah SAW.

    Mungkin sebagian saudara kaum muslimin para pecinta Habibana Munzir dengan penuh rasa cinta menghadiahkan sesuatu yang bernilai.
    Namun al faqir hanya bisa menengadahkan tangan dan berdo\’a atas beliau..
    Masih pantaskah al faqir ini sebagai pecinta Sayyidina Muhammad SAW ?
    Masih pantaskah al faqir ini sebagai pecinta Al Habib Munzir Al Musawa.?
    JIka saja dunia ini dan segala isinya adalah milik al faqir dan di hadiahkan atas Habibana niscaya TAKKAN terbayar jika dibandingkan dengan apa yang beliau berikan kepada al faqir yaitu ILMU dan SUATU TELADAN….
    Betapa ilmu, keteladanan beliau serta akhlak adab beliau menjadi contoh mulia, sehingga al faqir si gunung dosa ini mencoba dan berproses mencapai ridha dan ampunan ILLAHI RABBI..

    YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH…
    YA ALLAH YA RABBI..YA ALLAH YA ALLAH…

    Di hari yang bahagia penuh berkah ini…
    Hanya do\’a dari kami sebagai pecinta Al Habib Munzir Al Musawa.Semoga di hari kelahiran beliau ini, beliau disehatkan badan beliau, dijauhkan dari fitnah penghalang dakwah, Allah bukakan segala kemudahan bagi beliau, rahmat dan keberkahan tercurah atas beliau dan keluarga serta pecinta beliau, semoga keberkahan ilmu beliau dapat terus mengalir dan terwarisi bagi para pemuda pemudi di barat dan timur mencintai beliau dan yang mencintai Syyidina Muhammad SAW, semoga Allah kan jadikan Jakarta laksana serambi Madinah dengan perjuangan beliau.Allah kan tundukkan segala kekuatan musuh musuh Allah, yang membenci sunah Rasulullah SAW dan bagi mereka yang mengingkari ajaran para salafuna sholihin Allah sampaikan hidayah dalam sanubari mereka berkat risalah dakwah beliau.Amin ya rabbal \’alamin

    YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH…..
    YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH…..

    Ya rabbi di hari kelahiran pembimbing kami, guru kami, murrobbi kami, jadikanlah sebagai awal bangkitnya para pecinta Sayyidina Muhammad SAW bagi para pemuda pemudi, menjadi awal munculnya para pecinta sujud, para ahli tahajjuid, para ahli munajat kehadiratMU.Menjadi sarana tersebarkan sunnah mulia Sayyidina Muhammad SAW di bumi Jakarta dan wilayah kaum muslimin lainnya.

    Rabbi… rabbi..
    Sungguh kami para pecinta beliau tak dapat memeberi segala yang berarti bagi beliau selain munajat ini Ya Rabb..maka jangan Engkau tunda pengabulan doa kami atas guru mulai kami.
    Dengan segala kelemahan kami…
    Kami memohon ke pada MU..

    Jadikanlah tanggal hari kelahiran beliau yang penuh keberkahan ini membuat kami terbangun dari mimpi kehidupan yang penuh ghaflah dan maksiat yang kami selalu lakukan..
    Kan Kau jadikan hari ini menjadi pertaubatan kami sebagai pecinta Rasulullah SAW, sebagai pecinta Al Habib Munzir, pertaubatan dari dosa-dosa dan dosa yang kami menganggap kecil segala dosa…
    Sehingga kami benar benar bertaubat dan meniggalkan segala kemungkaran itu…

    Wahai Sang Maha pengampun !!!
    Kabulkanlah munajat kami atas Guru Mulia kami Al Habib Munzir Al Musawa.
    ——————————————————–

    SYUKRON KATSIRA YA HABIBANA
    JAZZAKUMULLAH KHAIRAN KATSIRA
    SELAMAT HARI LAHIR

    NB : SUNGGUH al faqir MENULIS INI HANYA ATAS DASAR RASA SYUKUR ATAS HARI KELEHIRAN AL HABIB MUNZIR AL MUSAWA

    WASSALAM

    [size=4][color=#FF0000]FS :kodar_ikspi@yahoo.co.id [ ADD PLEASE ][/color][/size]

    Baca juga …..GARA GARA MR

    #93330358
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..

    terimakasih doa anda saudaraku, semoga Allah swt menghapus dosa dosa anda yg terdahulu dan yg akan datang, dan memuliakan anda dg kemuliaan yg diberikan Nya pada para shiddiqin dan shalihin dari hamba hamba Nya, dan semoga Allah swt memanjakan anda dg kasih sayang Nya dan keluasan rizki dunia dan akhirat,amiin

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru