November 23, 2020

HANYA SEKEDAR CINCIN

Home Forums Iseng dalam keluhuran HANYA SEKEDAR CINCIN

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #73139571
    musthafa fatmawati
    Participant

    [size=4]Assalamualaikum Wr.Wb

    Habibana yang saya muliakan,semoga habibana selalu di berikan sehat wal afiat sehaingga dapat terus membimbing kami kedalam keluhuran yang hakiki dengan mengikuti sunah Arrasul SAW.

    Yaa Habibana saya mau menyampaikan sedikit tentang pengalaman saya,saya sudah memakai cincin yang saya pakai ini kira-kira 4 tahun lebih lamanya,karena waktu itu ana sering mendengar di majlis Rasulullah SAW tentang kemuliaan sunnah walaupun hanya berupa sekelumit besi yang melingkar di jari kita,tetapi hal tersebut akan jauh berbeda nilainya ketika kita memakainya dengan mengikuti sunnah Arrasul,singkat cerita kira-kira tahun 2006 lalu teman saya,yang memang saya baru kenal, karena ia pernah beberapa kali singgah di tempat kerja saya, melihat cincin yang tak berbatu yang saya pakai itu,lalu ia bertanya \"apa ini perak ? lalu saya jawab Ia ini perak , lalu oarang itu bertanya lagi kepada saya,\"Kok laki-laki memakai cincin perak? lalu saya katakan \"Ini sunnah Rasulullah. lalu orang tersebut memakainya,di karenakan saya sedang bekerja lalu saya tinggalkan sebentar orang tersebut ketika saya kembali orang tersebut sudah tidak ada di tempat,lalu saya bertanya kepada teman-teman kerja saya,ternyata orang tersebut sudah meninggalkan tempat saya berkerja,mungkin kira-kira 2 minggu lamanya orang tersebut tidak datang-datang lagi ke tempat saya berkerja karena biasanya 2 hari sekali di pasti datang,lalu saya bertanya dgn teman sekerjanya dan ia pun tidak tau kabar orang tsb,2 minggu lamanya saya berpisah dengan sunah Arrasul SAW,ya namanya manusia rasa sakit hati pasti ada apalagi cincin tsb sudah cukup lama melekat di jari saya,singkat cerita lalu orang tersebut datang setelah 2 minggu lamanya tidak ke tempat saya berkerja,lalu dengan segera ia meminta maaf kepada saya seraya memberikan cincin kepada saya,dan ia pun bercerita bahwasanya ia kena musibah setelah pulang dari tempat saya berkerja sewaktu membawa cincin yang saya pakai sekaligus memperlihatkan kakinya yang masih sangat besar akibat bengkak dan ia pun berkata cincin nt beray banget wan. lalu di situlah saya tertegun sungguh kasihan teman saya tsb,dan tidak lupa saya memuji kehadirat Allah SWT atas segala kemuliaan SUNNAH ARRASUL SAW yang dengan nyata di perlihatkan kepada saya.

    DISINI SAYA INGIN MENYAMPAIKAN KEPADA PARA MUKMININ WAL MUKMINAT,KHUSUSAN PARA PECINTA RASULULLAH SAW TERUSLAH TEGAKAN SUNNAH-SUNNAH RASUL MU SEBATAS YANG ENGKAU MAMPU,KARENA DI DUNIA KITA TELAH DI SELAMATKAN BAGAIMANA DI AKHERAT KELAK. waullahu a\’lam[/size][/color]

    #73139574
    Munzir Almusawa
    Participant

    [b]ALHAMDULILLAH..[/b]

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Iseng dalam keluhuran’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru