May 7, 2021

Hizb Saifi dan hizb al bahr

Home Forums Forum Masalah Umum Hizb Saifi dan hizb al bahr

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #188029236
    Ali Saroni
    Participant

    Assalamualykum Habib,

    Semoga Habib dalam keadaan sihat sejahtera hendaknya. Terlebih dahulu saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesudian habib memberi saya ijazah bagi hizb alnashr dan maulid simthod durar. Saya terima ijazahnya Habib. Tolong doakan semoga saya dan ahli keluarga saya dapat istiqamah dalam melaksanakan segala amalan tersebut.
    Di sini saya ingin mengambil kesempatan untuk mendapatkan ijazah bagi amalan Hizb Saifi dan Hizb al Bahr. Boleh Habib terangkan bagaimana untuk saya amalkan dan sekiranya ada mp3 untuk Hizb Saifi sudi kiranya Habib berikan kepada saya moga dapat kami amalkan.
    Satu lagi Habib, masalah Haji, dalam musim haji, bolehkah seseorang wanita memakan ubat menahan haid bagi menjalankan ibadah haji dengan sempurna?

    Sekian Habib buat kali ini. Mohon maaf mengambil masa Habib yang sibuk. Semoga Allah melimpahi rahmat keberkatan ke atas Habib sekeluarga dan sekelian zuriat Habib yang mulia.

    Wassalam

    #188029240
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya ijazahkan pada anda hizb saifi, hizb bahar dan saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    mengenai tex nya, hizib saifi mempunyai beberapa riwayat yg berbeda, masing masing memiliki sanadnya, dan mengenai MP3 nya kami belum memilikinya.

    mengenai pil penahan haidh, jika ia utk mempersingkat haidh atau menahan haidh agar menjadi mundur namun masih tetap haidh di bulan itu, hanya waktunya saja yg tersingkat, misalnya ia haidh pd tanggan 1 sampai 10 setiap bulannya, lalu pil itu membuatnya haidh tanggal 9 dan 10 saja, hal itu diperbolehkan oleh sebagian ulama karena tidak merubah siklus haidh, namun sebagian besar ulama belum mengeluarkan fatwa diperbolehkannya menghapus waktu haidh secara total sebulan penuh.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru