January 16, 2021

honor

Home Forums Forum Masalah Umum honor

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #191393957
    Ilham
    Member

    • Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh
    Semoga kebahagiaan dan keindahan senantiasa menaungi hari2 Habibana dan keluarga serta Keluarga MR yg terus berjuang dimedan dakwah…. Keceriaan hamba kembali mendapatkan quota menambah keindahan hari ini habibi. Alhamdulillah paket sudah kami terima, syukron katsiron, jazakumulloh khoirul jaza.. semoga habibana dilimpahkan sebaik2 rejeki dan balasan berlipat ganda di sisi Alloh SWT amin.
    Yaa habibi.. ijinkan kami bertanya, kami bekerja di pemda, seringkali kami ditugaskan untuk merancang kegiatan2 kantor. Kami melaksanakannnya sesuai perintah pimpinan. Kami menghitung kebutuhan2nya sesuai panduan/ketetapan. Yang ingin kami tanyakan :
    1. Setelah kegiatan selesai, seluruh panitia akan mendapatkan honornya sesuai dengan perincian yg ditetapkan. semua mendapat nilai yg sama, baik yg bekerja maupun tidak, unsur2 atasan selalu mendapat porsi yg terbesar (bekerja / tidak), namun dengan pengetahuan pimpinan (kepala) kami memberikan ‘jatah’ sesuai porsi, maksudnya jika yang bersangkutan kontribusinya besar, maka mendapat lebih dan jika tidak saya kurangi. Apakah hal itu diperbolehkan? Karena kebanyakan mereka menuntut ‘hak’ padahal tidak melaksanakan kewajiban tanpa udzur…
    2. Kami pernah mendengar bahwa Rosulullah SAW pernah menyampaikan bahwa apapun pendapatan diluar penghasilan dari pekerjaan (pegawai) adalah riba (jika saya tidak salah), bagaimanakah sesungguhnya hal ini ya habibi? Bisakah kami minta penjelasan?
    Afwan habibi, mungkin pertanyaan ini tak sepantasnya kami tanyakan, namun kami tak bisa menyembunyikan rasa ingin tahu, penasaran, bingung, mungkin sedih, karena ketika beberapa waktu lalu kami tak bisa komunikasi denganmu duhai guru mulia, kami merasakan sepi, membuka2 situs MR tanpa harapan menyampaikan tanya atau sapa padamu terasa amat hampa. Adakah habibana menunjuk wakil untuk tetap memberikan jawaban2 atas pertanyaan, membuka quota, dlsb terlebih jika nanti kami sungguh2 tak bisa lagi bercengkrama dgmu?
    Mungkinkah admin membuat forum/widget/interaktif/obrolan agar para pecinta MR bisa chat dg sesama jamaah untuk lebih meningkatkan silaturahim dan keakraban atau berbagi tanya dan pengalaman di situs ini? afwan habibi, hamba terlalu lancang.
    Beribu maaf kami mengganggu kesibukanmu dan agar dimaafkan juga segala kelancangan dan kekeliruan kami dalam kata2, semoga habibana sehat selalu, ceria dan berbahagia hingga pertemuan kita dg Yang Maha Luhur, amin.
    Ehm, habibi…. Melihatmu dan guru mulia AlAllamah AlMusnid Alhabib Umar bin Hafidh menangis saat Mahal Qiyam di rekaman monas kemarin itu membuatku makin rindu mendendangkan maulid dhiyau lami…. :)
    Wassalamualaikum wr. wb.

    #191393972
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,
    beribu maaf quota anda tertinggal tanpa saya sadar belum terjawab.

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg keluhuran,
    1. mengenai segala hal yg ada padanya ketidak adilan berhak dituntut, namun jika akan membahayakan maka bersabarlah, karena masalah itu tak selesai di dunia, kelak di akhirat semua masalah yg belum selesai dari kedhaliman dan kejahatan akan disidang dg seadil2nya.

    2. hadits yg anda sebutkan benarnya, kecuali jasa, jasa tidak membutuhkan alat namun berhak mendapat upah, atau hadiah, maka hal itu tidak dilarang dalam syariah

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    salam rindu saudaraku tercinta

    #191394075
    Ilham
    Member

    afwan habibi,
    saking khawatirnya kami dan takut kehilangan quota kami tak sempat menanyakan kabarmu…. sungguh murid bodoh ini tak tahu malu… padahal kami nampak video rekamanmu saat mendapat perawatan sangatlah menyesakkan dada… ampuni kami guruku, semoga Alloh mengganti sakit habibi dengan kesembuhan yg tiada kambuh, Alloh limpahi dg usia panjang yang berkah dan berjuta keindahan bagimu guruku, amin…. amin…. amin.
    pendosa yg mengaku-ngaku muridmu.
    =ilham=

    #191394089
    Munzir Almusawa
    Participant

    Hayyakumullah.. semoga Allah menyambut anda dengan segala anugerah Nya swt..saudaraku tercinta

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru