November 25, 2020

iazah yg sgt didamba

Home Forums Forum Masalah Umum iazah yg sgt didamba

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • Author
    Posts
  • #209071245
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    hamba ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua shaawat dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan istri, Ijazah sempurna yg hamba terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda dan istri selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahaya Munajat mereka. Amiin

    hamba Ijazahkan kepada anda dan istri sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu hamba terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    hamba ijazahkan pada anda shalawat yg paling hamba cintai pada anda dan istri, yaitu SEMUA SHALAWAT sebagaimana saya diijazahkan Rasul saw.

    hamba Ijazahkan sanad mahabbah kepada anda dan istri, yg bersambung sanad (untaiannya) kepada Rasul saw hingga anda berpadu dalam orang orang yg dicinta Rasul saw,
    wahai saudaraku, saya mencintai anda dan istri karena Allah, maka ucapkanlah setiap habis shalat : Allahumma a\’inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika I(Wahai Allah, bantu aku dalam dzikirku pada Mu, dan bersyukur pada Mu, dan memperbaiki ibadah pada Mu).
    ucapan ini hamba ijazahkan pada anda, dan saya terima dari guru mulia, dari guru beliau sampai pada Rasul saw, yg bersabda pada Sayyidina Muadz bin Jabal ra : Wahai Muadz, Aku mencintaimu karena Allah , maka ucapkanlah setiap selesai shalat : Allahumma a\’inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika, maka kemudian sayyidina muadz ra mengucapkannya pada muridnya, dan muridnya mengucapkannya pada muridnya pula, demikian sanad ini hingga kini.

    wahai saudaraku, hamba mencintai anda danistri karena Allah swt, maka bacalah setiap habis shalat Allahumma a\’inniy alaa dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatika. (Wahai Allah bantulah aku untuk memperbanyak dzikir pada Mu, dan memperbanyak syukur pada Mu, dan menyempurnakan ibadahku.).

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

    Wallahu a\’lam

    #209071243
    budi satrio jati
    Participant

    Assalamualaikum Ya Habib

    Habib, mohon maaf atas kelancangan saya,
    bisakh saya di ijazahkan sanad keilmuan dan mahabbah saya sangat mendambakannya ya Habib, dan juga ijazah sholawat,
    jazakallah khoiron katsiron.

    #209071268

    Assalamaulaikum wr wb

    Semoga Habibana Munzir selalu dilimpahi kesehatan yg sempurna oleh Allah swt.

    Mohon maaf ya Habib,
    Habib langsung saja,takut kuota habis, Mohon kiranya berkenan memberi hamba pendosa ini ijazah :

    1 .Mohon ijazah sholawat yang habibana paling cintai.

    2. Mohon ijazah dzikir Ya Allah selain waktu sebelum sholat subuh.agar hamba bisa mengamalkannya di waktu lain juga.

    3. Mohon ijazah sanad keilmuan Dan Mahabah habibana Dan sanad2 yg lainnya

    Atas berkenannya Habibana ,hamba ucapkan beribu terima kasih.

    Semoga Habibana yg kucintai selalu sehat terus,dan terus sering di kunjungi Baginda saw.Aamiin

    Wassalamaualaikum wr wb

    #209071269
    budi satrio jati
    Participant

    qobiltu tuanku habib Munzir, begitu selesai membaca jawaban dari tuanku habib saya langsung bersujud syukur kepada Allah subhanahu wa ta\’aala dan mendoakan segala kebaikan yg terlintas dalam hati untuk anda tuanku habib….
    1.ya habib apakah ini yg dinamakan dengan ijazah keguruan? yg kata tuanku habib ibarat rantai emas yg terus menyambung hingga kepada Rasulullah saw..?
    2. tuanku Habib, istri saya saat ini sedang hamil dan tidak kuat berpuasa, bagaimana cara menebusnya? apakah hanya dengan qodho saja atau membayar fidyah juga? dan bila iya berapa banyak fidyah yg harus dibayar bila sebulan tidak berpuasa? mohon doanya agar istri dan janin yg dikandungnya diberi keselamatan selalu ya habib.
    3. *text disembunyikan*

    #209071287
    Munzir Almusawa
    Participant

    saudara hadyan
    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    1. saya Ijazahkan paa anda shalawat yg paling saya cintai yaitu semua shalawat. hamba ditegur oleh baginda saw karena hanya mencintai 1 shalawat saja, hamba bertanya wahai baginda Rasulullah saw, lalu shalawat apa yg lainnya yg harus saya cintai?, dijawab : SEMUA SHALAWAT. maka saya ijazahkan pada anda

    2. saya ijazahkan kepada anda dzikir Yaa Allah.(dzikir jalaalah), boleh kapan saja dan berapa saja tapi dibaca sendiri

    3. hamba ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua shaawat dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan istri, Ijazah sempurna yg hamba terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahaya Munajat mereka. Amiin

    hamba Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu hamba terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    hamba Ijazahkan pada anda sanad keguruan hamba kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

    hamba Ijazahkan sanad mahabbah kepada anda, yg bersambung sanad (untaiannya) kepada Rasul saw hingga anda berpadu dalam orang orang yg dicinta Rasul saw,
    wahai saudaraku, saya mencintai anda karena Allah, maka ucapkanlah setiap habis shalat : Allahumma a\’inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika I(Wahai Allah, bantu aku dalam dzikirku pada Mu, dan bersyukur pada Mu, dan memperbaiki ibadah pada Mu).
    ucapan ini hamba ijazahkan pada anda, dan saya terima dari guru mulia, dari guru beliau sampai pada Rasul saw, yg bersabda pada Sayyidina Muadz bin Jabal ra : Wahai Muadz, Aku mencintaimu karena Allah , maka ucapkanlah setiap selesai shalat : Allahumma a\’inniy ala dzikrika, wasyukrika wa husni ibaadatika, maka kemudian sayyidina muadz ra mengucapkannya pada muridnya, dan muridnya mengucapkannya pada muridnya pula, demikian sanad ini hingga kini.

    wahai saudaraku, hamba mencintai anda dan karena Allah swt, maka bacalah setiap habis shalat Allahumma a\’inniy alaa dzikrika wa syukrika wa husni ibaadatika. (Wahai Allah bantulah aku untuk memperbanyak dzikir pada Mu, dan memperbanyak syukur pada Mu, dan menyempurnakan ibadahku.).

    hamba Ijazahkan sanad akhlak yg diucapkan oleh Rasul saw : Addabaniy rabbiy fa ahsana ta\’diibiy (aku diajari akhlak oleh Allah dan sebaik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku)

    ketika mendengar ini sayyidina Ali kw berkata : aku beradab dg adabnya Rasul saw maka sebaik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku (karena belajar akhlak dari Rasul saw), dan sanad selanjutnya memakai kalimat sayyidina Ali kw sebagaimana sanad ini sambung menyambung hingga imam hasan al bashri yg berkata : Aku beradab dg adabnya Ali bin Abi Thalib, dan Ali bin Abi Thalib berakhlak dg tuntunan nabi saw, maka sebaik baik baik akhlak adalah tuntunan akhlakku., demikian seterusnya sanad ini hingga kini.

    hamba ijazahkan kepada anda, dari guru mulia kita, yg bersambung sanad akhlak ini hingga Rasul saw.

    dikatakan orang yg mempunyai sanad akhlak ini, Allah tak akan mewafatkannya sebelum Allah bimbing akhlaknya sebaik baiknya, hingga ia wafat sudah berakhlak dg akhlak Rasul saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

    Wallahu a\’lam

    #209071285
    Munzir Almusawa
    Participant

    hamba bingung, kenapa pertayaan jadi berderet dua begini..

    #209071289
    Munzir Almusawa
    Participant

    sdr ashabulkahfi
    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan, jangan sebut saya tuan, hamba belum pantas dg panggilan itu, hamba hanya karung dosa.

    itu belum sanad keguruan, kini hamba Ijazahkan pada anda sanad keguruan hamba kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

    2. saudaraku yg kumuliakan sdri Admi II akan menampilkan sanad keguruan kita.

    3. pertanyaan ini sudah pernah saya jawab ,sdri admin II akan membantu anda

    3. simpan kabar mimpi itu saudaraku tercinta.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    dan jangan Lupa membaca Alqur\’an, usahakan semampunya jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

    Wallahu a\’lam.

    #209071294
    mfd
    Participant

    berikut kami tampilkan sanad Ilmu yang masih berupa bahasa arab dan belum ditulis latin, diambil dari cuplikan sanad ilmu yang ada dibuku [b]\"kenalilan akidahmu 2\"[/b]

    [file name=sanat_ilmu_ok.doc size=78336]https://majelisrasulullah.org/components/com_simpleboard/uploaded/files/sanat_ilmu_ok.doc[/file]

    [b]2. tuanku Habib, istri saya saat ini sedang hamil dan tidak kuat berpuasa, bagaimana cara menebusnya? apakah hanya dengan qodho saja atau membayar fidyah juga? dan bila iya berapa banyak fidyah yg harus dibayar bila sebulan tidak berpuasa? mohon doanya agar istri dan janin yg dikandungnya diberi keselamatan selalu ya habib.[/b]

    berikut jawaban Habibana yg sudah ada di forum dengan pertanyaan yang sama :

    [quote]Saudaraku yg kumuliakan,
    1. puasa tak bisa dibayar dg fidyah kecuali orang yg terkena penyakit yg tak bisa diharapkan akan sembuh, selain itu maka ia mesti membayar puasanya, bila terlambat satu tahun maka setiap satu harinya ditambah fidyah 1 Mudd,

    bila terlambat dua tahun maka setiap 1 hari dia menambah 2 mudd, demikian seterusnya,

    2. fidyah boleh kapan saja dibayarkan,

    3. boleh berpuasa sehari puasa sehari tidak di bulan ramadhan bila ia benar2 lemah, saran saya isnrti anda tak usah terburu buru, saat ia mampu nanti maka ia puasa, atau senin kamis misalnya, semampunyalah ia terus membayarnya, bila kadung wafat maka boleh dibayarkan oleh anak anaknya, Bila tidak pun maka Allah swt itu bukanlah penagih hutang yg keji, sungguh Allah Maha Memaafkan dan Maha Membebaskan hamba Nya dari hutang kepada sesama hamba Nya, apalagi hutang pada Dzat Nya swt

    maka bayarlah semampunya, tunjukkan kuatnya keinginan untuk membayarnya, setelah itu maka tak usah bingung dan terbebani, karena Allah Maha Memaafkan,
    [/quote]
    berikut linknya:
    https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=8&id=6474&lang=id#6474

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru