November 30, 2020

indahnya Allah

Home Forums Forum Masalah Umum indahnya Allah

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #79163493
    Andri
    Participant

    Assalammualaikum Wr.Wb

    Salam sejahterah kepada junjungan dan pemimpin semua makhluknya Allah sayidina wahabibina wamaulana Muhammad Saw.dan kami selalu mendukung dakwahnya habib semoga habib selalu de beri kesehatan dan kesabaran untuk berdakwah di zaman sekarang, habib pun selalu bersabar untuk menghadapi cobaan kerena rasul telah menunggu pecintanya di telaga haul.semoga kita selalu bersama habib di dunia dan akhirat.

    Selama saya mengikuti dan menghadiri majelis rasulullah saw ternyata begitu indah dan luhurnya tuntunan sang nabi saw,setiap ceramah dan nasihat dari habib adalah membukakan pintu marifaat pada setiap jamaahnya untuk semakin dekat kepada Allah swt melalui bimbingan dan tuntunan sang nabi saw.
    banyak dari muslimin yang kurang memahami keindahan dan kemuliaan sunnah nabi muhammad saw dan bahkan banyak muslimin yang menggingkari sunnah nabinya saw.

    Terkadang saya berfikir ya Allah akan kami bawa kemana muslimin yang belum mengenal dan menggingkari sunnah nabinya saw dan saya pun berfikir betapa beratnya dan tugas yang di bawah oleh habib untuk memperbaiki aqidah muslimin di ibukota jakarta ini,walaupun terasa berat berdakwah habib tapi sudah membuat hati Rasulullah Saw tersenyum dan bangga.

    Saya berfikir apa yang bisa saya lakukan untuk membantu dakwahnya habib dan rasulullah untuk membuat rasul tersenyum kepada kami.Kami tak punya kemampuan untuk membantu dakwahnya tapi saya terkadang di setiap majelis saya berjanji kepada rasulullah tuk membantu dakwah beliau saw.Apalagi ketika telinga saya mendegar habib berkata di manakah orang-orang yang mencintai rasul dan dimanakah orang-orang yang mau peduli dengan sunah rasul,betapa sedihnya hati ini apakah saya tidak termasuk orang-orang yang mencintai rasul dan peduli terhadap sunnah rasul?dan ketika saya mendegar banyak bermunculan sekelompok orang-orang yang ingin menghancurkan sunnah rasul,maka semakin sedih hati saya pun berkata ya allah apa yang harus saya katakan kepada kepada mereka?dan bagaimana caranya untuk menggembalikan mereka kepada aqidah ahlus sunnah waljamaah?

    Saya terkadang bangga dan senang mempunyai guru yang membimbing kami jalan keridhoan Allah swt,orang-orang seperti habib yang dapat membuat Rasulullah saw dapat tersenyum di zaman sekarang ini.Semoga keinginan dan niat habib ingin menjadikan kota jakarta dan kota-kota lain menjadikan para pemuda-pemudi menjadi pecinta rasulullah saw.Amin

    habib jika habib bertemu rasulullah saw sampaikan salam kami dari jamaah antum bib,kami merindukan perjumpaan dengan beliau saw,rasul pun merindukan kami tapi kapan perjumpaan itu akan datang kepada kami?wajah yang indah,akhlak yang mulia,budi pekerti yang luhur dan setiap perkataanya selalu membuat ummatnya gembira dan tersenyum.

    Wassalam

    #79163529
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alhamdulillah.. alangkah indahnya bumi jika dipenuhi jiwa yg seperti ini.. Alhamdulillah.. semoga Majelis Rasulullah saw dapat menjadi turbin pembangkit ribuan jiwa untuk kembali pd Nabi mereka sebagai idola dan acuan.. amiin

    #79163544
    Anonymous
    Guest

    Assalamu\’alaikum ya Habibana….sungguh indah berkumpul dengan kalian…..walau hanya di web.hati terasa tenang.senyuman dan tangis bahagia………semoga kita dapat berkumpul bersama Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. itu cita2 ane….yg entah apakah akan tercapai….??

    #79163570
    Munzir Almusawa
    Participant

    sabda Rasulullah saw : \"seseorang akan bersama orang yg ia cintai\" (Shahih Bukhari)

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru