March 7, 2021

ingin menyebar buku (karya tulis)

Home Forums Forum Masalah Umum ingin menyebar buku (karya tulis)

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #150561478
    ropiuddin
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr. WB.

    Alhamdulillah was Sholatu was Salaamu Ala Rosuulillah…

    Yang saya cintai dan saya muliakan Habibabana Munzir Al-Musawa Nafa\’ana bi Ulumikum, amiin…

    habib, saya salah satu jama\’ah Majelis Rasulullah (walaupun tidak setiap minggunya saya hadir)…

    Alhamdulillah dengan ikut hadir di Majelis Habib, saya merasa lenih tenang dan damai dalam kehidupan saya… (semoga Allah lebih mendamaikan lagi hati saya dan semuanya).. amiin..

    Habib, saya sejak tahun 2002 sangat hobi membaca dan menulis (tentunya dengan memilah isi yang sesuai dengan Ahlus Sunnah)…. sehingga saya telah menyelesaikan dua buah buku berbahasa Indonesia dan 5 game Islami (berupa kartu)…

    1. berjudul : \"Ringkasan untuk menuntut ilmu.\" yang berisi ringkasan seluruh ajaran Islam dari cara cepat belajar membaca Al-Qur\’an sampai sejarah singkat 4 Mazhab, semuanya berjumlah 236 halaman.

    2. berjudul : koreksi total terhadap Alkitab/Bible/Injil. disitu saya rinci seluruh ayat-ayat Bible secara mendetail, tentang kebobrokannya, tentang bantahanketuhanan Yesus, sampai tentang puluhan nubuat kedatangan Nabi Muhammad yang disebutkan dalam Bible… dalam penyusunan judul ini saya lakukan sejak tahun 2005 dab baru kelar tahun 2008 kemarin, saya berkali-kali mendatangi kebaktian di gereja protestan, katolik dan advent yang ada di Jakarta, dsana saya hanya ingin mengetahui cara mereka memahami Kitab sucinya…. sehingga Alhamdulillah buku saya ini saya kemas sedemikian rupa sesuai cara pemahaman mereka… yang ternyata 180 derajat membantah keimanan mereka. (menyerang mereka dengan Alkitab secara total), dan saya juga cantumkan isi perdebatan saya dengan Kristiani di buku itu. dan juga saya beberkan cara-cara membantah argumen mereka secara mendetail, Insya Allah..

    3. Game Islami yang saya singkat menjadi (GAMIS), game itu ada 5 buah, yang pertama game untuk membantu siswa SD memepelajari sejarah Nabi SAW dan 4 Kholifah Rasyidin. kedua game untuk memudahkan menghafal rukun-rukun fiqih. ketiga game untuk mempelejari tajwid. keempat game untuk mempelajari baca Al-Qur\’an, dan yang kelima game untuk mempelajari Aqidah Akhlak.

    Namun sampai detik ini 3 karya saya itu hanya tersimpan di dalam lemari saya… sehingga saya berdoa :semoga Allah memberkahi dan memanfaatkan ke-3 karya saya itu…

    dan sudah tiga hari ini setiap saya buka lemari dan otomatis pasti terlihat tumpukan karya saya itu, anehnya pikiran saya kok terus menjurus ke Majelis Rasulullah… saya bingung maksudnya apa? apa saya dikasih ilham untuk menyebarnya ke jamaah? ato saya jual kepada Jama\’ah? jujur saya gak ngerti dengan lintasan pikiran saya itu ke majelis setiap melihat karya saya….

    saya mohon solusi dari habib, sebaiknya apa yang harus saya lakukan, apakah saya tetap menyia-nyiakan karya itu sampai lapuk? dan apa maksud dari lintasan pikiran saya tersebut?

    atas perhatian, jawaban dan solusinya saya berterimakasih dengan sebesar-besarnya…. apapun sarannya Demi Allah dan Insya Allah saya ikuti tuan guru (Habib Munzir Al-Musawa)…

    Wassalamu\’alaikum Wr. Wb.

    #150561482
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    jawabannya ada di Majelis, anda hadir lah satu dua kali ini, Insya Allah segera jawabannya muncul dari Allah, sungguh karya karya dari jiwa yg ikhlas akan segera mencuat, sebagaimana kitab Nahu yg bernama Jurumiyah, penulisnya menulisnya lalu meleparkannya disungai dan berdoa : wahai Allah jika karyaku bermanfaat maka jadikanlah bermanfaat bagi ummat, jika tidak maka biarlah ia larut di air,..

    kitab itu ditemukan orang lain lalu ratusan tahun hingga kini masih digunakan di pondok pondok pesantre aswaja diseluruh dunia.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru