January 20, 2021

Isra\’ Mi\’raj dan 10 siksa bagi wanita

Home Forums Forum Masalah Tauhid Isra\’ Mi\’raj dan 10 siksa bagi wanita

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #116627943
    salwa mauladawilah
    Participant

    Assalamualaikum wr wb

    shalawat dan salm selalu tercurah bagi junjungan kita rasulullah SAW. SEmoga habib dan keluarga dalam keaadaan sehat walafiah , tegak menegakkan panji panji rasulullah kami berada di belakanng barisan habib, lindungilah kami dalm naungan cahaya hidayahMu ya rabbana, amin.

    Habibana yang kami sayangi
    Habib, hamba menemukan satu kisah mengenai perjalanan isra\’ mi\’raj dalam salah satu website, yang ini menceritakan tentang 10 siksaan yang bakal di alami wanita…sampai sampai rasulullah menangis bila mengenangnya….saya copy paste aja ya karangannya:
    Wanita durhaka
    Dalam perjalanan tersebut, Baginda juga diperlihatkan tentang 10 jenis siksaan yang menimpa wanita hingga Rasulullah SAW menangis setiap mengenangnya. Di antaranya tentang perempuan yang digantung dengan rambut dan otak di kepalanya mendidih. Mereka adalah perempuan yang tidak mau melindungi rambutnya dari pandangan lelaki lain.
    Siksaan lain yang diperlihatkan kepada Baginda adalah perempuan yang digantung dengan lidah, tangannya dikeluarkan dari punggung, dan minyak panas dituangkan ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang suka menyakiti hati suami dengan perkataan.
    Baginda juga melihat bagaimana perempuan digantung buah dadanya dari arah punggung dan air pohon zakum dituangkan ke dalam kerongkongnya. Mereka adalah perempuan yang menyusui anak orang lain tanpa izin dari suaminya. Ada pula perempuan yang diikat kedua kakinya serta kedua tangannya sampai ke ubun-ubun, dililit oleh beberapa ekor ular, dan kalajengking. Mereka adalah perempuan yang mampu shalat dan berpuasa tetapi tidak mau mengerjakannya, tidak wudhu dan tidak mau mandi junub. Mereka sering keluar rumah tanpa izin suaminya dan tidak mandi bersuci setelah haid dan nifas.
    Baginda lalu melihat perempuan yang makan daging tubuhnya sendiri sedangkan di bawahnya ada api yang menyala. Mereka adalah perempuan yang berhias agar dilihat oleh lelaki lain dan suka menceritakan keburukan orang lain. Baginda juga melihat perempuan yang memotong badannya sendiri dengan gunting dari neraka. Mereka adalah perempuan yang suka membanggakan diri sendiri agar orang melihat perhiasannya.
    Siksaan lain yang dilihat oleh Baginda adalah perempuan yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya seperti keledai. Mereka adalah perempuan yang suka mengadu domba dan sangat suka berdusta. Ada juga perempuan yang Baginda lihat, wajahnya berbentuk anjing dan beberapa ekor ular serta kala jengking masuk ke dalam mulutnya lalu keluar melalui duburnya. Mereka adalah perempuan yang suka marah kepada suaminya dan memfitnah orang lain.

    Yang ingin hamba tanyakan , betulkah riwayat itu? segitu banyaknya siksa yang bakal diterima wanita?kami mohon tanggapan habib, karna kalau memang betul semua itu bib, insyaAllah akan hamba sampaikan kepada teman dalam majlis, untuk koreksi diri dan jaga jaga dari semua itu.
    maaf habib, siksa di atas sangat ngeri …jadi takut bib.
    mohon tanggapan habib dan nasehatnya.

    wassalamualaikum wr wb

    #116627964
    Munzir Almusawa
    Participant

    alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kasih sayang dan Inayah Nya swt semoga selalu menyejukkan hari hari anda

    saudariku yg kumuliakan,
    banyak riwayat tentang itu, ada yg shahih dan ada yg dhoif, namun lebih banyak lagi riwayat bahwa Rasul saw menemui siksaan tuk pria pula, dan tidak sedikit pula riwayat shahih pada kejadian itu bahwa Rasul saw melihat kenikmatan bagi ummatnya pria dan wanita di sorga,

    sebagian orang bersifat usil, hanya mencari cari hal hal yg buruk demi menakut2i muslimin muslimat, namun hal itu malah berefek buruk membuat orang enggan memeluk islam,

    saudari boleh jadikan riwayat riwayat itu sebagai renungan saja, namun coba renungkan pula surat Al Insan, bacalah ayat demi ayat dari awal hingga akhirnya, betapa indahnya Allah menjamu ahli sorga, dan belum pernah ada satu surat di Alqur;an yg membahas azab sebanyak Allah membahas kenikmatan pada surat Al insan

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru