November 30, 2020

jodoh

Home Forums Forum Masalah Umum jodoh

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #215034896
    Anonymous
    Inactive

    Assalamu\’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    maaf sebelunya ya bib kalau kalimat saya kurang halus atau kurang sopan. sy mau sharing dn mohon doanya . sy skrang lg bingung bib soale sy ud terlanjur cinta am orang yg pernah suka am sy dan skrg status aku digantung am dy, sprtinya dy mebalas cuek am aq. aq bingung bib apa yang harus aku lakukan , mau menjauh tp hati aq sudah cinta mau bertahan tp dy terus sj bwt skit ht dn bwt aq mnangis trs bib. kadang dy sprti ngasih harapan k aku trs tiba\" dy hancurkan lg hrapan\" it,, apakah dy jodoh aq ?
    aq mohon bib saran dan doanya agar aq bisa tetap tenang menghadapi ujian jodohq ini?

    Wassalam\’mualaikum Wr Wr

    #215034899
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,

    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    saudaraku yg kucintai,
    anda beristikharah pada ALlah swt, lakukan shalat istikharah 3 malam berturut turut,

    dan pada hari ketiga anda akan diberi petunjuk oleh Allah swt dengan kemantapan hati (bukan mimpi), maka Allah akan memilihkan satu pilihan terbaik bagi anda yaitu yg anda mantap melakukannya, dan kemantapan itu adalah dari Allah setelah anda mohon petunjuk Nya swt,

    dan setelah kemantapan itu jika anda jalankan maka Allah akan menyingkirkan segala permasalahan dan rintangan yg merintanginya,

    namun jika Allah tidak menghendakinya untuk anda, mungkin akan menjadi musibah, dosa, kemiskinan, perceraian, pengkhianatan dan musibah lainnya, maka pada hari ketiga anda melakukan istikharah itu hati anda akan mantap meninggalkannya.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru