November 28, 2020

kaos generasi Muhammad

Home Forums Forum Masalah Umum kaos generasi Muhammad

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #78443848
    dita apri hastarani
    Participant

    bib,saya mau nanya pertanyaan dari teman saya yaitu apakah boleh teman saya membuat almamater yang bertuliskan GENERASI MUHAMMAD? karena dia sangat cinta dengan Rasulullah
    Bagaimana cara mendidik teman saya yang mualaf juga bagaimana cara menyadarkan pecandu Narkoba?
    Terkadang teman saya bingung bisa membaca karakter orang apakah itu memang dari Allah atau dari setan yang mencoba menjerumuskan teman saya?
    Apakah kebisaan yang teman saya miliki untuk menyembuhkan orang yang kesurupan itu merupakan juga anugrah dari Allah atau apa?

    #78443863
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan kesucian malam mi’raj semoga tercurah pada hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    1. hal itu boleh saja, karena menjadi simbol semangat mereka dalam kebangkitan sunnah, kalau ada PEMUDA ROLLING STONES, PEMUDA SLANKERS, LASKAR YESUS, maka mesti ada pula PEMUDA MUHAMMAD.

    2. untuk mereka yg terkena narkoba, banyak cara untuk menuntunnya, namun cara terbaik adalah diajak hadir ke majelis Dzikir, ajaklah ia ke Majelis kami di Masjid Raya Almunawar, Pancoran jakarta Selatan, majelis yg diadakan setiap senin malam dan dihadiri sekitar 5 ribu hadirin, sungguh banyak diantara mereka para narkoba, mereka tersucikan dari kecanduan karena kehadirannya di majelis, tentunta Aura di majelis dzikir sangat kuat mempengaruhi jiwa. nah.. cobalah mengajaknya ke majelis kami atau majelis majelis dzikir / taklim lainnya.

    3. membaca karakter adalah salah satu kepekaan jiwa, bisa dimiliki siapa saja.

    4. demikian pula kemampuan menyembuhkan orang yg terkena gangguan jin, mestilah ia mempunyai kekuatan Iman, atau ia memiliki kekuatan jahat, atau memang memiliki kemampuan jiwa.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu.

    Wallahu a’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru