January 16, 2021

Kecintaan Kepada Allah

Home Forums Forum Masalah Tauhid Kecintaan Kepada Allah

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 14 total)
  • Author
    Posts
  • #186261200

    Assalamualaikum Wr Wb

    Habibana Munzir yang dimuliakan oleh Allah SWT, semoga Allah SWT mengangkat penyakit mu wahai guru yang selalu menjadi diantara cobaan di kehidupanmu dalam berdakwah dijalan Allah SWT.

    Habib saya Nasrullah dari cipinang Muara, saya ingin bertanya.
    Jawaban apa yang harus kita jawab wahai Habibana ketika kita ditanykan Apakah kita Cinta Allah ??

    Serta ana minta Ijazah Dzikir, wirid yang selalu engkau lakukan didalam rutinitas engkau wahai guru dan saya juga minta dan ijazah sanad keguruan hingga sampai kepada Rosulullah SAW.

    dan Kami Mohon do\’a Juga Habibana untuk perjuangan Dakwah Kami di wilayah Kami Cipinang Muara.

    Semoga Kita selalu didalam limpahan rahmat sang Ilaahi Robbi Allah SWT.

    Wassalamualaikum Wr Wb

    #186261211
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas doanya, dan tiada hadiah lebih agung dari doa.

    mengenai pertanyaan itu, maka itu merupakan pertanyaan Allah swt kepada diri kita dengan lisan orang tsb, maka jawablah dg lisan dan hati, bahwa betul, aku mencintai Allah swt, jika aku tak mencintai Allah swt maka bagaimana aku menyembah dan memuji Nya.

    banyak sekali yg saya amalkan saudaraku, akan berat bagi anda jika saya menyebutkannya, karena akan menyita waktu anda, berbeda dg saya yg tiada aktifitas kecuali dakwah dan ibadah, namun saya ijazahkan semua amalan sunnah Rasul saw kepada anda,
    saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    semoga Allah swt melimpahkan kekuatan, pertolongan, kemudahan, dan bimbingan keluhuran pada anda dan jamaah, untuk terus menegakkan Panji Dakwah Sayyidina Muhammad saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #186261212

    Assalamu\’alaykum warahmatullah wabarakatuh
    Ya habibana perkenalkan nama saya * text disembunyikan *
    Ya habibana, saya sudah lama membuka laman web Majelis Rasullullah SAW ini. menunggu2 kapan ada kuota pertanyaan, setiap hari saya membuka web ini, namun kuota selalu 0, tp saya tetap bersabar, semoga Allah memberi saya kesempatan berdialog dengan habib yang saya cintai. Dan Alhamdulillah insya Allah hari ini saya bisa mendapatkan kuota tersebut. Mohon maafkan sebelumnya bila ternyata ada kata-kata dan adab saya yang nantinya tidak berkenan dihati habibana.

    1. Ya habibana, sebelum saya banyak membuat lelah habib, saya mhn ijin untuk dijadikan murid oleh habibana. sungguh segala petuah-petuah habib dalam segala macam pertanyaan dari saudara-saudara saya yang telah lama di MR yang bertanya melalui forum sangat menyentuh hati saya. dan saya memperoleh banyak pencerahan dikarenakan jawaban-jawaban habib tersebut. maka demi semakin mengikat hati ini (karena belum pernah berjumpa lgsg dengan habibana) hamba mhn sudilah kiranya saya dijadikan murid oleh habib. walaw habib akan merendahkan diri dengan berkata \"karung dosa ini tak layak menjadi murid apalagi menjadi guru\"(jujur bib, saya menangis ketika membaca habib mengatakan begitu di forum MR, saya baru ini mendengar ada istilah karung dosa ini, sungguh hambalah yang karung dosa ini ya habibana), saya msh bermohon habib menagbulkan harapan ini.

    2. Sudilah kiranya pula habibana bersedia (seperti limpahan saudara2 saya di MR) memberikan ijasah-ijasah amalan, ijasah-ijasah sanad dan ijasah keguruan seperti yang diterima oleh saudara2 saya yang lain agar semakin lapang hati ini mengamalkan segala amalan sholih para sholihin-sholihin ahlussunnah wal jamaah terdahulu dan semakin penuh berkah mempelajari kitab-kitab mereka. sungguh hamba ini menantikan uluran dan kasih sayang habib mengangkat jiwa yang gelap ini.

    3. * text disembunyikan *

    3.*text disembunyikan*

    4. Ya habibana kami ingin menambah momongan lagi tahun ini insya Allah, mohon didoakan agar kami memperoleh anak yang sholeh dan kuat nantinya dalam membela risalah Rasulullah SAW.adakah anjuran bagi kami dari habibana, apa yang harus kami lakukan?

    ya habibana nampaknya panjang benar apa yang telah saya tulis, maafkan saya ya habibana telah membuat habibana repot dan bersusah payah menjawab dan mendengarkan curhat saya ini. sekali lagi mohon maaf.

    Demikian dulu ya habibana, semoga habibana selalu dalam kesehatan dan selalu diberi kekuatan oleh Allah untuk terus membimbing ummat ini meneladani Rasullullah SAW.

    wassalam
    *text disembunyikan *

    #186261221
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas doanya dan tiada hadiah lebih agung dari doa, beribu maaf dan ampun atas keterbatasan kemampuan saya menjawab hingga digunakan quota, jika tidak di quota maka ribuan pertanyaan terus memgalir tiap harinya dan saya tak mampu karena keterbatasan saya, maka saya hanya terus berdoa bagi yg tak mendapatkan quota agar Allah swt yg menuntunkannya mencapai jawaban yg benar.

    1. saudaraku tercinta, saya belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana saya menjadi guru, kita bersaudara dan saling menasihati karena Allah, namun sanad keguruan anda telah berpada dg sanad keguruan saya hingga kepada Rasul saw.

    2. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    saya Iazahkan pada anda sanad keguruan kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

    3. saudaraku tercinta, justru itulah hikmah Allah swt menaruhkan posisi anda di jabatan tsb, untuk menyelamatkan dan menjadi pembela bagi mereka yg didholimi, keberadaan anda ditugas anda adalah jawaban Allah swt atas doa mereka yg didholimi, maka laporkankah kepada fihak yg berwajib, laporkan pd Intelijen dan keamanan (intelkam) polda setempat, berikut data data yg jelas, majulah dg niat yg ikhlas dan Allah swt akan membantu anda, seraya berfirman : Jika kalian menolong Agama Allah, Allah akan menolong kalian dan menguatkan langkah kaliang (QS Muhammad).

    4. mengenai amalan saat hamil saya belum menemukan yg warad dari hadits, namun tentunya mustahab untuk banyak mengamalkan hal hal yg mulia, sebagaimana sebagian diajarkan kita untuk membaca surat Yusuf bagi suami, dan surat Maryam bagi wanita.

    namun hal ini terbukti sebagaimana para ilmuwan masa kini menemukan bahwa baiknya setiap ibu yg hamil diperdengarkan lagu blues atau lagu lagu classic, karena suara lembut itu terbukti membantu pertumbuhan bayi didalam rahim secara ilmu kedokteran.

    maka tentunya sesuai bila ibundanya membaca Alqur\’an, 1000X lebih mulia dan agung dari sekedar lagu classic atau blues, namun saya belum menemukan nash dari Rasul saw untuk hal itu.

    Qiyas yg mengatakan suami membaca surat yusuf adalah bila kalau anaknya laki laki semoga ganteng dan arif spt Nabi yusuf as, dan istri membaca surat maryam agar kalau anaknya wanita maka akan menjadi wanita luhur seperti Maryam as, namun saya sih lebih senang suami istri kalau mau membaca surat khusus saat menanti kelahiran keturunannya, saya lebih senang suami dan istri membaca surat Muhammad saw.., tentunya bila lahir semoga selalu dilimpahi kemuliaan Nabi Muhammad saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #186261307

    assalamu\’alaykum wrwb ya habibana
    saya terima segala ijasah yang telah habibana ijasahkan kepada saya, semoga dengan itu semua hamba senantiasa bisa semakin mendekat kepada Allah dan Rasulullah SAW. dan dengan itu senua semoga saya selalu bisa mengikuti apa2 kata habibana baik secara langsung maupun segala ucapan habibana di forum ini..
    dan yang paling utama adalah semoga habibana selalu dalam kesehatan, kesejahteraan dan berlimpahan kasih sayang dari Allah Swt agar selalu bisa membimbig kami untuk semakin meneladani tauladan kita Rasulullah Saw.
    ya habibana, blhkah saya minta ijin mengamalkan amalan shalawat habibana yang diberi oleh Rasululah di dalam mimpi habibna? ingin rasanya saya mendapat ijin khusus dari habibana untuk mengamalkna shalawat tersebut
    juga habibana, blh bertanyakah saya? apa buktinya bila yang ada didalam mimpi kita adalah Rasulullah sesungguhnya.? maksud saya apa yang membuat kita yakin bahwa yang menemui kita dalam mimpi adalah Rasulullah.
    demikian saja ya habibana. semoga tidak merepotkan habibana
    mohon maaf bila ada kata2 saya yang salah
    wassalam

    #186261309
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya Ijazahkan pada anda shalawat tsb, boleh dibaca berapa saja semampunya, mengenai mimpi Rasul saw sungguh beliau saw telah bersabda : barangsiapa melihat aku dalam tidurnya maka sungguh ia telah melihat aku, dan tiadalahh syaitan mampu menyerupaiku (Shahih Bukhari),
    maka jika seseorang bermimpi dan dalam mimpinya ia merasa yg ia jumpai Rasul saw, maka itu Rasul saw, karena kalau bukan Rasul saw pastilah syaitan penipu yg menyerupai Rasul saw, karena mustahil malaikat/ruh shalihin menipu, namun Rasul saw telah menafikan hal itu bahwa syaitan tak bisa menyerupai beliau saw, maka jelas yg bermimpi Rasul saw ia benar benar telah Jumpa dg Rasul saw, karena Rasul saw tak berdusta.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #186261401

    Assalamu’alaykum ya habibana
    Ya Allah…betapa terangnya kini hati pendosa ini ya habibana..betapa luasnya ilmu yang habibana miliki sehingga mampu menembus dinding keraguan yang ada dihati ini. pejelasan ini memantapkan hati saya bahwa pendosa ini, insya Allah tiada akan mendapatkan apa2 dari guru saya habib Munzir selain dari ilmu, ilmu dan keberkahan ilmu sahaja. Semoga Allah Swt memanjangkan umur habibana, semakin meluaskan ilmu habibana, semakin menaungi habibana dengan keridhaanNya untuk terus menularkan kepada kami kelembutan Rasulullah Saw dan keindahan Islam.
    Ya habibana, izinkan saya kembali membuat repot habibana dengan pertanyaan tak berguna dari saya ini.
    1. * text disembuyikan atas permintaan penanya*

    2. * text disembunyikan atas permintaan penanya

    3. Ya habibana, rindu nian pendosa ini dengan habibana. Kerumitan dan keruwetan hidup ini, lenyap bila sudah memandang wajah habibana yang tersenyum. Terima kasih ya habibana telah mengijinkan pendosa ini menjadi murid habibana. Semoga semua ini, akan menjadikan pendosa menjadi org yang bermanfaat bagi keluarga dan agama…mohon didoakan muridmu yang nakal ini ya habibana….
    Demikian ya habibna mohon maaf atas kata2 yg tidak berkenan dan tiada beradabnya pendosa ini terhadap habibana. semoga kesehatan selalu bersama habibna..dan semoga majelis Rasulullah Saw akan menjadi lokomotif perjuangan kita menuju Indonesia yang lebih baik dan menjadi negerinya Rasulullah saw..amien
    Buat saudara2ku diforum ini, mohon maaf ya bila beberapa waktu terakhir ini saya mengambil jatah kuota pertanyaan dari habibana, namun tetap saya juga tahu diri untuk kemudian tidak terlalu sering mengambil kuota yang ada. Sekali lagi maaf………..
    Wassalam

    #186261405
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas doanya, dan tiada hadiah lebih agung dari doa, saudaraku tercinta hamba ini cuma pendosa yg kebetulan banyak orang bersangka baik karena kesucian hati mereka, tidak lebih dari itu.

    1. sungguh saya sangat sungkan menakwilkan mimpi Rasul saw, karena mimpi Rasul saw adalah perjumpaan ruh dg Rasul saw, maka apalagi yg perlu ditakwil dari keluhuran yg jelas itu?, namun untuk mempermudah anda, makna mimpi itu adalah bhw mendekat pd beliau saw adalah dg mencintai Allah swt dan memperbanyak doa. yg dengan itu ruh beliau saw akan selalu bersama ruh anda yg didalam tubuh anda.

    2. hal itu perjumpaan ruh kita dg kehendak Allah swt dialam ruh, semoga kita selalu dbersama alam keluhuran dunia dan akhirat.

    3. salam rindu terdalam tuk anda saudaraku tercinta,
    semoga Allah swt meluhurkan setiap nafas anda dg cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah

    sungguh Rasul saw bersabda : maukah kukabarkan pd kalian siapa yg mulia diantara kalian?, mereka yg jika dilihat wajahnya membuat kalian tenang dan berdzikir mengingat Allah swt (HR Adabul Mufrad oleh Imam Bukhari), demikian wajah para kekasih Allah swt, sejuk dg cahaya keindahan Allah swt, namun bukan hamba pendosa ini saudaraku, hamba ini hanya budak guru mulia yg hidup demi bakti pd beliau dan tak niat usia bertambah sedetikpun lagi di dunia jika beliau telah merasa selelsai bagi hamba untuk bertugas.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #186261431

    assalamu\’alaykum warahmatullah wabarakaatuh ya habibana

    Terima kasih yang bsersangatan hamba haturkan untuk habibana yang telah sudi mendoakan murid yang penuh dosa ini. semoga habibana slalu dilimpahi dengan limpahan kasih sayang dan kesehatan oleh Allah swt, agar senantiasa menularkan tauldan Rasulullah kepada kami, murid2 habibana yang tiada berilmu ini.

    Ya habibana, menangis muridmu ni melihat pengajian habibana di Almunawar malam selasa kemarin. nampak benar lelahnya habibana. dari streaming internetpun, saya yang jauh bisa merasakan kelelahan itu. sungguh bolehkah kami tahu, apakah yang menjadi beban pikiran habibana ??. adakah kiranya kami, murid habibana yang jauh2 ini bisa membantu habibana??sungguh ya habibana, sekarang tiada terluput lagi doa untuk habibana disetiap waktu hamba berdoa. doa apapun yg terbaik yang bisa hamba panjatkan pada Allah untuk habibana.
    Ya habibana, kami memang selalu sangat merepotkan habibana dan habibana yang selalu tiada ingin mengecewakan kami sehingga jadwal istirahat habibana malam rabupun kini menjadi malam yang tiada penuh istirahta lagi bagi habibana. begitu mulianya hati habibana, begitu besarnya pengorbanan habibana, tapi habibana juga perlu istirahat barang sejenak. tapi bahkan email inipun ternyata juga membuat habibana tidak dapat beristirahat, maafkan muridmu yang bodoh ini ya habibana……..
    saya tak kuasa lagi mengetik ini, air mata saya mengalir dengan derasnya…maafkan saya ya habibana..
    wassalamualaykum warahmatullah wabarakaatuh

    #186261432
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    doakan saya sehat selalu, khususnya ruh dan hati, jika tubuh kelelahan dan fikiran penuh dg tugas dan program baru, rencana baru, event2 besar ramadhan, dlsb, asalkan ruh dan hati tenang maka insya Allah dakwah terus berlanjut.., kemudahan segera terbit, permasalahan segera selesai, semua program berjalan lebih sukses dari yg direncanakan..

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    salam rindu

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 14 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru