November 25, 2020

Kerinduan akan Nabi

Home Forums Forum Masalah Umum Kerinduan akan Nabi

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #72049237
    yetty
    Participant

    Assalamaualaikum wr,wb
    Puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita ni\’mat islam, iman, dan juga ni\’mat sehat wal\’afiat. Sholawat serta salam tak lupa kita hanturkan kepada junjungan dan keharibaan kita Nabi Muhmmad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan juga para pengikutnya.
    Semoga Habib, beserta keluarga, dan juga para pecinta Nabi Muhammad SAW, diberi kesehatan Lahir, dan juga Bathin. Dan juga semoga kita semua diberi HIdayah dari Allah SWT. Amien. ya robbal alamin.

    Bagini, Habib, Akhir-akhir ini saya jarang sekali datang ke majelisRasulullah, alasannya capek lah, malas, dan juga nggak ada barengan teman (saya ini memang bandel Habib). dan setelah saya tidak datang ke Majelis Rasulullah, sudah berapa minggu yach. saya lupa. Perasaan saya seperti ada yang hilang dan juga perasaan saya seperti hambar, Habib. dan ketika saya menghadiri Maulid di tempat teman saya, dan setelah itu ada pembacaan Ratib \"Yaa Robbanaa\". Hati saya merasa sedih, dan setelah itu betapa sedihnya saya, saya merasa seperti ada sesuatu yang hilang dari diri saya dari minggu-minggu yang lalu.
    Saya Rindu sekali akan Sholawat, dan juga Bacaan yang saya dengar setiap Malam Selasa, di Masjid Al-Munawar. Saya rindu akan Sholawat-sholawat itu Habib, dan yang lain2nya Habib, dan setelah saya kembali lagi ( ke majelis Rasulullah ). Hati dan perasaan saya, merasa tenang, dan juga pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

    Kalau begitu, bagaimana Habib. apakah yang saya alami ini adalah hidayah dari Allah, ataukah kerinduaan dan juga kecintaan saya kepada Nabi Muhammad SAW.

    Hanya itu saja yang mau saya tanyakan, Habib. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalamualaikum wr,wb

    #72049243
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warhmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Kemegahan Nya semoga selalu berpijar pada siang dan malam saudari..,

    Nah.. itulah Indahnya kecintaan pada hal yg bersifat abadi, kecintaan kepada mjls Dzikir dan kecintaan pada Cahaya dan keindahan Nya yg terang benderang di majelis taklim dan shalawat atas Nabi saw.

    maka cinta itu Abadi..

    bukan cinta kepada keduniawian yg pasti akan fana..

    tapi kecintaan terindah, yg bila kita meninggalkan Nya, maka Dia akan memanggil sanubari kita untuk kembali kpd curahan Rahmat dan pembagian Anuegrah Nya.

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru