February 28, 2021

kesukaan habibana

Home Forums Forum Masalah Umum kesukaan habibana

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #149931281
    sony suyudana
    Participant

    assalamu\’alaika yaa ahlul sobr

    kaifa hal??
    habibana.. ana mau tanya hal-hal besifat pribadi boleh kah?? sgb berikut:

    1. habibana suka pakai parfum apa? kalau habib umar, parfum apa?
    kira-kira dapat dibeli dimana??
    2. cara menggunakan siwak gmn?? koq habibana jarang terlihat memakai siwak didpn umum..?? kalau habibana umar gmn??

    3. habibana tasbihnya banyak bgt yg digantungin dimobil.. boleh gak minta satu.. eheheh.. habib beli dimana?? atau didapatkan dari barang hibah?

    maaf klo ana banyak bertanya.. beginilah keadan jiwa si bocah boneka penuhh lumuran sampah berdosa.. jamaah majlis ilmu&dzkir mu yang makin harii maakin cintaa.., lama berpisah denganmu adalah racun berbisa

    #149931307
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan kasih sayang Nya semoga selalu menerangi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. parfum saya, yg dikenakan ditangan dan baju adalah Zahratul Khaliij, tidak ada jualannya di indonesia, saya cuma pesan pada orang yg umroh atau haji untuk membelikan satu botol kaleng isi 100ml.

    di jakarta banyak dijual tapi mirip yaitu wardatul khaliij, namun tidak setajam zahratul Khaliij (artinya : Bunga Timur tengah).

    saya butuh yg tajam karena maklumlah banyak yg salaman, sebagaimana riwayat anas bin Malik ra pada adabulmurfrad oleh Imam Bukhari bahwa ia selalu memakai minyak wangi ditangannya, ketika ditanya ia berkata : \"untuk memuliakan orang yg menyalamiku, dan Rasul saw melakukannya\" (adabul mufrad Imam Bukhari).

    demikian hebatnya akhlak Rasul saw sampai memakai minyak wangi untuk penghormatan pada orang yg menyalami beliau saw, padahal beliau saw sudah wangi.

    minyak wangi Guru Mulia adalah \’Uud (minyak gahru, ada yg sangat mahal dan ada yg murah, dan di indonesia banyak bisa didapat.

    2. siwak saya selalu ada dikantong saya dan tak pernah tinggal Insya Allah, namun saya jarang memakainya, karena akan jadi perebutan pula, sebagaimana tasbih saya yg saya beli selosin, tasbih kayu murah biasa seharga 10 ribu rupiah persatunya, kenapa?
    karena dulu saya pakai tasbih mahal dari kayu Oka, bisa jutaan harganya, namun sering diperebutkan maka lebih baik saya pakai yg murah, silahkan siapa mau ambil saya tak kehilangan karena masih banyak stok,

    demikian pula cincin, cincin yg saya pakai adalah cincin perak, sebagaimana Rasul saw memakai cincin perak (Shahih Bukhari),

    namun cincin saya tidak pakai mata cincin, karena saya takut melukai wajah orang yg berebutan cium tangan, maka saya pakai yg tidak bermata, harganya 75 ribu, saya biasa beli sepuluh buah, karena sering hilang dan diperebutkan jamaah, maka hilang tidak apa apa, diminta monggo, masih banyak stok..

    aduh.. ada ada aja jamaah majelis ..

    cara memakai siwak yg diajarkan Guru Mulia kita sebagaimana diajarkan Imam Ghazali dari hadits Rasul saw : sbgbr :

    3. itu tasbih 1000 butir, hanya dipakai jika zikir akbar seribu kali Yaa Allah, warnanya putih, hadiah dari jamaah majelis yg dagang tasbih buatan jepara.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru