January 20, 2021

Khabar dari Pulau Nias

Home Forums Forum Masalah Tauhid Khabar dari Pulau Nias

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #194042238
    fao
    Participant

    Assalamualikum wr wb,

    Semoga Habib Munzir senantiasqa deberian Kekuatan dan Kesehatan sehingga masih bisa mendampingi dan membawa umat kepada Keluhuran Allah dan Rasululullah SAW. BagaimanaKhabar Habib sekarang? saya dapt Informasi Masih Sakit ya Habib.Ya Allah Panjangkan usia Habib Munzir .sehingga Masih mendampingi Ummat Rasulullah.amiiin.
    Habib Yang saya Hormati, tolong Doakan dan minta Petunjuk dari Habib, Saya di Pulau Nias sekarang ini , karena panggilan jiwa saya saya buat Majeis Zikir dan Ratib tiap malam Jumat , saya sering memutar kaset CD da;wah habib Munzir dan Juga habib Umar di majelis tersebut, dan jamaah di Sini Sangat merindukan kedatangna Dai/Habib/Ulama Dari Jakarta terutama mereka mohon supaya Habib Munzir bisa datang ke Nias, Disini Islamnya hanya sekitar 8% dari total pendudukn 800 ribu Jiwa, Ada dai dan ustaz tapi justri dari kalangan Wahabi dan salafi, majelis zikir dan ratib sering mereka.

    #194042240
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan

    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    saudaraku yg kumuliakan, skedul saya sudah padat hingga 2012, namun tentunya bisa ada yg saya pertimbangkan untuk diisi oleh pengganti saya, dan akan saya coba atur skedul ke pulau nias, anda smskan alamat lengkap anda pd sekpri 1 saya sdr muhamad aini di 08170760030, selanjutnya akan saya tindak lanjuti insya Allah.

    tampaknya pertanyaan anda terpotong, mungkin karena jaringan internet, namun maksud dan tujuan telah saya fahami.

    selamat berjuang saudaraku, Allah swt telah mempercayakan pd anda menggenggam panji dakwah Rasul saw disana, maka bertahanlah, sungguh pertolongan Nya swt sangat dekat.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru