December 4, 2020

Lailatul qadhar

Home Forums Forum Masalah Umum Lailatul qadhar

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #72317358
    Andri
    Participant

    [color=#0000FF]Assalammualaikum Wr.Wb[/color]

    Salam sejahterah kepada junjungan kami baginda Nabi Muhammad Saw, keluarga, sahabat, dan umatnya. Dan semoga Allah melimpahkan keberkahan kepada pimpinan majelis rasulullah saw, semoga Habib diberi kesehatan selalu oleh Allah untuk berdakwah di bumi yang kita cintai ini dan semoga panji-panji rasulullah tetap berkibar di negeri ini sebab keberkahan para pecinta nabi Muhammad Saw.

    1. Habib apakah malam lailatul qadar seorang hamba dapat mengetahuinya jatuhnya malam lailatul qadar?
    Sebelum bulan rajab, ana minta kepada Allah supaya mendapatkan malam lailatul qadar bahkan saya mengikuti munajat habib yang mengingginkan mendapatkan 1000 lalatul qadar yaitu sayidina Muhammad saw, hingga bulan ramadhan pun ana masih meminta kepada Allah. Dan pada saat yang tak terduga kita ana tertidur di siang hari tiba-tiba ana mendengar bisikan yang sangat jelas di telingga ku, hingga aku terbangun dari tidur.
    ana mendengar suara itu memberitahu jatuhnya malam lailatul qadar pada waktu itu dia memberitahu malam ke 25.

    2. Apakah ketika seorang hamba duduk di dalam majelis tiba-tiba ada yang membisiki ke dalam sanubari nya, apakah bisikan itu dari setan?
    Ana perna mengalami hal seperti itu, ketika ana lagi majelis di rumah reman ana, ketika itu habib sedang di hadramaut. Tiba-tiba ana mendengar suara habib, yang suara itu berkata aku rindu dengan suara ipan, aku pun di suruh menyapaikan salam darinya. Tapi ana tidak memberi tau kepada ipan takut kabar itu tidak benar.

    Sebelum Ramadhan tiba ana mengucapkan maaf kepada habib, semoga di ramadhan ini habib yang kucinta di beri kesehatan oleh Allah untuk berdakwa. Aminnnnnnn

    Wassalam,

    #72317374
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan Anugerah semoga selalu tercurah pada antum dan keluarga setiap saat, setiap kejap, setiap siang dan malam dunia dan akhirat.

    Wahai saudaraku yg kumuliakan, mimpi, bisikan, ilham dan yg semacamnya bisa berupa Isyarat ilahiah atau bisikan syaitan, hal ini dapat kita bedakan dengan bentuk isyarat itu, bila mengarah kepada kebaikan dan keluhuran maka tentunya dari Allah swt, dan bila mengarah kepada dosa dan pengingkaran tentunya dari syaitan.

    sebatas yg saya pelajari dari pertanyaan antum menunjukkan bahwa itu semua mengarah kepada keluhuran dan kemuliaan, maka hal itu dari Allah swt, dan Rasul saw telah menjelaskan bahwa :\"Berhati hatilah dengan firasat orang mukmin sungguh mereka melihat dengan cahaya Allah\" (Majmu\’ zawaid Juz 10 hal 268).

    semoga Allah mencurahkan cahaya Kemegahan Nya kepada anda setiap kejap agar semakin dekat kepada Nya swt.

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru