December 5, 2020

Majelis Taklim Habaib di Perth?

Home Forums Forum Masalah Umum Majelis Taklim Habaib di Perth?

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 26 total)
  • Author
    Posts
  • #81259628
    wahyu prabowo
    Participant

    Assalamu\’alaikum warohmatullah wa barokatuh

    Kepada Habib Mundzir yang saya hormati dan kagumi,

    Nama saya wahyu prabowo. Saya kagum dengan kesabaran Anda menjawab segala pertanyaan di forum dan kegiatan da\’wah Anda. Semoga Alloh selalu memberikan kesehatan kepada Anda dan keluarga serta dan memudahkan segala urusan Anda.

    Saya ingin bertanya; apakah Habib Mundzir mengetahui adanya majelis taklim yang dikelola oleh habaib atau mengenal seorang habib yang \’alim di kota perth, Australia? Jika Habib mengetahui hal tersebut, mohon habib untuk memberikan nama habib tersebut serta alamat dan no telepon jika ada.

    Saat ini saya sedang di perth untuk urusan keluarga. Saya sudah terlalu rindu untuk bertemu dengan para habaib beserta ceramah, maulid dan lantunan qosidah mereka. Saya juga mohon Habib berkenan untuk mendoakan saya dan keluarga agar dimudahkan segala urusan kami oleh Alloh.

    Saya ucapakan terimakasih atas perhatian dan bantuan habib. Semoga Alloh membalas segala kebaikan Habib. Jazakallah Khoiron Jaza

    #81259715
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,
    Rahasia cahaya kesuian rukuk dan sujud dimalam malam ramadhan semoga selalu menerangi hari hari ramadhan anda,

    saudaraku yg kumuliakan,
    saya masih menjajaki alamat majelis disana, saya yakin mesti ada, sebab saya pernah tahu bahwa banyak para habaib dan ulama yg kunjung kesana, bahkan salah satu mantan wagub DKI yg saya kenal baik yaitu Bpk Edy Nalapraya pun istri beliau adalah warga negara Perth Australia, pernah Almarhum Hb Umar bin Hud Alattas kunjung kesana, membuka majelis maulid Diba\’i dan Ratib alattas, dan banyak lagi, saya akan coba jajaki insya Allah.

    selamat atas kunjungan anda di web para pecinta Rasulullah saw,

    demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    wallahu alam

    #81259737
    wahyu prabowo
    Participant

    Assalamu\’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Alhamdulillah. Saya senang & berterimakasih, Hb Munzir telah menyempatkan waktu di kesibukan habib untuk membalas pesan saya.

    Jika habib sudah mendapatkan alamatnya, mohon saya dikabari. Terimakasih. Semoga Alloh memberkahi habib dan keluarga serta memudahkan langkah habib dalam berdakwah.

    #81259768
    Munzir Almusawa
    Participant

    Insya Allah.., dan salam takdhim kami di indonesia tuk saudara saudara disana, kami mendoakan anda disana semoga diberi ketabahan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa, dan semoga terus termuliakan dg cahaya kebahagiaan dan keridhoan Nya swt, amiin.

    #81259973
    wahyu prabowo
    Participant

    Assalamu\’alaikum warohmatulloh

    Kepada Habib Munzir yang saya hormati,

    Semoga habib dalam keadaan sehat selalu, amin. Habib sudah dapat info mengenai majlis yang di perth? Maaf saya merepotkan. Jika habib sudah dapat info, mohon untuk saya diberi tahu. Terimakasih & Jazakallah.
    Habib ada keinginan untuk membuka cabang majelis rasulullah di perth?

    #81260049
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    beribu maaf saya belum dapat info, tapi saya berkenan untuk kunjung kesana Insya Allah, sementara saya masih mencari info, kiranya bagaimana kabar dakwah disana?, apa anda ada pengajian bersama beberapa orang, atau individu, atau bagaimana?

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81260099
    wahyu prabowo
    Participant

    Assalamu\’alaikum warohmatullah wabarokatuh

    Semoga habib Munzir dan keluarga dalam keadaan sehat.

    Saya dapat memakluminya karena kesibukan habib, namun terimakasih habib sudah mau berusaha untuk mencari info.

    Saya baru 3 bulan di sini jadi belum begitu tahu situasi dakwah & kaum musliminnya. Setau saya yang lumayan gencar dakwah adalah dari kelompok salafy dan jama\’ah tabligh.
    Kaum muslimin di sini kebanyakan dari timur tengah (libanon, irak, palestina, turki), kemudian india, pakistan, afganistan, turki, bosnia, afrika, malaysia & Indonesia.

    Semenjak peristiswa WTC dan bom bali pemerintah australia sangat memperketat ijin visa untuk masuk ke negaranya. Khususnya diperketat untuk muslimin dan warga negara indonesia. Namun saya yakin karena niat habib Munzir adalah dakwah maka Alloh akan mempermudah jalan dakwah habib.

    Jika habib berniat untuk kunjung ke perth, saya akan kordinasi dengan para imam masjid dan perkumpulan mahasiswa muslim di sini untuk mengumpulkan kaum muslimin, insyaAlloh.

    Habib kenal Aji AlAttas? kalau tidak salah dia mengelola majelis di melbourne, namun saat ini dia sedang kuliah di singapura . Mungkin yang habib maksud habib Umar AlAttas Allohyarham buka majelis maulid diba\’i adalah di melbourne bukan di perth. Wallohu\’alam.

    Semoga habib dan keluarga serta jama\’ah MR selalu dilindungi Alloh, diberi kekuatan lahir batin untuk berdakwah dan diberi kesabaran khususnya dalam menghadapi para wahabi yang merintangi dakwah habib.

    #81260135
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Rahmat Nya swt semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya berkenan kunjung kesana, namun tentunya kita persiapkan persyaratannya yg matang,

    sebagaimana pertama kali saya kunjung dakwah ke singapura, program saya ditolak, dan kemudian para jamaah muslimin di singapura memasukkan saya dalam undangan dari mereka, ini lebih kuat dan mudah diterima, apalagi saat itu diatas namakan Changi Airport Muslimin workers, maka saya adalah tamu undangan resmi dari pekerja muslimin Changi Airport,

    dan itupun sulit, namun setelah saya diwawancarai mereka membuka kesempatan bagi saya,

    sekali saya ceramah tentunya telah dihadiri oleh para spionase mereka, dan ceramah tidak ada pembahasan frontal, atau anarkis, malah mengajak kepada kesejukan jiwa, ketenangan, kedamaian, maka mereka mendukung penuh.

    kini saya sudah seperti rumah sendiri jika ke s\’pore, hilir mudik di bandara dg santai saja, mereka sudah sangat mempermudah, karena nama saya telah terdaftar sebagai da\’i bersih, bahkan didukung, karena justru menenangkan masyarakat muslimin dari frontal dan anarkis,

    di malaysia pun demikian,

    namun australia saya kira lebih ketat, karena ia negara besar dan banyak salafy yg mereka mengajarkan anarkis dan frontal kepada non muslim,

    insya Allah.. dan kelemahan saya tentunya saya tak bisa berbahasa inggris, kita memasang niat saja, Allah yg akan mengaturkan jalannya, dan jika tak terlaksanakan pun kita telah mendapatkan pahalanya, karena telah bertekad utk hal tsb, Maha Suci Allah swt yg menjadikan Niat adalah pahala yg sama dg Amal tsb, dan jika diamalkan maka dilipat gandakan 10X lipat hingga 700 kali lipat (shahih Bukhari)

    saya masih mencari keterangan, insya Allah satu dua hari ini saya mendapat kepastian.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #81260241
    wahyu prabowo
    Participant

    Assalamu\’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    Habib Munzir yang dimuliakan Alloh,

    Semoga Habib dan keluarga dalam keadaan sehat lahir & batin, amin.

    Terimakasih Habib sudah menyempatkan waktu untuk membalas pesan saya ini.

    Saya akan coba kordinasi dengan ketua perkumpulan muslim indonesia di sini perihal niat habib untuk silaturahmi ke sini. Saya berharap dan berdoa serta berusaha agar Habib Munzir bisa berkunjung ke sini, insya Alloh.

    Saya dengar dari teman bahwa Habib pernah mengadakan majelis di menteng dalam, apa itu betul? apakah rutin? Sebelum di sini saya tinggal di menteng dalam, dekat komp Mandiri.

    Ya Habib saya mohon didoakan; saya dalam proses mengajukan menjadi penduduk tetap australia ( bukan warga negara ). Saya ingin menyusul ibu & adek\" saya yang telah lebih dulu tinggal di sini. Niat saya agar bisa berkumpul dengan mereka dan bisa mensyiarkan islam ke keluarga saya kemudian ke warga australia. Mohon ya Habib saya didoakan supaya bisa menjadi penduduk tetap di sini dan hidup saya bisa lebih bermanfaat, amin.

    Terimakasih banyak saya sudah merepotkan Habib. Semoga Habib selalu diberi kekuatan lahir dan batin untuk berdakwah serta diberi kesabaran plus dimudahkan segala urusannya, amin.

    #81260285
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Keberkahan Syuhada Badr semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    beribu terimakasih atas kesediaan anda membantu rencana saya kunjung,

    mengenai majelis di Menteng dalam kami ada 3 cabang Majelis Rasulullah saw dalam kunjungan bulanan, yaitu di Masjid Al Falah di Jl Menteng atas, samping kuburan non muslim.
    Masjid Albakri samping Apartemen Rasuna said, (masjid itu dibangun oleh Bakri Brothers, dan Masjid Alhusna di Rasamala 3.

    saya doakan saudaraku, dan insya Allah pasti permintaan anda ke Pemerintahan Australia tak akan ditolak, dan dipermudah.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 26 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru