November 26, 2020

Majelis Ta\’lim

Home Forums Forum Masalah Umum Majelis Ta\’lim

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #72327185
    yuli
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahmatullah,

    Habib Munzir yang saya muliakan dan semoga Allah memuliakan habib sekeluarga juga segenap pecinta Rasulllah SAW. Amin

    Afwan sebelumnya kalau pertanyaan ini kurang berkenan dihati habib.
    saya seorang putri alhamdulillah saat ini berumur 22 tahun. saya senang belakangan ini banyak berdiri majelis2 ta\’lim yang mudah-mudahan menjalankan sunah nabi muhammad SAW. semenjak saya kecil saya selalu diikut sertakan di setiap majelis ta\’lim oleh orang tua saya, hanya saja semenjak saya lulus dari smu sudah jarang majelis ta\’lim yang didirikan di lingkungan saya untuk remaja seusia saya saat itu. sehingga saya hanya bisa mengaji di rumah serta mendapatkan tausyiah dari radio atau televisi, dan sesekali saya mengikuti pengajian di masjid AT-TIN dengan orang tua saya atau masjid di lingkungan saya tinggal, hanya saja pengajian di masjid tempat saya tinggal sudah tidak berjalan lagi . dan belum lama ini sekitar 4 bulan yang lalu, alhamdulillah masuk majelis ta\’lim addyaulami di daerah kampung tipar cimanggis, depok yang dipimpin oleh ust. ahmad kurnia kamal.sebelumnya banyak orang -orang yang mengatakan bahwa majelis tersebut sesat. tetapi sekali setelah beberapa kali mengikuti majelis ta\’lim tersebut, alhamdulillah apa yang di ajarkan beliau benar – benar mengikuti ajaran dan sunah nabi muhammad SAW.Beliau juga mengatakan bahwa beliau adalah murid habib munzir sebagai pendiri majelis rasullullah.

    Setelah saya mengetahui situs majelis rasullullah ini, saya teringat pernyataan guru ngaji saya tersebut. Sehingga saya tertarik untuk menanyakan apakah benar bahwa beliau adalah murid habib?

    Kalau memang benar Alhamdulillah saya sangat bersyukur bahwasannya ada murid habib yang bersinggah di lingkungan saya untuk menghidupkan kembali majelis ta\’lim untuk para remaja. Untuk itu, ana mohon dengan perasaan ta\’dim pada habib munzir untuk memberikan penjelasan. Afwan jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati habib.

    Jazakallahu khoiron katsiron

    Wassalamu\’alaikum
    yuli.

    #72327200
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    cahaya keluhuran semoga selalu melimpah pada saudari dan keluarga,

    wahai saudariku, betul Ust Ahmad Kurnia itu murid saya, walau tak sempat belajar lama dalam arti kata nyantri dengan saya, namun beliau adalah aktifis kami yg banyak membuka cabang Majelis Rasulullah saw, antara lain di Cimanggis (saya selalu kunjung sebulan sekali kesana) dan juga Masjid Alhusna di Blkng Gedung Bidakara Jaksel.

    beliau seorang yg cukup aktif mengumpulkan para pemuda pemudi untuk kembali kepada keluhuran sunnah.

    Alhamdulillah saudari semoga terus aktif di website kami dan sesekali sempatkan hadir di majelis Induk kami di Masjid Raya ALmunawar Pancoran jaksel setiap senin malam, dan majelis ini tak libur di bulan ramdhan.

    nah saudariku, selamat bercahaya dengan sunnah sang Nabi..

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru