May 13, 2021

makhluk sebelum adam

Home Forums Forum Masalah Umum makhluk sebelum adam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #105067684
    Ario Dewantoro
    Participant

    Ass. Wr. Wb.

    Semoga Allah melimpahi keberkahan kepada Habib dan semua pecinta Rasulullah. Amin
    Maaf habib Munzir yang saya cintai, saya mau menanyakan mengenai Nabi Adam AS.
    1)sebelum nabi Adam AS. turun ke dunia. Apakah bumi sudah dihuni oleh makhluk berfisik seperti manusia atau berwujud jin?
    2)Apakah mereka musnah karena berbuat kerusakan dimuka bumi ?dan apakah mereka musnah karena nuklir?
    karena saya membaca artikel tentang prasejarah:
    bahwa pada tahun 1972, ada sebuah perusahaan (Perancis) yang mengimpor biji mineral uranium dari Oklo di Republik Gabon, Afrika untuk diolah. Mereka terkejut dengan penemuannya, karena biji uranium impor tersebut ternyata sudah pernah diolah dan dimanfaatkan sebelumnya serta kandungan uraniumnya dengan limbah reaktor nuklir hampir sama. Penemuan ini berhasil memikat para ilmuwan yang datang ke Oklo untuk suatu penelitian, dari hasil riset menunjukkan adanya sebuah reaktor nuklir berskala besar pada masa prasejarah, dengan kapasitas kurang lebih 500 ton biji uranium di enam wilayah, diduga dapat menghasilkan tenaga sebesar 100 ribu watt. Tambang reaktor nuklir tersebut terpelihara dengan baik, dengan lay-out yang masuk akal, dan telah beroperasi selama 500 ribu tahun lamanya.

    Yang membuat orang lebih tercengang lagi ialah bahwa limbah penambangan reaktor nuklir yang dibatasi itu, tidak tersebarluas di dalam areal 40 meter di sekitar pertambangan. Kalau ditinjau dari teknik penataan reaksi nuklir yang ada, maka teknik penataan tambang reaktor itu jauh lebih hebat dari sekarang, yang sangat membuat malu ilmuwan sekarang ialah saat kita sedang pusing dalam menangani masalah limbah nuklir, manusia zaman prasejarah sudah tahu cara memanfaatkan topografi alami untuk menyimpan limbah nuklir!

    Tambang uranium di Oklo Rep.Gabon Afrika itu kira-kira dibangun dua miliar tahun yang lalu, setelah adanya bukti data geologi, dan tidak lama setelah menjadi pertambangan maka dibangunlah sebuah reaktor nuklir ini. Mensikapi hasil riset ini maka para ilmuwan mengakui bahwa inilah sebuah reaktor nuklir kuno, yang telah mengubah buku pelajaran selama ini, serta memberikan pelajaran kepada kita tentang cara menangani limbah nuklir. Sekaligus membuat ilmuwan mau tak mau harus mempelajari dengan serius kemungkinan eksistensi peradaban prasejarah itu, dengan kata lain bahwa reaktor nuklir ini merupakan produk masa peradaban umat manusia.

    4) Apakah Nuklir pada masa prasejarah ditemukan oleh manusia atau makhluk sebelum manusia?
    5)Nabi adam turun ke dunia berapa milyar atau juta tahun yg lalu?

    Terima kasih habib Munzir yang saya cintai
    Wss Wr wb[size=2][/size]

    #105067701
    Munzir Almusawa
    Participant
Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru