November 28, 2020

MARI MUNAJAT

Home Forums Forum Masalah Umum MARI MUNAJAT

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #111919005
    EKO DARMAWAN
    Participant

    [size=4]Assalamualaikum ya habibana

    Dengan atas dasar rasa cinta mahabbah yang dalam di dasar sanubari, al faqir mencoba menulis sedikit curahan hati dalam munajat.

    Dengan kesibukkan dan padatnya jadwal risalah dakwah al habib maka, al faqir sebagai pecinta yang penuh dosa ini hanya bisa bermunajat dan hanya doa yang bisa terucap demi kelancaran agenda dakwah dari habibana.

    Ya allah Ya rahman ya Rahim
    Hambamu bermunajat kehadiratMu, walau dengan kelemahan bakti kepadaMU,
    HambaMu ini berdoa menjemput kedermawannanMU, meski hamba yang penuh dosa jauh dari kesempurnaan ibadah padaMU.
    HambaMU berharap kepadaMU dengan sebesar besar harapan agar Kau kabulkan segenap pinta dan doa, walau hamba sadar betapa perintahMu sering terabaikan, betapa mudah dan ringan hamba menentang laranganMU.

    Hamba hanya bisa berharap terkabul doa ini dengan keberkahan dan derajat ketinggian dari kekasihMU Sayyidina Muhammad SAW, dengan kemuliaan para syuhada, para muqarabien.Semoga dengan nama nama yang agung dan mulia di sisiMU ini kan menjadi sebab turunnya pengabulan doa ini.

    Ya allah ya rahman ya rahim
    Hamba hanya bermunajat atas habibana munzir al musawa beserta majelis rasulullah saw, dengan semakin padatnya agenda dakwah di berbagai wilayah ini, Kau kan karuniakan dan tambahkan kekuatan tenaga dan kesehatan atas beliau sehingga dakwah mulia sang penyambung dakwah termulia sayyidina muhammad saw kan terus berkesinambungan dengan melalui perjuanagan habibana munzir.
    Semoga allah swt kan jadikan setiap jengkal tanah yang beliau lewati, setiap debu yang terinjak kaki beliau, setiap udara yang berbaur dengan nafas beliau, semoga segala benda tersebut kan selalu bertasbih dan senantiasa istighfar kehadirat allah swt, demi kekuatan dan kesehatan atas habibana munzir.

    Allah semoga kan panjangkan umur habibana munzir sehingga para pemuda pemudi yang baru mulai belajar mencintai sayyidina muhammad saw dan meninggalkan seluruh idola mereka dapat terus dan terus mengambil sedikit demi sedikit dari keluasan ilmu beliau.Yang pada akhirnya para pemuda pemudi di bawah bimbingan beliau dapat mencapai derajat puncak keimanan dengan mencintai sayyidina muhammad saw.

    Semoga allah swt menjauhkan dan menyingkirkan segala bentuk penghalang dakwah dan perjuangan beliau, allah singkirkan segala fitnah yang kan menimpa beliau.Cabut niat buruk segolongan manusia yang berkeinginan mencelakai dan menghadang habibana dalam mengenalkan sayyidina muhammad saw sebagai semulia mulia makhluk, serta gantikan niat buruk mereka itu, dengan niat suci tuk mendukung dan membantu habibana, dengan kehendakMU ya allah jadikan niat buruk itu justru berbalik menjadi sebuah cinta suci atas guru kami.Dan berkat kelembutan beliau semoga para musuh musuh islam kan luntur hatinya dari segala sifat buruk tersebut.

    Semoga allah limpahkan keluasan rezeki atas beliau dan keluarganya.Allah jadikan para pecinta belau ini semakin cinta dan cinta, dan dengan cinta terhadap beliau ini kan mengantar pada cinta abadi nan sejati kepada sayyidina muhammad saw.

    Ya allah
    Hambamu meminta kehadiratMU, dengan segala kelemahan ini.Semoga cita cita dari habibana tuk mejadikan jakarta dan wilayah lain SEBAGAI SERAMBI MADINAH, Kau kabulkan dengan kesempurnaan pengabulan.Jangan Kau haramkan jakarta ini tuk menjadi kota pecinta kekasihMU, kota yang senantiasa hidup dengan shalawat.

    Ya allah
    Segala kelelahan, letih yang terasa, kesehatan yang menurun yang di alami oleh habibana,semoga kan Kau gantikan dengan yang lebih baik, dan lebih baik lagi, kebaikan dan kemuliaan dunia dan akherat atas beliau.
    Karena dari yang semua beliau alami dan rasakan, hanya untuk satu tujuan suci yaitu MEMBUAT KEKASIH beliau,SAYYIDINA MUHAMMAD SAW tersenyum atas kembalinya ummat pada sunnah.Betapa mulia dan agung tujuan dan cita cita itu, maka semoga allah mempermudah tercapainya tujuan mulia dakwah ini.

    Hamba menyadari ya allah betapa hina diri ini di hadapanMU, begitu menumpuknya dosa ini, betapa air mata yang keluar menetes itu hanya sebagai penghias pipi ini-sebuah air mata dusta yang seolah penuh kekhusyukan, padahal tetsan air mata yang menetes dari hamba yang penuh kemunafikan dan kebusukan sanubari.Habma malu bermunjat kehadiratMU ya allah.Namun semoga dengan segala kelemahan hamba tidak menjadi sebab Kau tolaknya doa atas habibana ini.Walau diri ini bermandikan dosa, semoga tak Kau tunda terkabulnya doa ini, doa atas kekasih, al habib munzir al musawa.Kiranya hamba tak pantas Kau pandang dan dengar sebagai hamba yang berdoa, maka pandanglah wajah mulia kekasihMU sayyidina muhammad saw dan pandanglah wajah mulia habibana munzir sehingga menjadi perantara terkabulnya doa atas habibana munzir al musawa ini.

    Dengana kemuliaan kedrmawanan allah serta kasih sayang allah swt, dan berkat ketinggian derajat sayyidina muhammad saw, maka semoga allah mengabulkan munajat ini…( Saudara saudariku jamaah majelis rasulullah saw, katakan AMIN….)
    al fatehah…

    [color=#008000]Seandainya rasa lelah, letih dan sakit bisa diberikan kepada orang lain, maka al faqir bersedia sebagai pengganti dan menerima segala lelah dan sakit yang Habib munzir rasakan….[/size][/color]

    #111919032
    Munzir Almusawa
    Participant

    Subhanallah…

    ada yg cinta dan ada yg benci..

    makin banyak yg cinta rupanya yg benci pun banyak..

    makin banyak yg memuji rupanya yg mencaci pun banyak..

    saya sudah dikatakan bahwa Munzir itu pimpinan Ahmadiyah, hanya karena saya tak setuju demo.

    sudah dibuat pamflet gambar saya dan dseibarkan seraya menulis : Munzir Ghulam Ahmad,

    sudah dikatakan bahwa yg mengikuti acara majelis saya maka ia murtad

    sudah dikatakan bahwa MR dibiayai oleh AHmadiyah dan Gusdur..

    hp saya diteror dg sms dan telpon hingga saya terpaksa ganti ganti nomor karena selalu dikejar kejar teror, dan saya selalu menghindar dari perselisihan..

    saya juga berkali kali diracun, disabotase dalam usaha pembunuhan..

    masya Allah..

    salam rindu dan takdhim tuk para pecinta, saya selalu mendoakan kemuliaan dihadapan Allah untuk anda

    salam doa hidayah tuk para pencaci, saya tak berhenti mendoakan kalian mendapat hidayah dan keluhuran, kalian adalah saudara saya, dan saya tidak ridho duri sekalipun menusuk kaki kalian.. caci maki kalian pada saya tak akan membuat saya mengangkat tangan tuk mendoakan kecelakaan bagi kalian di akhirat..

    #111919044
    EKO DARMAWAN
    Participant

    Semoga Al Habib di panjangkan umur dan selalu dalam kesehatan dan keberkahan.
    Agar Allah senantiasa memepermudah jalan risalah dakwah melalui majelis rasulullah ini.
    Semoga Allah jauhkan dari segala bala dan fitnah penghalang tujuan mulia dari Al Habib, yaitu menumbuhkan dan membangkitkan rasa cinta yang besar ke hadirat sayyidina muhammad saw.
    Semoga kami para pecinta al habib dapat mengikuti cahaya petunjuk dari habibana tuk mendekatkan diri pada illahi rabbi dan senanatiasa beridolakan sayyidina muhammad saw

    Subhanallah….
    betapa kelembutan demi kelembutan dari al habib munzir selalu contohkan kepada kami, pecinta habibana
    semoga kami dapat tertular dengan kelembutan mulia itu yang tentu saja terwarisi dari manusia paling lembut sayyidina muhammad saw

    Demikian lah keadaan mereka ya habibana, yang melihat BATU PERMATA dianggap cuma PECAHAN KACA.Mereka anggap MAJELIS RASULULLAH SAW adalah hanay PECAHAN KACA yang bisa \"melukai\" akidah, dan harusnya di singkirkan dan di buang jauh jauh.Padahal, SUNGGUH meraka telah menyianyiakan sebuah BATU PERMATA DAKWAH, AL HABIB MUNZIR AL MUSAWA dgn MAJELIS RASULULLAH SAW nya.Semoga dengan segala gesekan dan gosokan itu BATU PERMATA ini kan makin berkilau dan bernilai tinggi di mata allah swt.
    Semoga hujan hidayah atas mereka semua, terbuka mata dan hati mereka sehingga dapat menyaksikan kebenaran BAHWA BATU PERMATA BUKANLAH SEBUAH PECAHAN KACA.
    Duh..MAJLEIS RASULULLAH SAW…Duh…BATU PERMATA KU

    Apa yang mereka lakukan atas al ahabib semoga JUSTRU MENDEKATKAN mereka dengan rahmat allah
    swt di hari akhir nanti.Mereka tanpa bertabayyun dahulu, tanpa di awali cros ceck, lalu menghakimi, mencaci, menghujat dan mencelakai….
    SUNGGUH… TAK KENAL MAKA TAK SAYANG
    Kebenaran kan semakin nyata
    Kuasa allah swt yang bicara,
    TERBUKTIi dengan semakin syiarnya dakwah MAJLEIS RASULULLAH di berbagai wilayah, yang selalu penuh dengan jamaah yang rela datang dari tempat yang jauh, hanya untuk bertatap denagn wajah mulai al habib munzir.
    TERBUKTI dengan cacian dan hinaan akan habib dan majelis in, semakin ramai dan semarak website majelsi rasulullah saw, karena perasaan penasaran yang timbul dari PENASARAN timbul kenal akhirnya JATUH CINTA deh

    Tidak perduli apa yang mereka katakan, apa yang mereka caci maki pada KAMI….
    Di dada kami telah penuh dengan kecintaan akan majelis rasulullah saw
    Dalam nafas ini, terucap shalawat yang kan selalu terucap di bawah bimbingan habiob munzir al musawa
    Dalam darah ini mengalir semaangat para habib, para ulama yang kan terus semampunya berjuang menegakkan sunnag dang mengumandangkan sunnah

    Jika pada zaman Rasulullah SAW, begitu cintanya para sahabat kepada rasulullah saw.Bahkan rela menjadikan wajah dan tubuhnya sebagai TAMENG atas bahaya yang kan meninmpa rasulullah saw.
    Begitulah adab sang pecinta
    Begitulah adab sang murid kepada guru.
    MAKA…
    AL FAQIR DAN SEMUA PECINTA HABIBANA MUNZIR siap menjadi TAMENG dakwah MAJELIS RASULULLAH SAW ( tentu saja sebuah tameng yang di penuhi dengan kelembutan dan akhlak sesuai bimbingan habib munzir ) tuk membantu dengan segenap kemampuan mendukung kebangkitan MAJELIS mulia ini, demi syiarnya dakwah dan bangkinta sunnah sayyidina muhammd saw.

    Demikian al Habib
    JIka ada penulisan dan kata yang kurang berkenan pada sanubari Al Habib, Al Faqir haturkan maaf yang sedalam dalamnya.Karena Al Faqir menulis hanya berdasar cinta saja tanpa ilmu dan jauh dari adab yang mulia.
    ………………………………………………………………………………………………………………………………………
    Wassalamualaikum

    #111919047

    Masya Allah…

    Yaa Habibana Munzir Al-Musawa, begitu sedihnya hati ini setelah membaca tulisan Habibana…

    \"Sungguh mereka yg menghina keluhuran akhlak seorang Dzurriah RASUL SAW yg senantiasa meneladani Baginda RASUL SAW, maka ia telah pula menghina RASUL SAW\"
    (Maaf, ini hanya pendapat saya)

    Mereka tidak mengikuti keindahan akhlak SAYYIDINA MUHAMMAD SAW !
    Mereka tidak menginginkan kedamaian dlm tuntunan SANG NABI SAW !
    Mereka selalu menimbulkan fitnah yg lebih besar bagi UMAT ISLAM !

    Ah, tak terbayangkan bagaimana UMAT ISLAM ini bisa bersatu jika perbedaan terus dikedepankan dgn permusuhan & pertikaian…

    Majelis RASULULLAH SAW adalah tempat berkumpulnya Para Pecinta NABI SAW yg selalu berusaha mengikuti tuntunan Beliau SAW.

    Yg berjalan dgn kekerasan ada tempatnya, yg berjalan dgn kelembutan pun ada tempatnya.
    Semua satu tujuan untuk membela Sang NABI SAW.

    Hal yg sangat disayangkan adalah bila salah satu memfitnah atau bahkan mengancam yg lain hanya karna tak membantu perjuangannya.

    \"Sungguh Guru Kami HABIBANA MUNZIR adalah Pejuang Sunnah BAGINDA RASUL SAW yg menginginkan UMAT bersatu dlm Laaa ilaaha illallah, Muhammadur Rasulullah\"

    DUHAI ALLAHU RABBY…

    Maha Raja Langit & Bumi, hanya kepada-MU kami menyembah dan memohon pertolongan !

    Maha menguasai kejadian alam semesta, hanya dgn kekuasaan-MU segala sesuatu bisa berubah !

    Wahai yg Maha Indah dari segala keindahan, Maha Sempurna dari segala kesempurnaan…

    Hujani mereka-mereka yg memusuhi kami dgn hidayah-MU RABBY, padamkan kemarahan mereka dgn cahaya taubat, hiasi kehidupan mereka dgn cahaya munajat, kenalkan mereka pada indahnya akhlak, jadikan mereka asyik berdzikir pada-MU, untuk selalu mengagungkan-MU RABBY!

    YAA ALLAHU YA ALLAH…

    Dan semoga do\’a pun terlimpah untuk kami semua yg mencintai-MU RABBY dan mencintai kekasih-MU, Kanjeng NABI MUHAMMAD SAW!

    Mohon maaf atas segala tulisan saya diatas…
    Sungguh hati ini menginginkan kedamaian bagi umat…

    #111919068
    h a z a m i
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr. Wb

    Salam ta\’dzim ana ucapkan kepada guru ana habib Munzir alMusawa teriring doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan pertolongannya dari golongan orang-orang yang dzolim. dan semoga Habibana selalu Allah panjangkan umurnya, sehatkan badannya, luaskan rizkinya dan selalu mendapatkan taufiq, hidayah dan inayah-Nya. Amin.

    Ana sangat terharu dengan tulisan habibana dan rubrik MARI MUNAJAT ini, ana yang faqir hanya mau mengajak kepada jamaah Majlis Rasulullah dan umat islam umumnya untuk sama-sama kita doakan guru-guru kita, para alim ulama kita khususnya Habibana Munzir Al Musawa dan mereka yang semua sedang berjuang menegakkan dinul islam dibumi Indonesia tercinta, minimal kita bacakan Alfatihah untuk semua guru-guru dan alim ulama semoga Allah berikan kekuatan lahir batin dan Allah keistiqomahan dlm membela panji-panji Rasulullah dan mengajak umat untuk mencintai dan meneladani Rasulullah SAW.

    afwan minkum, apabila ada kesalahan dalam tulisan ana.
    Waallahu a\’lam.
    Wassalamu\’alaikum Wr. Wb.
    Hazami

    #111919206
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alhamdulillah saudara saudaraku yg kucintai..

    kita terus merapatkan shaf dan terus maju membenahi Ummat..

    semoga Allah akan terus bersama kita dan mendukung kita, hingga kita satu persatu wafat dan menghadap Nya swt, dan ketika jenazah kita diturunkan ke lahadnya, semoga sebagai jenazah pembela sunnah Nabi saw, sehingga Bumi gembira memeluk jasad para pecinta Rasulullah saw..

    demikian keadaan wafatnya Muhajirin dan Anshar, dan penegak sunnah beliau saw dari generasi ke generasi..

    dan kini generasi kita.., maka jangan sia siakan langkah kita, teruslah bersama Muhammad saw.. amiin

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru