December 3, 2020

ma\’rifat

Home Forums Forum Masalah Tauhid ma\’rifat

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #155170943

    Ass, Habib terima kasih atas jawaban dahulu.
    Untuk di jogjakarta dimana saya (ulun) dapat berkumpul dalam majelis rasulluh?
    Bagaimana caranya agar selalu dapat bangun malam, karena kesibukan dan kecapeaan setelah seharian beraktifitas (sebagai residen bedah) ? apa kiat-kiatnya habib yang sesuai untuk ulun?
    Amalan apa yang dapat menyampaikan kita bertemu dengan rasulluh dalam mimpi atau berjaga? Habib Munzir minta tolong ceritakan tentang masalah adanya pertemuan ini dari Guru-guru habib\" dan riwayat ulama-sholihin zaman dulu?
    terima kasih atas kesediannya menjawab pertanyaan ulun………

    #155170953
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    untuk wilayah Jogja kita belum ada cabang Majelis Rasulullah saw, namun baru ada kunjungan non berkala, Insya Allah jika ada kunjungan akan diberitakan di tex berjalan di web ini, namun anda dapat menghadiri majelis majelis taklim lainnya, diantaranya Majelis bimbingan Hb Husein Assegaf. anda dapat berhubungan dg beliau di no rumah beliau 0274 587330, atau no hp Menantu beliau : 08122720877.

    anda dapat mengambil waktu akhir, yaitu beberapa menit atau 30 menit sebelum adzan subuh, kiatnya adalah jangan makan terlalu banyak malam itu, (kurangi porsi makan malam seringan mungkin), berdzikir sebelum tidur dg Subhanallah 33X, Alhamdulillah 33X, Allahu Akbar 34X.
    boleh diperkuat dg alarm.

    anda akan selalu bangun malam.

    jumpa dg Rasul saw dalam mimpi adalah dg memperbanyak kerinduan pada beliau saw, memperbanyak shalawat dan memperbanyak amalan sunnah, insya Allah semakin dahsyat kerinduan dihati semakin dekat perjumpaan kita dg Rasul saw dalam mimpi.

    mengenai Yaqdhah, tidak ada satu dalil kuat yg menguatkan hal tsb, namun hal itu tidak mustahil terjadi, karena pernah terjadi pada para sahabat Nabi saw, dan para ulama shalih.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru