December 3, 2020

Maulid Nabi SAW

Home Forums Forum Masalah Tauhid Maulid Nabi SAW

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • Author
    Posts
  • #71986361
    Tamin
    Participant

    Assalamualaikum WR.WB.

    Semoga Habib dan keluarga diberikan kesehatan dalam menegakkan panji-panji Rasulullah,dimurahkan rizki dan panjang umur.amin ya rabbal alamin.

    Begini habib stelah ana membaca profil maulid berjudul matahari hidayah di bangka IX,ana merasa terharu dan sedih ana minta do\’a dari habib semoga bangka segera aktif kembali dalam menjalankan sunnah rasul sehingga tidak lagi di balck list sebagai GAM (gerakan anti maulid).

    Habib ana cuma ingin meluruskan bahwa pada tanggal 14 April 2006 peringatan maulid nabi saw yang bertempat dibangka III Masjid Attaqwa bukanlah Masjid tersebut yang mengadakan melainkan Persatuan Pencak Silat Cingkrig,kami pemuda yang cinta Rasul ingin mengatifkan kembali masjid yang selama ini fakum untuk mengadakan peringatan maulid,ana kwatir apabila diantara mereka ada yang membuka website ini bahwasanya Attaqwa yang mengadakan ,nanti akan timbul perselisihan kembali ,buktinya jum\"at kemarin Habib,Seorang ulama sesepuh di bangka III yakni KH.Salman Yahya mengumumkan bahwa diattaqwa mengadakan maulid langsung di intruksi oleh mereka yang GAM,bahwasanya attaqwa tidak mengadakan maulid akan tetapi Persatuan Pencak silat Cingkrig yang mengadakan.

    Semoga Habib menjadi maklum dan saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya,

    Wassalam

    Tamin (Panitia Peringatan Maulid PPS Cingkrig).

    #71986362
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Keluhuran dan Kemuliaan Nya selalu menaungi anda dan teman teman dan para pembela Rasul saw sekalian,

    Beribu maaf atas kesalahan,

    akan kami ralat.

    wassalam

    #71986363
    Munzir Almusawa
    Participant

    telah kami edit.

    Salam Hangat untuk segenap Panitia Peringatan Maulid PPS Cingkrig).

    wassalam

    #71986367
    Tamin
    Participant

    Assalamualaikum wr.wb.

    Semoga habib dan keluarga mendapatkan cucuran rahmat dan hidayah dari Allah swt,

    Ana atas nama ketua PPS Cingkrig mengucapkan banyak terimakasih kepada habib atas kehadirannya di Masjid At-taqwa,dalam acara maulid nabi Muhammad SAW,terus terang Habib pada acara kemarin ana merasa terharu sekali bahwasanya cita-cita kami dalam menjunjung ajaran rasul terlaksana dengan baik dan sukses.

    Ana mohon dikabari apabila rekaman kaset kemarin sudah selesai diproses,sebagai dokumentasi kami sebagai panitia.

    Wassalam,

    Tamin

    #71986369
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan Anugerah Nya semoga selalu pada anda dan teman teman sekalian.

    mengenai acara di Attaqwa saya tidak ada pemberitahuan bahwa acara akan digabung dengan Qira\’ah dzikir dari tim pencak silat cingkring, baru setelah saya tiba ternyata ada acara dzikir,
    semoga hal seperti ini tak terulang, hingga acara berbenturan seperti kemarin, yg pada akhirnya acara dzikir terpaksa dipotong demikian pula pembacaan maulid.

    semoga hal spt ini ak terulang lagi, tidak lain adalah sebab miss komunikasi.

    mengenai rekaman acara tersebut kami tak meliputnya di handycame, karena handycame hanya digunakan untuk Layar Proyektor,

    namun audio ceramah direkam dan akan kami tamplkan di Multi Media dalam website ini Insya Allah.

    wassalam.

    #71986371
    Tamin
    Participant

    Assalamu,alaikum WR.WB

    Kami atas nama panitia Peringatan maulid memohon maaf kepada habib yang sebesar-besarnya semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi dikemudian hari.

    betul kata habib hanya mis komunikasi,soalnya pada waktu salah satu panitia maulid berkunjung ke kediaman habib mengantarkan undangan ,padahal kami sudah mengingatkan bahwa acara peringatan maulid ini digabung dengan zikir akbar .

    sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    wassalam,

    Tamin .

    #71986385
    Munzir Almusawa
    Participant

    [b]Baarakallahufiikum ajma\’in[/b]

    #71986390
    Hamdani
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb

    Ana penggemar baru situ ini, habib sudilah kiranya habib memberi saya email habib jika ada yg perlu saya tanya langsung ke habib saya bisa mendapat jawaban langsung

    Habib ana minta tolong da\’wahnya diteruskan untuk memberangus firqah firqah anti maulid tsb…Bib sampai darah terakhir Bib …sampi darah Terakhir

    Ana lihat para wahabiyyin dengan gencar melarang orang melakukan maulid, dan mulai menyebar kesegala arah ana sedih melihat fenomena ini, sampai sampai sebuah mesjid pun enggan melakukan maulid, justru hanya dari perguruan Pencak silat yg melakukan peringatan ini….Ya Allah lindungilah Ahlussunah dari fitnah ini ..Ya Allah selamatkanlah….selamatkanlah..

    Habib ana menagis melihat tulisan habib mengenai \"ketika belahan hatiku wafat\"
    Sungguh wejangan anda sangat berharga dibandingkan seluruh dunia dan isinya ini …..Semoga kita semua bisa berkumpul Di syurga Allah yg kekal …..Syukron

    #71986396
    Munzir Almusawa
    Participant

    Assalamualaikum wr,wb

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Keluhuran semoga selalu menaungi anda dan keluarga,

    email pribadi saya : munziralmusawa@yahoo.com

    mengenai madzhab Sempalan Abad ke 20 ini sudah waktunya runtuh.. 12 rabiul awal yg baru lalu ini teman teman saya berangkat Ke Madinah dan membaca Maulid di Masjid Nabawiy, mereka beramai ramai membaca maulid dan puji pujian atas nabi saw di masjid Nabawiy madinah, dan para penjaga dan para Muthawwi\’ pun hanya bungkam tak bereaksi, padahal biasanya mereka yg paling giat memukuli para pemuji Nabi saw di masjid itu.

    Alhamdulillah.

    Kemenangan kita telah sampai di puncaknya, yaitu di Masjid Nabawiy Madinah Almunawarah sendiri sudah dibiarkan baca Maulid,

    nah tinggal yg cabang cabang dan ranting ranting nya yg segera akan kering karena Pongkol akarnya sudah roboh.

    gerakan wahabi saat ini hanya seperti \"HARAKATIL MADZBUH\" istilah dalam bahasa Arab bagi gerakan yg sia sia, yaitu bagaikan kerbau yg meronta2 dan melejang lejang setelah lehernya disembelih, hanya berontak sebentar lalu akan mati tak berdaya.

    wallahu a\’lam.

    #71986410
    AZIS NURYADIN
    Participant

    Assalamu \’alaykum wr. wb.

    Mengenai rekaman di Masjid At-Taqwa Bangka, dapat menghubungi saudara Ipul, atau Azis (0817777242). Tetapi disebabkan salah komunikasi, maka acara dzikir tidak direkam secara full. Mohon maaf sekali. Jika nanti PPS Cingkrig memang ingin merekam acara dzikir, mungkin bisa menghubungi saudara Abdul Jawad (IRMAPAM).
    Jazakallah.

    Wassalamu \’alaykum wr. wb.

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru