January 20, 2021

melanjuti pertanyaan Istiqomah

Home Forums Forum Masalah Umum melanjuti pertanyaan Istiqomah

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #153347617
    rosdalina
    Participant

    [color=#0000FF][/color]
    assalaamu\’alaikum Wr Wb wahai Habib
    melanjuti ttg pertanyaan saya mengenai tetap terus istiqomah.Sesuai dg anjuran Habib untuk bertaklim. Saya & kedua anak saya memang Insya Allah sampai saat ini masih tetap melaksanakanya. tetapi untuk suami saya dia tidak pernah ikut & bahkan tdk akan mau ikut menjalankan taklim dikarenakan dia memang tdk mau menjalankan & tdk akan mau menjalankan Syariat Islam. dg kata lain masih berat dg keyakinan lama. itulah yg jadi problema saya Habib. Saya harus melakukan apa? berdo\’a apa? atau ikhtiar apa? agar suami saya terbuka mata hatinya untuk 100 % memeluk agam Islam. dapat menjadi imam yg baik & sholeh bg keluarga kami? paling tidak dapat memperkuat keimanan & keislaman saya agar tdk goyah & terpuruk krn putus asa, & dapat terus berjuang demi keluarga saya. agar suami saya tdk kembali ke keyakinannya yg lama?, terimakasih Habib,dan mohon ma\’af saya telah melibatkan Habib dlm problema saya. sungguh saya butuh bimbingan & masukan dr orang seperti Habib, yg saya yakin Insya Allah dapat memberikan saya solusi.
    Sekali lagi saya mohon ma\’af apabila ada kata 2x saya yg kurang berkenan, dan terimakasih teriring do\’a Jazaa Kumulloohi Khoiroti Wasaadatiddunya Wal Akhiroh amiin..
    Wassalaamu\’alaikum Wr Wb

    #153347633
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan, dan menyingkirkan banyak hal yg tidak kita sukai

    kenapa?
    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati dan apa apa yg kita sukai

    saya mengamalkannya 1000X setiap harinya, karena saya ketagihan dengan kenikmatan yg berlimpah dan kesejukan hidup serta ketenangan yg terbit sebab dzikir itu, Subhanallahi wabihamdih.. Maha Suci Allah dan bagi Nya Pujian Mulia.., teruslah memuji dan menyucikan Nya swt, Dia sudah Maha Suci dan Maha Terpuji, maka Dia swt akan melimpahkan pada anda kesucian hidup dan keterpujian.

    dalam membaca dzikir tsb teruslah memuji Allah swt, mensyucikan Nama Nya swt, yg dengan itu anda meminta : Demi keterpujian Mu, Demi kesucian Mu, jadikan suamiku orang yg terpuji dihadapan Mu, mengamalkan hal hal yg terpuji, dan sucikan ia dari segala kehinaan dan dosa.

    Insya Allah dalam beberapa minggu saja hasil dari keagungan dzikir subhanallah wabihamdih akan tampak jelas berbekas pada hari hari anda dan suami.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru