November 30, 2020

melihat awan yg berbentuk tulisan Allah di langit

Home Forums Forum Masalah Umum melihat awan yg berbentuk tulisan Allah di langit

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • Author
    Posts
  • #91736855
    taswat
    Participant

    Assallamualaikum Wr Wb

    Semoga ALLAH SWT selalu memberikan sehat kepada Habib Munzir dan mengabulkan cita2 habib untuk menjadikan Jakarta serambi Madinah !…. amin
    Habib saya ingin bertanya, pada malam tanggal 2 Feb \’08 malam, suasana di kampung kami banjir besar setinggi dada orang dewasa, setelah shalat isya saya duduk2 di teras lantai 2 berbincang dengan teman2, kami bertiga melihat kelangit untuk melihat bintang yang berhamburan dilangit, dan tanpa sengaja kami melihat awan yang berbentuk tulisan ALLAH di langit berselang selama kurang lebih 15 menit. yang saya mau tanyakan apakah yang akan terjadi dengan tanda2 itu, atas perhatian dan penjelasannya saya ucapkan terima kasih.

    wassalam

    Taswat

    #91736877
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kesejukan Rahmat Nya dan Keindahan Dzat Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda dg kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hal hal seperti itu dimunculkan Allah swt kepada hamba hamba Nya yg dikehendaki Nya, tidak lain menambah kerinduan mereka pada Allah dan khusyu mereka, hal itu membawa keberkahan pada hidup anda dan tidak merupakan pertanda buruk

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

    #91738192
    Toocool
    Participant

    Pada hari Kamis, 20 Maret 2008, Majelis Rasulullah SAW mengadakan acara perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW di lapangan parkir Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Acara itu dihadiri juga oleh KH. Ma’ruf Amin (selaku Ketua MUI), dan perwakilan dari beberapa partai yang sengaja diundang oleh Majelis Rasulullah SAW.

    Seperti biasa, Habib Munzir membawakan taushiyah-taushiyah yang menyentuh hati. Namun kali ini taushiyah beliau lebih terasa di jiwa setiap hadhirin. Beliau mengisahkan kembali bagaimana sosok Rasulullah SAW sesungguhnya. Bagaimana budi pekerti Rasulullah SAW yang tidak pernah kenyang selama 3 hari berturut-turut. Artinya beliau SAW lebih sering lapar. Bukan karena beliau miskin. Jika beliau mau, beliau bisa menjadikan makanan satu piring cukup untuk mengenyangkan beliau dan keluarganya untuk selama-lamanya. Namun beliau ingin menjadi orang yang pertama kali merasakan lapar sebelum ummatnya merasakan lapar, dan menjadi orang yang terakhir kenyang setelah ummatnya kenyang.

    Kisah demi kisah terus mengundang tangis dari jiwa-jiwa yang mencintai Muhammad Rasulullah SAW. Jiwa-jiwa yang dimabuk rindu itu terus melayang ke langit tertinggi. Cahaya-cahaya indah terpancar dari dada mereka hingga menembus ke ‘Arasy.

    Awan tipis berkumpul untuk menjawab kegundahan Habib Munzir ketika beliau berbisik dalam hati, “Kasihan jama’ah. Mereka duduk di bawah terik Matahari.” Cuaca terik berubah menjadi sejuk dan berangin sepoy-sepoy, seakan alam menyambut para tamu Rasulullah SAW.

    Ketika Habib Munzir mengisahkan akhir-akhir riwayat Rasulullah SAW, beberapa jama’ah melihat awan-awan kecil berkumpul. Perlahan, mereka membentuk lafazh ‘ALLAH’ dalam huruf Arab, lengkap dengan tanda bacanya (harokat).

    Ketika Habib Munzir mengajak jama’ah melafazhkan Asma Allah sebanyak 300 kali, awan itu telah terbentuk dengan jelasnya. Sebagian jama’ah yang tidak mengetahui perihal awan itu terus berdzikir sambil menunduk dan tidak menghiraukan sekelilingnya. Mereka asyik dalam melafazhkan Asma Allah. Jama’ah lainnya dan para pengunjung Monas yang melihat awan itu juga berdzikir sambil memandang tanda keridhoan Allah atas perkumpulan kami hari ini.

    Selepas berdzikir, awan itu pun mulai terhapus. Namun tetap membekaskan kekaguman di hati jama’ah dan pengunjung Monas yang menyaksikannya.

    NB: Bagi para jama\’ah MR yang punya foto atau rekaman dari peristiwa di atas, tolong kirim dong ke toocool@hotarticle.org atau a_toocool@yahoo.com
    Jelek juga ga apa-apa. Atau mungkin crew MR punya rekamannya? Kalo punya, diupload dong. Biar bisa saya download… hehehe…
    Makasih semuanya
    I love you all

    Wassalam

    #91738207
    chaeruddin
    Participant

    assalamu alaikum….
    subhanallah…. target menghadirkan jamaah sekitar 100 ribu, ternyata jamaah yang datang menurut aku hampir lebih dari 1 juta jamaah, itu menandakan bahwa di Jakarta masih terdapat para pemuda, pemudi serta umat nabi muhammad khususnya yang masih mencintai maulid nabi muhammad saw.
    dalam hati saya, terdapat getaran rasa syukur yang teramat sangat, karena seluruh jerih payah para panitia serta jamaah yang ikut mensukseskan akhirnya terbalas dengan membludaknya para jamaah.
    bukan hanya itu saja, menurut kabar yang aku terima, bahwa terdapat bukti kekuasaan Allah SWT yang telah menampakkan kemuliaanNya, Allah telah menampakkan lafadh Allah SWT dalam bentuk gumpalan awan putih, namun sayang seribu sayang, aku tidak dapat mengabadikannya, karena pada saat itu aku sedang berkonsentrasi berzikir kepada Allah, oleh sebab itu, jika bagi para jamaah yang memiliki poto lafadh Allah SWT yang terjadi pada hari kamis kemarin, tolong dikirim ke email aku juga ya..

    heru_tebet@yahoo.com

    sukron

    wassalamualaikum

    #91738215
    admin
    Keymaster

    Walaikumsalam wr wb,

    kalau saya sempat mengabdikannya yg ini:
    https://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_zoom&Itemid=21&page=view&catid=14&PageNo=8&key=45&hit=1

    agak kurang jelas, tapi kalau di lihat terdapat tulisan Allah dan juga sekilas tulisan arab lainnya.

    #91738217
    Toocool
    Participant

    Wah, saya baru cek tuh..
    Maaf, kirain belum diupload.
    Rekamannya ga ada ya?

    #91738253
    admin
    Keymaster

    Rekaman sedang di kerjakan oleh bagian audio video, kemarin komputer Markas Majelis ada masalah jadi sempat tertunda untuk proses editingnya.

    Hari ini komputer Alhamdulillah sudah normal kembali dan proses editing bisa dilanjutkan. Secepatnya kami kerjakan untuk video acara monas.

    salam..
    -admin-

    #91738258
    khunthai
    Participant

    [b]admin tulis:[/b]
    [quote]Walaikumsalam wr wb,

    kalau saya sempat mengabdikannya yg ini:
    https://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_zoom&Itemid=21&page=view&catid=14&PageNo=8&key=45&hit=1
    [/quote]
    Telah dicopy di [url]http://orgawam.wordpress.com/2008/03/23/foto-lafadz-allah-di-langit/[/url]
    Ternyata tulisan Allah ada banyak. Subhanallah.

    #91738272
    ISHAK
    Participant

    Assallamualaikum Wr Wb

    Semoga ALLAH SWT selalu memberikan sehat kepada Habib Munzir dan mengabulkan cita2 habib untuk menjadikan Jakarta serambi Madinah !…. amin

    Saya bangga dengan kemajun Majelis Rosulullah ini walaupun saya baru bergabung 2 bulan dan saya merasa bahwa pemuda dan pemudi sudah menemukan contoh baru setelah maraknya isu aa gimnastiar, semoga Majelis ini menjadi contoh dan panutan para kaulamuda,

    saya ucapkan terima kasih.

    wassalam

    #91738298
    Munzir Almusawa
    Participant

    subhanallah..

    semoga ALlah menyatukan shaf muslimin tuk mengidolakan Nabi mereka, Sayyidina Muhammad saw, amiin.

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 10 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru