December 1, 2020

Memilih kerja

Home Forums Forum Masalah Umum Memilih kerja

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #77374810
    Taufiq Imam Nugroho
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Bismillahirrahmaanirrahiim Alhamdulillahi Rabbil \’Alamiin
    Allahumma Sholli \’Ala Sayyidina Muhammad wa \’Ala \’Ali Sayyidina Muhammad.
    Curahan Kasih sayang dan Limpahan Cahaya Kelembutan NYA semoga menerangi hari-hari Guru kami tercinta Habib Munzir beserta keluarga.

    Saya ingin mengetahui bagaimana pendapat Habibana mengenai masalah saya,
    saya telah bekerja dan akhir-akhir ini saya bersyukur karena telah diperkenalkan dengan Majelis Rasulullah. Dan sepertinya syukur saya pun bertambah karena di saat jam kerja yang berakhir pukul 22.00 wib, saya masih di izinkan untuk meninggalkan pekerjaan saya dan bisa menghadiri Majelis setiap malam selasa dan ziarah setiap malam minggunya.

    Yang menjadi bimbang oleh saya adalah adanya tawaran pekerjaan di tempat lain (di luar Propinsi), karena melihat kondisi perusahaan tempat saya bekerja saat ini, maka saya mempertimbangkan sungguh-sungguh tawaran pekerjaan itu. Tetapi justru kini Hati saya merasa gundah karena dua pilihan ini, jika saya menerima tawaran pekerjaan itu maka dimungkinkan saya tidak dapat menghadiri Majelis Rasulullah setiap malam selasanya dan ziarah setiap malam minggunya.

    Di sisi yang lain saya di hadapkan pada keadaan perusahaan yang secara universal memang sedang menurun dan kompleks sekali akan berbagai kepentingannya.
    Oya sepertinya orang yang nantinya menjadi atasan saya adalah kaum nashoro, walaupun saya tidak beranggapan bahwa atasan saya sekarang lebih baik dari nantinya. (sama baiknya).

    Menurut Habib, mana yang sebaiknya saya pilih, apakah salah jika saya menginginkan keberkahan pada sang Guru, untuk terus dekat dan bisa memandangnya walau dari kejauhan. Mohon Habib bisa memberikan saran untuk saya yang bodoh ini.

    YAA HABIBANA TERCINTA sudi kiranya mendoakan ku yang hina ini untuk tetap dalam Curahan kasih-sayang dan Limpahan Rakhmat NYA dan tentunya Pembela dan Pecinta panji Nabi Muhammad SAW

    Sebelumnya terimakasih atas jawaban.
    Wassalammu\’alaikum warahmatullahi wabaraktuh

    #77374846
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabaraktuh,

    Rahmat dan Ketenangan Jiwa semoga selalu menghiasi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya sedih sekali mendengar anda akan berpisah dg kami, anda cobalah istikharah 3 malam berturut turut, nah.. setelah 3 kali itu anda esoknya akan mantap pada satu pilihan, maka ketahuilah bahwa itulah pilihan Allah untuk anda,

    demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru