August 1, 2021

menahan kentut shalat terawih

Home Forums Forum Masalah Umum menahan kentut shalat terawih

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #212850949
    Anonymous
    Inactive

    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..
    Semoga habib selalu d lindungi oleh Allah SWT.. d angkat penyakitnya dan selalu d berikan kesehatan agar selalu dapat membimbing jamaah ke jalan yg d ridhoi Allah SWT yg d ajarkan Baginda Nabi Muhammad SAW
    Sungguh ana gak bisa nahan airmata ana saat habib kemarin nahan sakit ketika mw duduk d kursi roda d almunawar,semoga Allah SWT mengangakt smua penyakit yg habib rasain.aamiin
    Maaf klo pertanyaan ana ganggu istirahat habib, gini bib,klo ana (maaf) nahan buang anginsaat sholat terawih,sah apa gak ya?ana cm takut ketinggalan atw kurang afdhal klo ketinggalan rokaat,apalagi ana sering banget buang angin,klo sholat fardhu bisa 1 smp 3 x wudhu..solusinya gmna ya habib?
    Ana minta d ijazahin doa2,wiridul latif,ratib alhaddad,alquran sama sholawat nabi dan hizib yg habib sukai dan sering baca..
    Trus kakak ana udah belasan tahun nikah cm blm d karuniain ank bib,ada doa khususnya gak?minta doanya juga dr habib biar kaka ana pnya anak.
    Tmksh wassalam.

    #212850997
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    1. saudaraku tercinta, menahannya tidak membatalkan shalat, cuma kalau belum shalat sudah terasa, makruh melakukan shalat, hendaknya dikeluarkan saat salam dan shalat dg tenang

    obat penghilangnya adalah obat Maag, ia mengeluarkan angin hingga habis lalu berhenti.

    2. hamba ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua shaawat dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan istri, Ijazah sempurna yg hamba terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahaya Munajat mereka. Amiin

    hamba Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu hamba terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    hamba Ijazahkan pada anda sanad keguruan hamba kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

    hamba ijazahkan pada anda shalawat yg paling hamba cintai, yg diajarkan langsung oleh Rasul saw pada hamba dalam mimpi, yaitu : ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM
    anda boleh membacanya kapan saja dan berapa saja tanpa batas waktu dan jumlah.

    3. hendakya ia bernadzarlah, jika mendapat anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini sangat mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul saw bersabda: \"Barangsiapa yg sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka ALlah akan memberikan keturunan padanya\"

    dijelaskan pada Sirah Halabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yg tak punya keturunan, ia mencoba resep tsb maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad.

    sudah puluhan orang yg mengadu pada saya akan hal ini dan setelah mereka mencoba maka mereka berhasil, ada yg sudah belasan tahuh tak punya keturunan dan Allah swt segera menjawab harapan mereka dengan Mukjizat Nabi Muhammad saw.

    demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    dan jangan Lupa membaca Aqur\’an, jangan lewatkan seharipun tanpa membaca Alqur\’an jadikan bacaan yg paling anda senangi, berkata Imam Ahmad bin Hanbal, Cinta Allah besar pada pecinta Alqur\’an, dengan memahamainya atau tidak dg memahaminya.

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru