December 2, 2020

Menangis

Home Forums Forum Masalah Umum Menangis

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #158203184
    Aditya Hawari
    Participant

    assalamua\’alaikum ya habibana Munzir,
    limpahan puji bagi allah swt,yang telah memberikan kita nikmat yang tiada akhir
    selawat serta salam tak lepas kita curahkan kepada sayyidina muhammad saw beserta keluarga dan para sahabatnya, semoga kita semua termasuk yang mendapat syafaatNYA

    begitu jugan habibana munzir beserta keluarga,semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam indunggan allah swt, semoga bisa meneruskan perjuangan sayyidina muhammad saw.

    maafkan hamba yang telah lancang bertyanya kepada habibana, ada yang saya ingin tanyakan kepada habibana. saya selalu menangis ketika membaca mahal qiyam, apakah ini yang dibilang merindukan sayyidina muhammad saw….??? pernah suatu hari setelah saya sholat isya saya berdoa, wajah habibana tepat berada dalam telapak tangan saya,mohon penjelasannya ya habibana.saya minta diijazahkan oleh habib untuk boleh menggunakan cincin di jari kelingking kanan hamba dan sholawat mimpi “ALLAHUMMA SHALLI ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM”. atas perhatianya hamba ucapakan banyak terima kasih

    wassalam

    #158203193
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    saya sering demikian, sering tak tahan menahan airmata saat mahal qiyam, dan sering saya menahan diri untuk tidak terlihat didepan jamaah, namun acapkali hal itu tak tertahan..
    hal itu adalah kerinduan dan besarnya keinginan untuk berjumpa beliau saw.

    mengenai wajah seseorang yg muncul ditelapak tangan itu , hal itu bukan hal yg buruk dan bertentangan dg syariah, bisa saja ketika seorang menyukai suatu pemandangan maka ia melihatnya di hadapannya, atau di cermin rumahnya, bahkan dijelaskan dalam riwayat yg kuat bahwa Sayyidatuna Aisyah ra sering melihat wajah Rasul saw di cerminnya, hingga ia rindu pada Rasul saw maka ia melihat cermin tsb.

    hal ini real dan bukan mengada ada, semoga Allah swt memuliakan kita dg bimbingan sempurna dalam keridhoan Nya swt dunia dan akhirat.

    saya Ijazahkan pada anda.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru