November 27, 2020

Menggapai Ridho Allah SWT

Home Forums Forum Masalah Umum Menggapai Ridho Allah SWT

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #93703355
    Arul
    Participant

    Assalammaualaikum Warohmatullahi Wabarokattu,

    Maaf ,Habibana yang saya mulyakan, hamba langsung aja bertanya sbb :
    1. Bagaimana caranya supaya Allah SWT ridhho kepada kita bib, hamba takut Allah SWT tidak ridho pada hamba dan keluarga sehingga kami tidak layak mendapatkan syurganya.
    2. Habibana, saya pernah mendengarkan ceramah seorang ustad bahwa agar anak kita nanti tidak melakukan zinah, dari kecil dibisikan ayat al qur\’an ditelinganya, tapi hamba kurang jelas dari surat dan ayat berapa?Seandainya habibbana mengetahuinya mohon habibbana memberitahukannya kepada hamba.

    Terima kasih ya habibana atas segala kesabarannya dalam menjawab pertanyaan hamba.Semoga hamba mendapatkan keberkahan berupa makin dekat dan cinta pada Allah SWT, Rasulullah SAW dan Alim ulama berkat silaturahmi hamba lewat website ini dengan habibana. Doa saya buat habibana agar selalu sehat wal afiat tak kurang suatu apapun, Amiin.

    #93703377
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kebahagiaan dan Cahaya Kelembutan Nya swt semoga selalu menaungi hari hari anda dan keluarga,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. anda dalam keridhoan ALlah selama anda berusaha selalu berada dalam keridhoan Allah swt, Allah mengganjar hamba Nya dg niat mereka, lepas dari mereka berhasil atau tidak, demikian Rahmat Nya Allah swt dan kasih sayang Nya pada kita,

    usaha kita untuk mencapai keridhoan Nya swt berarti kita sudah didalam lingkungan keeridhoan Nya swt. maka kita selalulah berusaha semampunya.

    2. mengenai hal itu saya belum menemukan riwayatnya yg tsigah, namun hadits shahih adalah jelas bahwa dengan dzikir : BISMILLAH, ALLAHUMMA JANNIBNISSYAYTAN, WA JANNIBISSYAITAN MAA RAZAQTANA sebelum berjimak dg istri, maka Syaitan tak akan bisa mencelakakannya selama lamanya, demikian sabda Rasul saw riwayat Shahih Bukhari,

    dan juga barangsiapa membaca BISMILLAHILLADZIY LAA YADHURRU MA\’ASMIHI SYAY;UN FIL ARDHI WALA FISSAMAA\’ WAHUWASSAMI;UL ;ALIIM setiap harinya maka tak ada makhluk yg akan mencelakakannya.(HR Tirmidzi), baiknya anda membacakannya pada bayi anda setiap harinya, Insya Allah syaitan disingkirkan oleh Allah swt.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru