November 29, 2020

Mimpi bertemu Habaib

Home Forums Forum Masalah Umum Mimpi bertemu Habaib

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #83620071
    zulkifli
    Participant

    Assalaamua\’laikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

    Afwan Habibana, ana ingin bertanya kepada Habibana tentang mimpi yang ana alami. Pada suatu hari ana pernah bermimpi seorang Habaib yang ana kenal, dan Beliau kebetulan sedang sakit, pada waktu itu ana menjenguk Habaib itu disiang hari, namun dimalam harinya itulah ana telah bermimpi ana melihat Beliau terbaring ditempat tidur dan ana mendengar seseorang berkata..\"Habib itu telah meninggal dunia.\" setelah ana terbangun ana merasa tubuh ana ringan sekali dan seakan-akan melayang hingga anapun menangis saat itu juga.
    tadinya ana berniat tidak ingin menyampaikan mimpi ini kepada siapapun, namun akhirnya karena hati ana gundah, lalu ana menceritakan mimpi ana ini kepada abang ana. Mungkin ini sudah ketentuan dari Allah, setelah ana menceritakan mimpi ana itu, keesokan harinya ana mendengar kabar bahwa Habaib itu telah meninggal dunia.

    ana ingin bertanya kepada Habibana termasuk mimpi apakah yang ana alami ini..? apakah ini bisa disebut \"Ilmu Ladunni\"..?dan bagaimana Baginda Rasulullah SAW dalam mengartikan Mimpi..?dan adakah Hadits yang menjelaskan tentang Mimpi..?

    Jazakumullahu Khoiron Katsiroo atas jawaban – jawaban Habibana.

    Wassalaamua\’laikum Warahmatullahi Wabarokaatuh.

    #83620083
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya agung hari hari suci semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hal itu adalah kebenaran yg disampaikan Allah swt pada anda, dan itu adalah salah satu anugerah dsari kemuliaan para Nabi yg diberikan pada ummat ini, sebagaimana sabda Nabi saw : \"Mimpi orang mukmin adalah salah satu dari 46 bagian kenabian\" (Shahih Bukhari Bab Taghyir).

    dan masih banyak lagi hadits hadits shahih mengenai mimpi, maka mimpi anda adalah kabar mulia dari Allah yg telah membagi bagikan salah satu dari bagian kenabian kepada hamba hamba Nya di ummat dan anda diantara mereka.

    Semoga Cahaya kesucian Idul fitri, keberkahan, pengampunan dan segala rahasia keluhuran g terpendam pada hari Idul fitri 1 syawal ini terlimpah pada anda dan keluarga,
    Amiin

    Mohon Maaf Lahir Batin

    Munzir

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru