January 17, 2021

Mimpi Bertemu Habib

Home Forums Forum Masalah Umum Mimpi Bertemu Habib

Viewing 7 posts - 1 through 7 (of 7 total)
  • Author
    Posts
  • #182640621
    fathul wahab
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

    Segala Puji Hanya Bagi Allah, Sholawat dan salam semoga selalu tercurah pada junjungan kita baginda Nabi Besar Muhammad Shollollahu \’alihi wa alihi wasallam.
    yang kami mulyakan Habib Munzir, Semoga Habib selalu dalam liputan rahmat Allah subhanahu wata\’ala Aaamin..

    Habib Alhamdulillah segala puji sekali lagi hanya bagi Allah Jalla wa\’azza, setelah siang tadi jam 9:00 wib saya mimpi junjungan kami habib munzir almusawwa berkunjung (pada awalnya hamba mengira Baginda Nabi Muhammad yang sangat hamba Rindukanlah yang datang) dan dengan sangat jelas dalam mimpi tsb saya mencium tangan Habibana,meski hamba ragu dengan mimpi tsb, apakah orang sehina hamba pantas mimpi bertemu Tuan yang mulia, Alhamdulillah malam ini saya dapat kuota pertanyaan yang lama saya nanti-nanti.

    Pertanyaan hamba :
    1. Ya Habibanaa apakah mimpi tersebut benar? benarkah habib datang dan menyalami hamba yang hina ini?
    2. ya habibana sudilah kiranya Habib menerima hamba yang sangat hina ini menjadi murid tuan yang mulia.
    3. sudilah kiranya habib mengijazahkan sanad alqur-an, kitab2 salafussholih, hizib nawawi, hizib nashor, dan hizib2 yg lain kepada hamba yang hina ini, mohon dilampirkan tawashul lengkapnya
    4. Sudilah kiranya habib mengajarkan hamba sholawat yang paling utama dan sangat dicintai Baginda Nabi yang bisa mengantarkan hamba menjumpai Beliau meski hanya dalam mimpi, Hamba sangat merindukan Beliau Bib.
    5. Mohon kiranya habib mendoakan hamba dan keluarga agar selalu dalam tuntunan Allah subhanahu wata\’ala, sabar dalam menerima cobaan, rizqi yang halal dan barokah, keturunan yang sholih sholihah,dan semoga Allah segera memberikan kami keluarga baru ini tempat tinggal dilingkungan yang diridloi Alloh, segera dapat mengamalkan ilmu untuk lii\’lai kalimatillah.
    6. mohon amalan surat Waqi\’ah Agar Rizqi Lancar

    mohon maaf jika pertanyaan hamba kurang berkenan dihati Habib, Terima kasih

    Wassalamu\’alaiku warohmatullohi wabarokaatuh

    #182640634
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hamba cuma pendosa yg berharap pengampunan Allah swt dari doa anda dan jamaah..

    1. mengenai mimpi itu, adalah perjumpaan ruh kita di alam ruh, dan Rasul saw bersabda : mimpi baik adalah dari Allah, mimpi buruk adalah dari syaitan (Shahih Bukhari).
    maka selama kita bermimpi hal yg baik baik, dan tidak mengajak kepada kemungkaran, maka itu dari anugerah Allah swt, dan Allah swt tidak berdusta, maka mimpi itu benar.

    2. hamba pendosa ini belum pantas menjadi murid yg baik, bagaimana hamba menjadi guru..?, kita bersaudara karena Allah swt dan saling mengingatkan saudaraku, namun sanad keguruan anda telah bersambung pd saya dan kepada Guru Mulia kita, hingga Rasul saw.

    3. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    saudaraku, tawassul untuk ulama sebanyak ini tak mungkin dilakukan, maka cukuplah mengirimkan fatihah pada Rasul saw dan seluruh para wali Allah dan Shalihin dan muslimin muslimat.

    4.shalawat yg paling shahih riwayatnya adalah shalawat ibrahimiyah, yaitu yg dibaca saat tahiyat akhir, namun shalawat yg paling mulia dan dicintai Rasul saw adalah shalawat apa saja namun disertai getaran cinta yg dahsyat pada Rasul saw.

    5. semoga hari hari anda selalu dalam sakinah iman dan kebahagiaan, dan jika datang musibah semoga Allah swt meneranginya dg cahaya kemudahan hingga kegelapan musibah sirna seakan tiada.
    semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda saudariku, dan cahaya keluhuran dihati sdri hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa sdriku, amiin

    6. surat Al Waqiah baiknya dibaca selepas asar, mengenai doanya admin II akan membantu anda.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    salam rindu

    #182640642
    fathul wahab
    Participant

    Assalamulaikum Warohmatullohi wabarokatuh

    Alhamdulillah Qobiltu ya habibana tiada kebahagiaan bagi hamba selain dapat senantiasa bersilaturrohim dengan habib, semoga Alloh senantiasa menjaga kesehatan Habib, ada yang mengganjal dipikiran hamba, pernah hamba ditanya masalah Syahadat, haruskah kita (meski sudah islam sejak kecil karena keturunan)
    wajib membaca kalimah syahadat dihadapan guru yang syahadatnya muttashil ke Rosululloh Shollollahu \’alaihi wa alihi wasallam? waktu itu hamba mengutip sebuah hadits kullu mawludin yuuladu \’alal fithroh….apakah jawaban hamba sudah betul ya habibana, bagaimana menurut habib haruskah kita bersyahadat dihadapan guru yang sanadnya muttashil?

    Sekian mohon maaf selalu merepotkan habib

    Wasslamu\’alaikum

    #182640646
    mfd
    Participant

    Do\’a Setelah Membaca Surat Al-Waqi\’ah sudah ada di Arsip File,
    Arsip File majelis Rasulullah > Do\’a Al-Waqi\’ah

    Berikut Linknya :
    [url]https://majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=11&id=22030#22030[/url]

    #182640648
    Munzir Almusawa
    Participant

    terimakasih sdri Admi II atas bantuannya.

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    membaca syahadat tidak lagi diwajibkan bagi yg sudah lahir dalam keadaan islam, namun boleh saja dihadapan guru atau orang shalih, utk mendapat sanadnya, namun bukan kewajiban,

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #182640661
    rafli gani
    Member

    assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

    ya habib semoga di panjang kan umur nya dan di mudah kan dalam dakwah nya

    disini saya ingin bertanya karena sudah lama saya ingin bertanya malah sampai bermimpi ketemu habibana tetapi saat ingin bertanya saya malah terbangun.

    1. ayah saya tidak pernah solat, katanya dia ada keturunan yang membuat dia jadi tidak solat. bagaimana ya habib biar membuat ayah saya kembali ke jalan yang benar? saya ingin sekali sholat idul fitri maupun solat jumat bersama ayah saya.

    2 saat saya sekolah di muhammadiyah, guru aqidah bilang \" kalau kita sholat hanya 4 waktu saja, maka tidak dapat di terima solat nya. apakah itu benar habib?

    3. saya setiap hari membaca subhanallahiwabihamdih setelah sholat, kalau belom di ijazah kan habib boleh? tapi kalau bisa tolong ijazah kan ke saya ya bib.

    terimakasih sebelumnya, maaf jika saya terlalu bertanya banyak. karena itu yang ingin saya tanyakan kepada habib. semoga di jawab oleh habib.

    #182640670
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. berlemah lembutlah wahai sdrku pada ayahanda, karena lemah lembut adalah pedang cahaya yg lebih tajam dari pedang besi, pedang besi hanya merobek jantung dan membunuh, namun pedang cahaya menembus jiwa dan merubah hati benci menjadi cinta, maka berlemah lembutlah pad ayahanda, beri ia hadiah hadiah yg ia sukai, lalu ajak dg lemah lembut untuk ikut shalat idul fitri, shalat jumat dan lainnya, semoga ia berubah, lepas dari berhasil atau tidaknya anda tetap mendapat pahala jihad, yaitu bakti pada ayah bunda, demikian sdrku, mengenai keturunan yg boleh tidak shalat, maka hal itu tidak benar, selama kita dalam kelompok Ummat Muhammad saw.

    2. jika bertobat maka dimaafkan Allah swt, artinya jika ia shalat maka shalatnya diterima oleh Allah swt, karena shalatnya menandakan taubatnya.

    3. dzikir tsb tak perlu dg ijazah saudaraku, karena sudah merupakan sunnah Rasul saw, namun dg ijazah afdhal, saya Ijazahkan pada anda.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 7 posts - 1 through 7 (of 7 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru