January 18, 2021

MIMPI DAN NASIHAT

Home Forums Forum Masalah Umum MIMPI DAN NASIHAT

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #194463586
    IBNU
    Member

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam rindu kepada ayahanda yang tiada mengenal lelah dan letih untuk terus berjuang dijalan ALLAH S.W.T ,semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan kesejahateraan,serta berkah kesehatan oleh ALLAH S.W.T dan tercapai segala cita2 yang luhur nan mulia
    Ayahanda maafkan al faqir ingin ber Tanya
    1.suatu malam hamba pernah bermimpi ada seseorang laki2 dihadapan hamba tapi tidak terlihat wujudnya hanya saja hamba tau disana ada seseorang lalu saya bertanya siapakah kamu?? Beliau menjawab “AKU ROSULULLAH” lalu hamba terbangun begitu singkatnya,lalu dalam hati dan pikiran hamba bersyukur dan timbul pertanyaan,”Rosulullah berarti nabi MUHAMAD S.A.W,tapi saya berpikir kembali rosul ALLAH kan ga Cuma satu dan beliau ga bilang klaw beliau adalah NABI MUHAMAD ROSULULLAH S.A.W, sampi sekarang saya masih bertanya suara siapakah itu? Mohon pencerahan dari ayahanda..
    2.dan klw benar itu adalah orang yang sngat saya rindukan yaitu NABI MUHAMAD S.A.W apakah iman hamba sebegitu buruknya karena tidak bisa mlihat beliau.?? Dan terkadang saya malah jadi ragu apakah sya benar mengalami mimpi tersebut atau tidak,saya sangat takut karna saya tau berbohong atas nama ROSULULLAH maka neraka tempatnya,tapi klw sya ingkari saya juga takut akan Azab ALLAH S.W.T karna mimpi baik datang dari ALLAH S.W.T dan merupakan suatu nikmat apalagi bertemu atau sekedar mendengar suara sang nabi ,,hamba harus bagaimana?? Dan jika benar itu suara sang nabi tolong ayahanda sampaikan hamba ingin bertemu lagi…..
    3.hamba sangat yakin terhadap pirasat HAMBA ALLAH S.W.T yang shaleh karena pirasatnya cahaya dari ALLAH S.W.T hamba minta nasihat kepada ayahanda apa saja yang terbesit di pikran dan hati ayahanda.
    4.Dan klw kita shalat lalu menelan air mata kita karna ketika shalat menangis karena khusyu apakah shalatnya batal?
    Demikian isi hati hamba
    Terima ksih banyak kepada ayahanda yang selalu meluangkan waktu nya untuk para jamaah semoga diblz oleh ALLAH S.W.T dengan derajat yang tinggi di surga..
    Wassalamualaikum wr.wb

    #194463592
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. banyak shalawat dan doa yg diajarkan para ulama kita untuk berjumpa dg Rasul saw dalam tidur, namun say ajarkan yg paling cepat membuat anda jumpa dg Rasul saw, perbanyaklah amal sumnnah beliau saw, cintailah beliau saw, rindukanlah beliau saw, bayangkan betapa indahnya beliau saw dan betapa ramahnya,

    lalu saat anda tidur usahakanlah terus merindukan jumpa dg beliau saw, biarkan tetesan airmata anda membasahi pipi saat tidur, sambil mengucap salam pada beliau saw : Assalamualaika Ayyuhannabiyyu warahmatullah wabarakatuh. teruslah ulang2 kalimat ini sambil menuju terlelap,

    Insya Allah kurang dari satu bulan anda sudah melihat bayangan beliau saw dan atau berjumpa dg beliau saw

    2. sabda Rasulullah saw barangsiapa melihat aku dalam mimpi maka sungguh ia melihat aku, dan syaitantak mamou menyerupaiku (Shahih Bukhari), Sabda Rasulullah saw : barangsiapa melihat aku dalam mimpi, ia akan melihatku dalam keadaan jaga.

    saudaraku, jelas sudah bahwa anda benar benar berjumpa dg Rasul saw, dan semua ummat beliau mempunyai hal melihat Nabinya, namun ada yg diberi, ada yg digantukan dg anugerah lainnya.

    3. saya sarankan anda membaca dzikir Subhanallahi wabihamdih, bacalah 100X setiap pagi dalam keadaan suci, dzikir ini disarankan oleh Nabi saw sebagaimana sabda beliau saew : Barangsiapa membaca Subhanallahi wabihamdih 100X setiap harinya maka berjatuhan dosa dosanya walau sebanyak buih dilautan (Shahih Bukhari)

    dan sabda Rasulullah saw : \"Kalimat yg paling dicintai Allah adalah Subhanallahi wabihamdih\" (Shahih Muslim)

    dzikir ini mencerahkan wajah, menenangkan hati, menyejukkan jiwa, dan membuka banyak kemudahan,

    kenapa?

    karena kita menyukai dan mencintai dan mengamalkan ucapan yg dicintai Allah, maka Allah akan memberi apa apa yg kita senangi dan sukai, yaitu kecerahan wajah, kemudahan hidup, dan ketenangan hati

    diriwayatkan bahwa Rasul saw berhikayat ketika nabi nuh as berwasiat pada putranya, kuwasiatkan kalian dua kalimat mulia, yaitu subhanallahi wabihamdih, dan Laa ilaaha illallah, karena kalimat subhanallahi wabihamdih adalah shalatnya seluruh makhluk, dan dari kalimat itu Allah swt memberi rizki pd seluruh makhluk, dan kalimat Laa ilaha illallah, kalimat ini jika ditimbang dg alam semesta ia jauh klebih berat. (Adabul Mufrad Imam Bukhari).

    4.menelan airmata saat shalat tidak membatalkan shalat kecuali dg niat menelannya untuk meminumnya.
    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru