December 1, 2020

minta doa untuk kesabaran dan memudahkan rizki

Home Forums Forum Masalah Umum minta doa untuk kesabaran dan memudahkan rizki

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #73479570
    ZAINI
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr.Wb
    semoga habib dan keluarga dalam lindungan Allah SWT, sholawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan Nabi Muhammmad SAW.

    terima kasih habib telah memberikan nama yang terbaik buat putra/putri saya,
    kali ini saya mohon dituliskan do\’a untuk kesabaran menghadapi hal-hal yang saya alami di dunia ini dan do\’a memudahkan rizki yang selalu menghantui diri saya didunia selama saya masih panjang umur. sebelum dan sesudah saya ucapkan terima kasih yang sebesar=besarnya.

    #73479588
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan Keberkahan semoga selalu tercurah pada anda dan keluarga,

    saudaraku yg kumuliakan, banyak doa yg teriwayatkan dari Rasul saw untuk menumbuhkan sifat sabar dan pula ada beberapa doa untuk murah rizki,

    namun saran saya wahai saudaraku, berdoa dengan sanubari yg mendalam dg bahasa kita, akan lebih membekas dihati dan diharapkan cepat dikabulkan Nya, namun ada satu cara yg dapat menjadi sebab tumbuhnya sifat sabar pada hati kita dan berlimpahnya rizki kita, mudah saja, yaitu \"syukur\" sifat syukur ini menumbuhkan segala sifat mulia dihati diantaranya sabar, khusyu, tawadhu dll, dan bersyukur ini pula membuat rizki dilimpahkan Allah sebagaimana firman Nya : bila kalian bersyukur maka kutambah kenikmatan atas kalian.

    maka syukur sudah jelas jelas kunci rizki, bersyukur dengan memuji Allah, dg bersedekah, dg banyak beribadah, dengan niat bersyukur dan bersykur, dan orang yg selalu mengingat ingat nikmatnya Allah swt akan selalu bersyukur, dan orang yg selalu bersyukur adalah orang yg paling sabar…

    nah saudaraku, selamat termuliakan dg sifat yg menjadi ciri khas para Nabi ini..

    wallahu a\’lam

    #73479989
    armen rochmulus
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….

    Sholawat dan salam kita sampaikan kepada junjungan kita Baginda Muhammad SAW, semoga habib dan keluarga selalu dilimpahkan rahmat dan karunia-Nya

    Ya Habib, saya seorang Bapak yang mempunyai dua orang anak. Saya telah bercerai dengan Ibu dari anak-anak saya dan saya telah menikah lagi. Telah empat bulan belakangan ini saya hampir tidak dapat membiayai pendidikan kedua anak saya dikarenakan saya terlibat hutang-piutang dengan pihak Bank. Saya merasa sangat berdosa terhadap kedua anak saya. seperti seorang ayah yang tidak bertanggung jawab. Hingga saat ini, saya belum mendapatkan rezeki yang dapat mencukupi kebutuhan, hingga harus gali lubang tutup lubang. Sebetulnya saya tidak menghendaki kejadian ini, tapi semuanya telah terjadi.

    Ya habib, setelah menghadiri Majelis yang Habib pimpin saya semakin merasa berdosa terhadap kedua anak saya, masih pantaskah saya disebut sebagai Ayah mereka ..? Walaupun mereka tidak pernah menyakiti hati dan persaan saya ..? Masih pantaskah saya menjadi umat baginda Rasulullah yang pengasih ..?

    Ya Habibana, saya harus bagaimana ?
    Sebelum dan sesudahnya saya mohon ma\’af jika Habib kurang berkenan dengan kejadian yang saya alami.

    Wasalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    #73480014
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Limpahan keberkahan semoga selalu tercurah pada anda dan keluarga,

    saudaraku yg kumuliakan,
    ujian mestilah datang pada kita, anda jangan berputus asa, anda tetap ayah kandung mereka, siapa yg mengesahkan anda sebagai ayah kandung mereka?, Allah yg telah mengesahkannya, maka oleh sebab itu jangan dengarkan perasaan putus asa pada diri anda,

    Allah telah memilih anda sebagai ayah kandung mereka, dan Allah akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah bafkah mereka bila anda mendekat pada Allah,

    perbanyaklah sujud pada Allah, mintalah dan mintalah, anda kini terjebak dalam kesulitan, dan kesulitan itu adalah penghapusan dosa, sebagaimana hadits rasul saw : \"(ada diantara ummatnya) tiada henti2nya musibah datang pada mukmin dan mukminah pada dirinya, pada hartanya, pada keluarganya, hingga ia menemui Allah kelak tanpa dosa\" (HR Imam Bukhari dalam adabulmufrad).

    dan justru saat anda kesusahan itulah cahaya pengabulan doa berpijar, maka mintalah..

    dan kehidupan ini hanya sementara, barangkali anda akan terlimpahi keluasan kelak, atau anak anak anda akan kaya raya dan anda akan bersyukur atas kejadian saat ini.

    saudaraku yg kumuliakan, bila Allah membuka hikmah yg tersembunyi pada musibah, maka semua orang akan memuji dan bersyukur pada Allah atas hal itu.

    saudaraku, tenanglah, tiada kenikmatan yg abadi dan tak adapula musibah yg kekal,

    demikian saudaraku yg kumuliakan, saya akan membantu mendoakan anda agar musibah anda segera reda

    wallahu a\’lam

    #73480024
    armen rochmulus
    Participant

    Assalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Limpahan Rahmat dan Karunia Allah SWT kepada habibana & Keluarga
    Tak lupa pula Shalawat dan salam atas Junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga

    Ya Habibana, terasa sejuk dan damai hati ini bahwa Habib yang Mulia mau mendoakan saya yang fakir ini. Ya Allah berilah kebaikan, kelembutan dan keberkahan kepada Habib kami, Munzir Al Musawa, hanya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Mengabulkan doa. Ya Allah terimalah doa kami.

    Wassalamu\’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

    #73480036
    Munzir Almusawa
    Participant

    [b]Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Baarakallahufiikum.. Limpahan keberkahan atas anda dan keluarga,

    amiin[/b]

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru