December 3, 2020

minta ijazah wirid ya alloh

Home Forums Forum Masalah Tauhid minta ijazah wirid ya alloh

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #120381184
    mohammad budiarso
    Participant

    assalamualaikum.wr.wb.
    wahai habib yang saya muliakan, terkadang saya bingung waktu dzikir takut kebanyakan nanti gak kuat aatau gimana, sebaiknya mewiridkan apa untuk meredam semua itu?
    kemudian saya minta ijazah dzikir \"Ya Alloh..Ya Alloh\", yang pernah habib ijazahkan pada saudara kita di forum ini untuk mengatasi kegundahan hati karena wirid-wirid yang sudah diamalkan tidak ada yang membekas atsarnya. bagaimana kaifiyahnya menzikirkan hal tersebut.
    kemudian mohon maaf ya habib, saya mau tanya apakah ijazah lewat internet itu sama halnya dengan ijazah lisan dengan tatap muka langsung, artinya apakah sama-sama sah untuk mengamalkan ijazah tersebut. sekian terima kasih ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
    wassalamu\’alaikum. wr.wb

    #120381205
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda dg kesejahteraan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    tidak ada istilah berat dalam dzikir jika diniatkan ingin dekat pada Allah, namun jika usia muda maka belajar syariah lebih afdhal dari banyak dzikir, dan yg palinga afdhal adalah merangkap keduanya.

    mengenai Dzikir Yaa Allah.. Yaa Allah.. sebaiknya dibaca di malam hari saat Tahajjud, dan Guru Mulia kita mengajarkannya agar dibaca 200X setiap sebelum adzan subuh (saat tahajjud).

    ijazah lewat internet sama qiyasnya dg ijazah lewat surat, yaitu seimbang dg Ijazah langsung, sebab ia adalah hubungan ruh, maka tak terbatas dg jarak.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru