April 13, 2021

mohon diajarkan

Home Forums Forum Masalah Umum mohon diajarkan

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #138447149
    Aqmar
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr.Wb

    Hadrotulkirom syaidil fadhil al Habib Munjir, Semoga Allah Swt senantiasa mencurahkan Cahaya Cinta & Kasih Sayang-Nya terhadap Habiby, keluarga Habiby, serta seluruh Jama\’ah MR.

    Alhamdulillah setelah sekian lama menanti, akhirnya al faqir mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Habiby di forum yg mulya ini. Habiby afwan seblumnya jika al faqir disini hendak merepotkan habiby. Namun dikarenakan kedhoi\’fan & kebodohan al faqir. Menjadikan al faqir harus berpangku tangan memohon dan meminta kepada Habiby. Adapun yang ingin al faqir memohon & meminta kepada Habiby, yaitu:

    .1. al faqir ingin diijazahkan & diajarkan salah satu do\’a yg prakteknya dibacakan pada ubun2 Istri. Dan juga diijazahkan wird Allathif

    2. apa yang dimaksud dengan istilah ruthubatul faraj, dan adakah istilah2 lain yang harus al faqir ketahui disamping istilah di atas yang bersangkutan dengan seorang Istri.

    Habiby, demikian saja untuk sementara ini. untuk kedepannya al faqir ingin sekali lebih banyak belajar dan mendapat bimbingan dari Habiby. Untuk berkenannya Habiby al faqir ucapkan syukron kastiron.

    Semoga Cahaya Perlindungan-Nya selalu dicurahkan sehingga senantiasa tetap bersanding Habiby.

    Wassalamu\’alaikum Wr.WB

    #138447160
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Rahmat dan Kebahagiaan Nya semoga selalu menerangi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    1. doa itu adalah doa yg dibaca saat pertama kali berjumpa dengan istri saat setelah akad nikah, maka disunnahkan memegang ubun2nya dan berdoa : wahai Allah aku memohon pada Mu kebaikannya dan segala kebaikan yg ada padanya, dan aku berlindung dari hal hal buruk darinya dan jauhkan hal hal buruk yg akan datang darinya (pernikahan). (Allahumma inni as\’aluka khairaha wa khaira maa fiiha, wa audzubika min syarriha wa syarri maa fiiha.

    saya Ijazahkan pada anda wirdullatif Imam Haddad sebagaimana sanadnya yg saya terima dari guru mulia, bersambung pada beliau, dan bersambung sanadnya hingga Rasul saw

    2. yaitu cairan yg ada di vagina kaum wanita, dan bukan dari bagian dalam, ia muncul ketika syahwatnya muncul, dan hukumnya suci.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru