November 26, 2020

Mohon dibaca Untuk Yang Ingin Bertanya

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mohon dibaca Untuk Yang Ingin Bertanya

Viewing 7 posts - 11 through 17 (of 17 total)
  • Author
    Posts
  • #74271216
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    salam rindu untuk anda selalu untuk anda, semoga Allah selalu menyatukan jiwa kita dunia dan akhirat.

    1. hal itu dicapai dg pemahaman, anda bacalah 3 ceramah terbaru saya di halaman depan ini, Insya Allah keraguan itu sirna.

    2. sangat bisa saudaraku, dan saya membantu anda dalam ijabah hajat anda.

    3. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita AL Hafidh Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    4. semoga cahaya Alqur\’an dan hadits menerangi jiwa anda dan hari hari anda, keberkahannya dan rahasia kemuliaannya, amiin.

    tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudaraku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

    maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #74273141

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh…

    Semoga kesehatan, keberkahan, kemuliaan, dan kesuksesan selalu menyertai Habib Munzir dan keluarga, dan seluruh Jama\’ah MR. Amiin

    Saya Mohd Hafiz Bin Junaibi, dari Malaysia. Ingin memohon ijazah habibana untuk semua doa-doa, amalan dan sanad keilmuan. Harap Habibana sudi mengijazahkan, kerna saya ingin agar segala amalan soleh saya mempunyai sanad yang sampai kepada junjungan besar kita Nabi Muhammad SAW. Saya juga memohon agar Habibana berkenan untuk mendoakan saya dan keluarga saya agar kami bisa senantiasa dekat dengan ALLAH..

    Saya ucapkan terima kasih sebelumnya…Moga kita senantiasa berada dalam limpahan rahmat dan kasih sayang ALLAH…ameen..

    Wassalam…

    #74273145
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, dan Ijabah pada hari hari 10 malam terakhir semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, semoga Allah swt melimpahkan rahmat dan keberkahan pada hari hari anda.

    saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita AL Hafidh Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, hizib, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia ALhafidh Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #74273242

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…

    habibana yang kumuliakan…
    di sini saya ingin bertanya..
    apakah pantas seorang yang bergelar sheikh atau mursyid itu tidak membayar hutang setelah ia berhutang dengan murid-muridnya? ia gemar berhutang, dan apabila berjanji, tidak ditunaikannya..Apakah hal ini boleh menyebabkan hijab pada dirinya, murid-muridnya serta jamaah yang dipimpinnya?

    Atau perlukah seseorang murid itu terus-terusan bersangka baik kepada gurunya walaupun pada zahirnya gurunya itu menunjukkan ciri-ciri orang munafik?

    mohon pencerahan dari habibana…agar saya tidak keliru…

    terima kasih.

    #74273256
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kemuliaan Ramadhan, Kesucian Nuzulul Qur\’an, Cahaya Keagungan Lailatul Qadr, dan Ijabah pada hari hari 10 malam terakhir semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    hal itu relatif, jika ia tidak mampu/belum mampu membayar hutang, maka tentunya Allah swt memerintahkan kita bersabar dari menagih, sebagaimana firman Nya swt : Namun jika orang yg sedang susah maka hendaknya (penagih) menanti hingga ia ada kemudahan (QS Al Baqarah 280).

    lalu jika terlihat ia mampu, maka ada petimbangan kedua, yaitu untuk apa ia berhutang?, apakah untuk membantu fuqara?, atau menyantuni anak yatim?, atau membenahi majelis taklim?

    jika tidak terlihat hal hal itu pada perbuatannya, maka sebaiknya maafkan saja jika angka itu tidak besar, dan berusahalah mencari guru lain yg tidak merisaukan.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #74273674
    Hubul Watan Desky
    Participant

    Assalaamu\’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Allahumma shalli \’ala sayyidina muhammadin wa alihi washahbihi wasallim

    Salam rindu dan salam takdhim teruntuk Guru Mulia yang kuhormati dan kumuliakan Alhabib Munzir bin Fuad Almusawa.

    Ya habib.. saya sudah lama mengikuti dan menghadiri majlis rasulullah saw maupun di web ini. Izinkanlah saya pertama kali di forum ini utk mohon pencerahan dan Ijazah bib.. sblmnya mohon maaf pabila ada kata2 yg kurang berkenan..afwan bib.

    -. ya habib, saya bingung.. kalo saya mengajak orang lain utk bertobat dan insaf mau sholat alhamdulillah bisa tp kenapa utk keluarga saya terutama istri saya kok susah bngt bib, banyak bgnt alasannya. kalo di suruh mau sholat tapi kalo gak ada saya males.. tapi kok masa kalau disuruh dulu baru mau sholat, itu jg dgn berbagai alasan. mau sampe kapan bib… saya takut bib.. saya sering berdoa untuknya supaya diberi hidayah dan petunjuk oleh Allah swt, supaya bertobat, mau sholat. dan memang dari saya sebelum menikah sudah jarang sholat, dari orang tuanya juga memang jarang sholat juga bib. Saya menikah memang waktu dulu itu saya masih gak bener, gak pikir2 lagi..
    masalahnya bib.. saya takut nanti di akherat nanti, terusterang saya krng bahagia bib.. gimana menyikapinya bib? Mohon pencerahannya ya habib.. dan juga saya mohon kepada habib untuk mendoakan istri saya agar diberi hidayah dan petunjuk oleh Allah swt..

    -. ya habib.. kenapa yah sekarang2 ini ibadah saya dibandingkan bulan dan tahun sebelumnya kok semakin menurun.. padahal saya menyadari itu tapi kok susah banget utk istiqomahnya..kadang saya merasa lingkungan/keluarga kurang mensupport saya utk beribadah.. mohon pencerahan jg bib…

    habib yg kuhormati, dengan kemuliaan dan keberkahan habib izinkan hamba juga yang bernama Hubul Watan Desky juga memohon :

    a) Ijazah sanad doa-doa, wirid, amalan-amalan, shalawat dan sunnah-sunnah rasul yang sanadnya muttashil dari habiby hingga Guru Mulia Habib Umar bin Hafidh hingga Sayyiduna Muhammad SAW. Biar barokah bib..

    b) Ijazah sanad kelimuan dan keguruan ilmu Qur\’an dalam qiraah sab\’ah, hadits-hadits dari kuttubusittah dan ilmu-ilmu dari Imamul Mahdzab Arba\’ah yang sanadnya muttashil dari habiby hingga Guru Mulia Habib Umar bin Hafidh hingga Sayyiduna Muhammad SAW.

    Sekiranya habib berkenan menjawab pertanyaan dan permohon hamba ini.
    Demikian yaa Habiby, permohonan dan pertanyaan hamba ini. Hamba mohon ampun dan maaf. Semoga habib diberi kesehatan selalu sehingga dapat menjaga umat nabi, umat islam dari ke-awaman ilmu agama. Sukron

    Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    #74273680
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    perasaan wanita mudah disentuh, jika diperintah maka mungkin taat saat itu saja, saat anda tiada maka ia malas, maka kenalkan padanya keagungan dan keindahan shalat,
    dan saran saya sampaikan padanya dan sekaligus pula saya menyampaikan nasihat pada anda agar lebih semangat ibadah,
    iman itu naik dan turun, dan jika sedang saat menurun demikian, ingatlah mati..,

    ketika tangan tangan para kekasih mengusung kita dan menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, tahukah keadaan kita?, seluruh tali pengikat kafan dibuka, lalu wajah dibuka dari kafan..

    tubuh ditaruh dalam posisi miring menghadap ke kanan yaitu kiblat, lalu punggung kita diganjal batu bata agar tubuh tidak terlentang lagi, yaitu tetap miring menghadap kiblat, dan wajah kita ditempelkan ke dinding kubur, agar terus wajah kita mencium tanah dinding kubur yg lembab itu….

    lalu kayu kayu papan ditaruhkan diatas tubuh kita bersandarkan dinding kubur, menutup seluruh tubuh kita agar tanah tidak langsung menimpa tubuh, lalu tanah mulai ditumpahkan diatas tubuh kita..

    setelah itu kita sendiri disana…, dalam kesempitan dan kegelapan.., panas.. gelap..

    sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

    tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

    yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

    ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, iapun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

    hanya Dialah yg ada saat itu.. untuk inilah kita shalat.. agar Dia swt tak melupakan kita saat itu dan mengasihani kita yg telah terbujur kaku didalam tanah lembab ribuan tahun..

    saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

Viewing 7 posts - 11 through 17 (of 17 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru