January 20, 2021

mohon doa, nasihat dan ijazah

Home Forums Forum Masalah Umum mohon doa, nasihat dan ijazah

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • Author
    Posts
  • #190146021

    Mohon doa, nasihat dan ijazah
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    Assalamu\’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Alhamdulillah. Hari ini saya diberi kesempatan oleh Allah swt mendapat quota.
    Semoga ALLAH memelihara Habib Munzir alMunsawa dan keluarga serta seluruh keturunan junjungan mulia Rasulullah SAW.
    Assalammu\’alaikum Habib Munzir yg sangat saya cintai,
    Semoga Habib dalam keadaan sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT utk selalu membimbing kami yg penuh dosa ini Bib.
    1. Habib yang dimuliakan, saya adalah rakyat Malaysia yang berasal dari Kelantan . saya baru kehilangan suami tersayang. Saya masih merasa kesedihan. Tapi saya akui mencintai makhluk akhirnya kita akan ditinggalkan. Saya ingin mencari cinta sejati yang suci dan tidak ditinggalkan. Tapi saya banyak membuat dosa. Saya mohon habib doakan dan nasihatkan saya supaya jiwa saya dapat tenang dapat mencari cinta sejati kepada Allah taala dan Rasulullah saw dan istiqomah dalam ibadat.
    2. Saya juga mohon doa Habib agar roh suami saya (Kamaruddin, nama ibu: Esah) diampunkan segala dosa2nya oleh Allah swt dan ditempatkan rohnya dikalangan hamba2Nya yang diredhai dan dikasihi. – nota ini tidak ditaip semula.
    3. Mohon saya pendosa ini, Ya Habib yang saya kasihi, saya dengan merendah diri dan penghormatan kepada Habib, memohon diberikan ijazah dzikir,wirid/ratib, dan amalian sehari hari. Dan saya ingin bertanya sekiranya saya diberi ijazah oleh Habib, bolehkah selepas itu sekiranya saya berguru dengan mana-mana guru dan mendapat ijazah lagi. Juga mohon ijazah untuk kakak sulong saya

    .*rext disembunyikan

    #190146031
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    selamat datang di web pecinta Rasulullah saw, kita bergabung dg keluhuran,

    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda : Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    1. saudariku,
    iman itu naik dan turun, dan jika sedang saat menurun demikian, ingatlah mati..,

    ketika tangan tangan para kekasih mengusung kita dan menurunkan tubuh kita kedalam lahad dengan airmata kesedihan, tahukah keadaan kita?, seluruh tali pengikat kafan dibuka, lalu wajah dibuka dari kafan..

    tubuh ditaruh dalam posisi miring menghadap ke kanan yaitu kiblat, lalu punggung kita diganjal batu bata agar tubuh tidak terlentang lagi, yaitu tetap miring menghadap kiblat, dan wajah kita ditempelkan ke dinding kubur, agar terus wajah kita mencium tanah dinding kubur yg lembab itu….

    lalu kayu kayu papan ditaruhkan diatas tubuh kita bersandarkan dinding kubur, menutup seluruh tubuh kita agar tanah tidak langsung menimpa tubuh, lalu tanah mulai ditumpahkan diatas tubuh kita..

    setelah itu kita sendiri disana…, dalam kesempitan dan kegelapan.., panas.. gelap..

    sendiri.. bukan sebulan atau dua bulan, tapi bisa ratusan tahun atau ribuan tahun sendiri..

    tak bisa curhat…, tak bisa berhubungan dg siapapun.., tak bisa bergerak kemana mana…, tak ada pemandangan, tak ada warna, yg ada hanya kegelapan dan kegelapan.., menunggu dan menunggu.. ribuan tahun.. sendiri..

    yg ditunggu adalah sidang akbar pertanggungan jawab.. harap harap cemas diselingi putus asa dan penyesalan.. itulah yg terus menghantui kita kelak..

    ketika mengingat ini maka leburlah segala kekerasan hati, iapun mencair, dan jiwa terpanggil untuk sujud sambil menangis, mengadu pada Allah jika ingat akan hal itu karena hanya Dialah yg melihat keadaan kita saat itu..

    hanya Dialah yg ada saat itu.. untuk inilah kita shalat.. agar Dia swt tak melupakan kita saat itu dan mengasihani kita yg telah terbujur kaku didalam tanah lembab ribuan tahun.

    Allah swt itu sangat Indah, dan akan semakin indah terasa, dengan hubungan batin kita yg semakin banyak meninggalkan larangannya dan mematuhinya, Dia swt akan mengalirkan cinta kepada hati hamba Nya sehingga hamba Nya mulai tergila gila pada Nya swt,

    nah.. inilah sorga terindah sebelum mereka mengenal sorga, dan kelak mereka melihat keindahan Allah, dan Allah jadikan tempat tinggal mereka di sorga, dan sungguh jika disuruh memilih untuk tinggal di neraka namun boleh melihat keindahan Allah maka semua mereka akan meninggalkan sorga dan masuk keneraka,

    sebagaimana diriwayatkan ketika seorang hamba yg terakhir keluar dari neraka setelah mungkin ratusan ribu tahun dihancur leburkan di api neraka, setelah jutaan kali tubuhnya dihidupkan kembali dan disiksa, lalu ia dihadapkan pada Allah.., ia melihat Allah.., lalu Allah bertanya padanya, hambaku, berapa lama kau di api neraka?, hamba itu berkata : \"aku tak pernah merasakan siksa neraka..\".

    kenapa?, hilang seluruh kepedihan neraka karena melihat keindahan Allah swt…,
    nah.., namun Allah menempatkan hamba hamba yg rindu pada Nya adalah di sorga, merekapun mau masuk sorga karena diperintah Allah,

    mereka meminta sorga karena tahu sorga adalah tempat terdekat pada Allah,
    mereka mendambakan sorga karena itu tempat prang yg dicintai Allah,
    mereka mengharap sorga karena di sorga lah mereka akan sering berjumpa dan melihat Allah..

    maka cintailah Allah swt, karena cinta Nya abadi.

    2. almarhum telah mendahului kita, namun semua kita akan menyusul yg wafat, dan akan kembali berjumpa selama kita berusaha hidup dg baik dan terpuji, semoga ruh beliau dimuliakan Allah swt di alam barzakh, dan dikumpulkan bersama para shiddiqiin, muqarrabin, shalihin, dan Nabi saw di alam barzakh, amiin

    3. saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda dan kakanda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda dan kakanda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    4. mengenai qunut subuh, adalah sunnah muakkadah, demikian dalam madzhab kita, namun walaupun sunnah, maka sungguh pahalanya besar, layak kita tak tinggalkan hal hal yg sunnah karena hal yg sunnah adalah untuk perbaiki amal kita yg wajib yg masih banyak kurang dan tak sempurna, mengenai jumat dirumah, tentunya kaum wanita tak wajib shalat jum\’at, boleh dirumah dg shalat dhuhur setelah jamaah selesai shalat jum\’at, mengenai lafadz, maka boleh melafadzkan niat shalat boleh pula tidak, shalat kita tetap sah, karena yg wajib adalah niat yg dihati, lafadz hanya dimaksudkan membantu permudah hati dalam mengingat niat.

    semoga hari hari anda selalu dalam sakinah iman dan kebahagiaan, dan jika datang musibah semoga Allah swt meneranginya dg cahaya kemudahan hingga kegelapan musibah sirna seakan tiada.

    semoga Allah swt melimpahkan cahaya keimanan, ketabahan dan kesejukan pada anda, dan cahaya keluhuran dihati sdri hingga selalu terjaga dari terjebak pd dosa, amiin

    mengenai guru, tentunya tak ada batasan mesti satu guru saja, boleh berguru pd banyak orang, selamai ia shalih, berilmu, dan patut untuk dipanut.

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #190146108

    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamu\’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Alhamdulillah. Permasalah saya telah dijawab oleh Habib. Terima kasih ya Habib di atas jawapan tersebut, pengijazahan dan doa. Saya dengan merendah diri dan penghormatan kepada Habib menerima ijazah tersebut. .
    Semoga Allah swt melimpahkan keberkatan dan rahmahNya ke atas Habib sekeluarga. Dan sentiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT utk selalu membimbing kami yg penuh dosa ini Bib. Ya Allah, Kau sembuhkan penyakit yang dihidapi oleh Habib dan semoga dakwah beliau akan semakin teguh.
    1. Habib yg saya muliakan, saya telah baca artikel habib yg bertajuk ‘Kemuliaan Beramal di 10 Awal Dzulhijjah ‘ dan ‘Tanda Munculnya Kemakmuran Bagi Muslimin-Muslimat.‘ Betapa hebatnya kecintaan para sahabat, ibu-ibu, dan hewan2 dahulu kepada Rasulullah saw. Saya rasa terharu. Betapa saya telah banyak lalai dan tidak bersyukur. Saya ditinggal pergi tapi masih punya rumah, punya mobil dan punya wang.
    2. Mohon Habib doakan saya sekeluarga agar termasuk dalam golongan Habibana sang pencinta Rasulullah S.A.W. di dunia dan akhirat, dapat berjumpa Rasulullah dalam mimpi dan istiqomah di jalan Allah SWT dan Rasulullah SAW sampai akhir hayat.
    3. Saya mohon izin Habib untuk mengambil doa/munajat Habib dlm artikel MR (dengan sedikit ubahsuai) sebagai amalan saya untuk saya berdoa.
    4. saya juga mohon izin habib mana2 artikel atau petikan dari artikel habib yang bersesuaian untuk dimasukkan ke dalam web/blog yang saya suka layari sebagai satu usaha kecil saya untuk memanjangkan syiar islam. Saya tak punya ilmu, saya tak pandai bicara, jadi ini sahaja yang saya mampu lakukan. Semoga ianya mendapat keredaan Allah swt.
    5. Habib yang dimuliakan, hamba dengan merendah diri memohon supaya diajari solat sunat taubat kerana hamba ini banyak berdosa.

    Hamba memohon maaf pada Habib di atas permintaan yang banyak dan menyusahkan Habib. Semoga Rahmat dan Redha Allah selalu menaungi Majelis yang mulia ini . Amin

    #190146116
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudariku yg kumuliakan,
    semoga Allah swt meluhurkan setiap nafas anda dg cahaya istiqamah, dan selalu dibimbing untuk mudah mencapai tangga tangga keluhuran istiqamah, dan wafat dalam keadaan istiqamah, dan berkumpul dihari kiamat bersama ahlul istiqamah

    semoga Allah swt menggantikan segala musibah itu dg anugerah, wahai Allah sungguh firman Mu adalah sumpah Mu yg Kau sampaikan pada kami, bahwa : SUNGGUH BERSAMA KESULITAN ADALAH KEMUDAHAN, DAN SUNGGUH BERSAMA KESULITAN AKAN DATANG KEMUDAHAN (Al Insyirah 6-7)

    maka Demi sumpah Mu itu Wahai Allah segerakanlah bergantinya musibah mereka dg kemudahan dan anugerah, amiin.

    tangan penuh dosa ini berharap keridhoan Nya swt dengan membantu bermunajat kepada Mu wahai Rabb pemilik jiwaku dan jiwa Muhammad saw, agar Engkau kabulkan harapan saudariku ini, hingga ia bahagia dan gembira dengan segenap pengabulan atas hajatnya, dan ia memuji syukur kepada Mu Rabbiy, salahkah bila aku berharap hamba Mu bersyukur dan memuji Mu Rabb..

    maka kabulkanlah munajat hamba Mu ini, jadikan ia bersyukur dan menyaksikan kedermawanan Mu Rabbiy.., Demi Sayyidina Muhammad Nabiy pembawa Rahmat .., amiin.

    Saya izinkan dan ijazahkan semua yg ada di web ini berupa artikel, Tanya jawab, atau audio dan vcd ceramah yg kami tampilkan untuk dimanfaatkan, atau disebarkan, atau dimiliki untuk tambahan ilmu pengetahuan,

    Demikian saudariku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    *mengenai shalat taubat, admin II akan membantu anda .

    #190146123
    mfd
    Participant

    [b]Saudaraku beriku Jawaban Habibana mengenai Shalat Taubat[/b]

    [quote]Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Cahaya Keberkahan Lailatul Qadr semoga selalu menerangi hari hari anda dengan kebahagiaan,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    Shalat Taubah diriwayatkan dg sanad Hasan, dilakukan 2 rakaat, niatnya : Ushalliy sunnatattaubah rak\’atain Lillahi ta\’ala. boleh pagi diwaktu dhuha, boleh siang atau afdhalnya adalah malam hari.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam
    [/quote]

    Berikut Linknya :

    [url]https://www.majelisrasulullah.org/index.php?option=com_simpleboard&Itemid=&func=view&catid=8&id=8008#8008[/url]

    [b]Setelah salam, lalu membaca istighfar 100 kali[/b]

    [size=4]اَسْتَغْفِرُاللهَ الْعَظِيْمِ[/size]

    [b]Setelah istighfar, baca doa dibawah ini :[/b]

    [size=4]Doa Setelah Shalat Tobat[/size]

    [size=4]اَللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ تَوْ فِيْقَ اَهْلِ الْهُدَى وَاَعْمَالَ اَهْلِ التَّوْبَةِ وَعَزْمَ اَهْلِ الصَّبْرِ وَجِدَّ اَهْلِ الْخَشْيَةِ وَطَلَبَ اَهْلِ الرَّ غْبَةِ وَتَعَبُّدَ اَهْلِ الْوَرَعِ وَعِرْفَانَ اَهْلِ الْعِلْمِ حَتَّى اَخَافَكَ . اَللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ مَخَا فَةً تَحْجُزُ نِى عَنْ مَعَاصِيْكَ حَتَّى اَعْمَلَ بِطَا عَتِكَ عَمَلاً اَسْتَحِقُّ بِهِ رِضَاكَ حَتَّى اُنَا صِحَكَ فِىالتَّوْ بَةِ خَوْ فًا مِنْكَ وَحَتَّى اَخْلِصَ لَكَ النَّصِيْحَةَ حُبًّا لَكَ وَحَتَّى اَتَوَ كَّلَ عَلَيْكَ فَ اْلاُمُوْرِ كُلِّهَاوَحُسْنَ ظَنٍّ بِكَ . سُبْحَانَ خَالِقِ نُوْرٍ[/size]

    Demikian Saudaraku
    wassalam

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru