May 16, 2021

Mohon Doanya Bib…

Home Forums Forum Masalah Umum Mohon Doanya Bib…

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • Author
    Posts
  • #107529281
    Choiron
    Participant

    Assalamu\’alaikum Wr. Wb
    Alhamdulillahirobbil\’alamin
    Allohumma Solli \’Ala Sayyidina Muhammad
    Habib Munzir yang mulia, semoga Habib selalu diberi kesehatan dan diberi umur yang panjang oleh Allah SWT, sehingga dapat terus meneruskan estafet Nabi Muhammad SAW. Amin

    Habib,saya sangat berbahagia sekali, beberapa waktu yang lalu saya bisa bertatap muka langsung dengan Habib pada waktu acara Maulid di Malang, dan Alhamdulillah acara pada waktu itu berjalan dengan lancar,aman dan tertib.kapan Habib ada acara lagi di Malang atau di sekitar jawa timur?

    Habib Munzir yang mulia, saya mohon doanya, saya bersama beberapa teman saya, sekarang sedang membangun satu majelis, yang didalamnya sementara ini kami masih baca Maulid Simthud Duror, rencana kedepan kami pengen majelis ini bisa merangkul para pemuda-pemuda di kota malang khusunya untuk lebih mencintai Rosulullah SAW.
    Dulu saya dan teman saya pernah kerja di Jakarta,sebenarya kami dulu pengen sekali ikut Majelis Rasulullah, namun dikarenakan pada hari senin kami masih harus bekerja, jd dengan sangat menyesal kami tidak bisa hadir di Al Munawar,namun pada tiap hari sabtu kami ikut Majelis Nurul Musthofa pimpinan Habib Hassan Assegaf, dikarenakan pada hari tsb kami libur kerja.
    Habib, kami berandai-andai seumpama di kota Malang ada satu majelis seperti Majelis Rasulullah, Nurul Musthofa dan yang lainya yang bisa merangkul para pemuda supaya bisa lebih mencintai Rasullullah SAW,alangkah bahagianya kami.
    Oleh sebab itu setelah masa kontrak kerja kami di Jakarta selesai. kami pulang ke Malang, kemudian dari pembicaraan yang santai akhirnya tercetus satu pemikiran bagaimana kalau kita bikin satu perkumpulan.
    Alhamdulillah bib, ternyata sambutan dari temen-temen yang lainya juga merespon, jadi sekarang sudah mulai berjalan, meskipun masih sekitar 15 orang.
    Tiap 2 Minggu sekali kami bergiliran tempatnya dari rumah temen yang satu ke temen yang lainya.
    Habib, sekarang kami masih belum punya Kadim, jd tiap acara kami hanya baca Maulid, kemudian sementara untuk tausiyah, kami pake audio. kadang kami download ceramah-ceramah Habib Munzir kemudian bersama-sama kami dengarkan.
    Habib, kami minta saran bagaimana caranya supaya majelis kami bisa terus berjalan,trus amalan apa saja yang harus kami amalkan, dan nantinya kami ingin sekali majelis ini seperti majelis-majelis taklim yang ada di Jakarta.
    Sungguh suatu kehormatan bagi kami apabila Habib Munzir berkenan memberikan nama untuk Majelis kami, karena sampai saat ini kami masih belum punya nama.

    Semoga kita semua nanti dikumpulkan bersana Nabi Muhammad SAW di Akhirat. Amin
    Semoga Habib Muzir yang mulia selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Amin
    Sekali lagi kami mohon didoakan ya Bib..

    Sukron Katsiro
    Wassalamu\’alaikum Wr. Wb

    #107529298
    Munzir Almusawa
    Participant

    alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    Kebahagiaan dan kesejukan hati semoga selalu menaungi hari hari anda

    saudaraku yg kumuliakan,
    Insya Allah 29 Juni saya hadir ke Malang, Haul Al Imam Alhafidh Alhabib Abdullah bin Abdulqadir Balfaqih, acara pagi selesai Dhuhur Insya Allah, saya tiba dengan pesawat pertama hari itu ke surabaya lalu langsung menuju malang, dan saya kembali kembali ke Jakarta dari srby pk 17.00wib. Insya ALlah kita bisa jumpa.

    saya menyambut hangat dan betapa perjuangan anda ini sangat menggembirakan Rasulullah saw, saya menyarankan anda berhubungan dengan teman baik saya yg juga alumni Darulmustafa Yaman, yaitu Alhabib Jamal Baagil, di 08185932903.

    beliau adalah pimp pesantren Darulmustafa di wilayah Batu, baiknya anda bisa mengundang dan merujuk pada beliau mengenai perkembangan majelis ini,

    nama yg saya sarankan adalah Syababunnabawiy (para pemuda yg mencintai Nabi saw).

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, salam takdhim dan rindu pada jamaah sekalian,

    semoga sukses dg segala cita cita, semoga dalam kebahagiaan selalu,

    Wallahu a\’lam

Viewing 2 posts - 1 through 2 (of 2 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Umum’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru