January 24, 2021

Mohon Ijazah dan mengenai Kholwat

Home Forums Forum Masalah Tauhid Mohon Ijazah dan mengenai Kholwat

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 29 total)
  • Author
    Posts
  • #199336986
    Abdul Rozaq
    Member

    Assalamu\’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

    Alhamdulillah, Puji syukur hamba buat Engkau ya Robbii
    Allahuma Sholli \"alaa Sayyidina Muhammad Wa \’alihi Wa shohbihi Wassallim.

    Habib munzir yang saya hormati, apa kabar habib? semoga Habib sekeluarga tetap dalam Ridho Allah SWT.

    Langsung saja, saya minta ijin kepada habib untuk bergabung dalam tarekat alawiyah, yang telah di jelaskan oleh habib yang mana tarekat ini adalah induk dari semua tarekat yang ada dan tanpa ada ba\’iat, yang ada hanyala peng-ijazahan. makadari itu saya berharap habib mau memberikan ijazah kepada saya untuk ijazah keguruan, Sholawat-sholawat, do\’a-do\’a dll buat bekal saya untuk mendekat kepada Allah SWT.
    Yang kedua, saya ingin bertanya mengenai Kholwat, apakah d jaman sekarang ini perlu?? saya di sarankan Ustadz saya untuk berkholwat, InsyaAllah dalam minngu depan. mohon sarannya ya Habib, apa yang harus saya lakukan kalo memang kholwat itu d perbolehkan? insyaAllah Niat saya Lurus, Untuk mendekat kepada Allah SWT

    #199336992
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

    saya ijazahkan seluruh dzikir salafusshalih, semua doa Rijaalussanad dan semua doa dan dzikir dari seluruh para wali dan shalihin, munajat dan dzikir para Ahlusshiddiqiyyatul Kubra, kepada anda, Ijazah sempurna yg saya terima dari Guru Mulia kita Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin hafidh yg sanadnya muttashil (bersambung) pada segenap para ulama, muhaddits, para wali dan shalihin. Ijazah ini mencakup seluruh surat dalam Alqur’an, wirid, dzikir, amalan sunnah, dan doa Nabi Muhammad saw dan doa para Nabi dan Doa seluruh Ummat Muhammad saw, dan seluruh Hamba Allah yg shalih. semoga anda selalu dalam kemuliaan Dzikir dan Cahya Munajat mereka. Amiin

    saya Ijazahkan kepada anda sanad Alqur\’anulkarim dalam tujuh Qira\’ah, seluruh sanad hadits riwayat Imamussab\’ah, seluruh sanad hadist riwayat Muhadditsin lainnya, seluruh fatwa dan kitab syariah dari empat Madzhab yaitu Syafii, Maliki, Hambali dan Hanafi, dan seluruh cabang ilmu islam, yg semua itu saya terima sanad ijazahnya dari Guru Mulia Al Allamah Al Musnid Alhabib Umar bin Hafidh, yg bersambung sanadnya kepada guru guru dan Imam Imam pada Madzhab Syafii dan lainnya, dan berakhir pada Rasulullah saw.

    saya Ijazahkan pada anda sanad keguruan saya kepada anda, yg bersambung sanadnya kepada Guru Mulia kita, hingga Rasulullah saw, ia adalah bagai rantai emas terkuat yg tak bisa diputus dunia dan akhirat, jika bergerak satu mata rantai maka bergerak seluruh mata rantai hingga ujungnya, yaitu Rasulullah saw, semoga Allah swt selalu menguatkan kita dalam keluhuran dunia dan akhirat bersama guru guru kita hingga Rasul saw.

    mengenai khalwat, ia adalah membersihkan hati dari dosa dan memperbanyak mengingat Allah swt daripada makhluk, khalwat adalah menyendiri, pada thariqah alaqiyyah khalwat bisa dilakukan beberapa saat setiap harinya, bisa dilakukan dirumah atau dikamar anda sendiri asal anda sendiri, dan anda beribadah dan bertafakkur akan kemuliaan Allah swt, jika hati terasa gundah maka keluarlah bergaul.

    didalam thariqah alawiyah juga diajarkan khalwat ditengah orang ramai, hal ini sunnah Rasul saw juga, yaitu kita bergaul dg teman, keluarga, bekerja, dll, namun hati kita terus kita perjuangkan untuk bersama Allah, inilah khalwat terluhur yg banyak yhariwah lain tak memiliki dan mengamalkannya, mereka hanya tahu khalwat adalah semedi, yaitu menyendiri beberapa hari atau bahkan berbulan bulan dari pergaulan orang banyak.

    namun guru guru besar Tharriqah alawiyah mengajarkan khalwat nabawiy, yaitu lebih mudah karena sesekali menyendiri danbertafakkur meninggalkan pergaulan karena Allah, dan juga tetap bergaul dg orang namun hati terus berjuang untuk berdzikir dan mengingat Allah, hal ini sangat mudah dan bisa dilakukan siapa saja,

    sebab khalwat dg waktu berhari hari bisa didatangi jin penggoda atau syaitan yg memberikan seakan ilham atau pemikiran yg keluar dari syariah islam walau masuk akal.

    tejadi seorang pemuda berkhalwat berbulan bulan meninggalkan pergaulan, hingga karena banyaknya ibadah ia semakin benci pada iblis, tentunya hal yg baik, maka ia terus berdoa utk berjumpa dg iblis, walau imannya menolak namun nafsunya mengalahkannya untuk hanya berhajat ingin jumpa dg iblis,

    subhanallah, adakah hajat lain?, ia ibadah banyak fokus hanya agar diperjumpakan dg iblis, maka suatu malam iblis datang padanya dan berkata : aku iblis, mau apa kau ingin jumpa denganku?, pemuda itu menjawab : aku ingin jumpa denganmu untuk melaknatmu, karena kaulah biang perusak orang..
    maka iblis berkata, aku terima laknatmu, adakah kau minta sesuatu padaku?
    maka pemuda itu menjawab aku tidak butuh apapun darimu..!, aku hanya puas sekarang telah melaknatmu..!!, aku akan meneruskan ibadahku.

    lalu iblis berbalik pergi dan berkata, kau pemuda hebat, tak tergoda denganku, padahal ribuan orang shalih terkena jebakanku, aku sangat salut padamu, patuh beribadah pada Allah dan menyendiri, padahal usiamu masih 60 tahun lagi.
    lalu iblis menghilang.

    pemuda itu meneruskan ibadahnya, namun mulai berfikir, usiaku masih 60 tahun lagi..??, kalau begitu lebih baik aku keluar dan bermaksiat paling tidak 10 tahun, aku rindu keduniawian yg sudah kutinggalkan, lalu aku masih punya wakty 50 tahun untuk ibadah dan tobat.

    maka ia keluar dan meninggalkan khalwatnya, mabuk, berzina, dan berbuat macam macam maksiat, dan esoknya ia wafat.

    demikianlah jahatnya tipuan iblis, dan hal ilham ilham aneh spt itu sering muncul dalam kesendirian/khakwat yg lama.

    Tharuqah alawiyyah mengajarkan i;tikaf di masjid, duduk diantara oirang orang yg tidak kita kenal, merenung dan melihat mereka dan bertafakkur.

    dan khalwat yg paling berat adalah khalwat ditengah orang banyak, namun tidak terlalu sulit jika kita bersemangat, yaitu terus tafakkur, melihat kejadian dihadapan kita seakan kita bukan dari kelompok mereka, seakan kita sudah mati dan hanya ruh saja, melihat orang yg berkelahi sebab masalah kecil, melihat orang lain didholimi, melihat orang terkena musibah, melihat orang kaya yg kikir, dan hati terus berdoa utk semua, mendoalan yg terkena musibah, mendoakan semua yg kita lihat,

    hingga ia akan mencapai derajat yg sangat tinggi yaitu sejiwa dg Nabi saw, satu tujuan dg Nabi saw, satu cita cita dg Rasulullah saw, yaitu yg selalu berdoa, berjalan dijalanan misalnya, maka jiwa kita merintih wahai Allah ampuni semua orang yg melintasi jalan ini, beri mereka hidayah, maafkan kesalahn mereka dan bantu keadaan mereka dunia dan akhirat,

    hal ini akan semakin tinggi dan tinggi, sehingga setiap nafasnya terus mendoakan seluruh ummat Muhammad saw, yg sakit agar diberi kesembuhan, yg dimurkai dan berdosa agar dimaafkan dan diampuni, yg terkena jebakan narkotika, zina, judi dan dosa lainnya agar diberi hidayah,

    dan alam sanubarinya menjadi satu cita cita dg Nabi saw, maka ia menjadi Rahmat bagi alam sekitarnya tanpa orang lain mengetahui kemuliaannya, dan ia terus meminta doa dan bimbingan dari para shalihin, terus merendahkan hati dan merasa dirinyalah yg paling hina di dunia, maka merekalah kekasih kekasih Allah,

    demikian sekilas mengenai thariqah alawiyah saudaraku, mungkin anda bertemu mereka tampaknya mereka biasa saja, bercanda, atau tidak terlihat orang yg khusyu, namun hatinya penuh cahaya, sebagaimana ucapan syeikh ahmad al alawiy, ia berkata : mereka melihat kami duduk duduk bercakap cakap dg mereka, padahal hati kami tak bersama mereka, hati kami berada di puncak puncak tertinggi.

    mereka belajar semnampunya, mereka mengajar semampunya, dan mereka mengamalkan sunnah Nabi saw semampunya,

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #199337047
    Abdul Rozaq
    Member

    Assalamu\’alaikum Wr Wb

    Semoga habib sekeluarga selalu dalam Ridho Allah SWT

    Terimakasih saya ucapakan kpd habib, bersedia menjawab dn memenuhi permintaan ijazah saya, ada bberapa hal lagi yg ingin saya tanyakan dan mohon. semoga habib tak bosan membimbing saya yang tak bisa d banggakan ini, ibarat benalu yang berpenyakit, hanya bisa merepotkan orang, termasuk habib, saya repotkan. maaf ya habib. pertanyaan saya :
    1. apa beda keturunan orang awam dan orang sholih ya habib? yang saya pahami adalah karena Do\’a pendahulunya maka seseorang itu menjadi baik, layaknya Nabi Ibrahim AS yang mendo\’akan keturunan2nya dan Maha Suci Allah SWT mengabulkannya sehingga berkah keturunan2 beliau.
    2. Ketika memang karena do\’a pendahulu kita maka sebagai generasi selanjutnya apa yang bisa di lakukan untuk menjemput do\’a tersebut agar terkabul pada kita do\’a2 baik dari pendahulu kita?

    3. Saya mohon ijazah, mahabbah, sholawat hadiah dari Rosulullah SAW kpd habib

    #199337049
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    selamat datang di web para pecinta Rasul saw, kita bersaudara dalam kemuliaan
    1, saudaraku yg kucintai, orang bisa mendapatkan kemuliaan sebab doa orang tuanya atau kakeknya atau buyutnya dst, namun tidak menutup kemungkinan justru sebaliknya, seperti putra Nabi Nuh as yg wafat dalam kekufuran padahal ia anak seorang Nabi,

    ada orang yg menjadi shalih sebab belajar dari guru yg shalih, ada yg menjadi mulia sebab doa anaknya yg shalih, ada yg menjadi shalih sebab doa orang shalih padanya dg pertemuannya dg orang shalih tsb, kesemuanya mempunyai dalil shahih namun akan berkepanjangan jika saya menjabarkan kesemuanya.

    2. hal itu bisa dicapai dg mendoakan mereka orang shalih yg telah wafat atau meminta doa kepada orang shalih yg masih hidup

    3. saya ijazahkan pada anda shalawat yg paling saya cintai, yg diajarkan langsung oleh Rasul saw pada saya dalam mimpi, yaitu : ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD, WA AALIHI WA SHAHBIHI WASALLIM
    anda boleh membacanya kapan saja dan berapa saja tanpa batas waktu dan jumlah.

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #199337093
    Abdul Rozaq
    Member

    Assalamu’alaikum Wr wb
    Puji syukur Hamba Ya Robb, Sholawat serta salam semoga ttap tercurah kpd Baginda Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan orang2 yg berjuang di jalan-Nya SWT.
    Habib Mundir yg saya hormati dan saya cintai karena Allah SWT, semoga habib sekeluarga selalu dirahmati dan di sayangi Allah SWT
    Terimakasih saya ucapkan dg ketulusan hati, banyak hal yg saya dpt dr penjelasan habib di atas, smga guru mulia Habib Umar bin Hafid sekeluarga dan Habib Munzir sekeluarga slalu dirahmati oleh Allah SWT dan di cintai baginda Muhammad SAW. Saya yg miskin ilmu ini semoga ttap haus akan ilmu tentang Robbul’alamin dan mendapat bimbingan dari habib Umar dan habib Munzir. Amiin Ya Robbal’alamiin
    Ya Allah , Sebagaimana Engkau telah berlemah lembut dalam Keagungan Mu melebih segenap kelembutan, dan Engkau Maha Luhur dan Keagungan Mu melebihi semua Keagungan, Dan Engkau Maha Mengetahui terhadapa apa2 yg terjadi di Bumi sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa2 yg terjadi Arsy Mu, dan semua yg telah terpendam merisaukan hati adalah jelas terlihat dihadapan Mu, dan segala yg terang terangan diucapkan adalah Rahasia Yg terpendam dalam Pengetahuan Mu, dan patuhlah sgla sesuatu pd Keagungan Mu, Rahmatilah kami yg ada d majelis ini, khususnya guru-guru kami, habib Munzir dan Habib Umar. Angkatlah derajat kami di atas orang-orang yang semasa dg kami sebagai mana Engkau rahmati dan angkat derajatnya hamba-hamba Mu yang Sholih sebelum kami, Duhai Allah yang maha mengabulkan, Kabulkan lah do’a hamba yang lemah ini. Amiin..

    habib munzir yang saya cintai, saya ingin bertanya mengenai Dzikir Ruh, Bagai manakah dalam thoriqoh alawiyah?? adakah ijazah buat saya mengenai hal ini, apakah guru mulia menggajarkan hal ini?? kalo ada mohon ijazah kalo memang saya sudah pantas untuk step selanjuat nya, terimakasih banyak wassalamu\’alaikum Wr wb..

    #199337097
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    dzikir ruh saya tidak berani mengijazahkannya, karena ia langsung menusuk hati dan menembusnya sampai ruh, hati menjadi gundah, sumpek, bumi dan dunia ini bagaikan berubah, nah,,, disini banyak orang menjadi tidak waras karena ia mengamalkan dzikir ruh tanpa guru yg membimbingnya dg jasad, saya harus berhadapan dg anda dan menuntutnua selama beberapa waktu, dan khususnya dipertengahan akan terbuka alam malakuut, dimana ruh melihat dan mendengar seluruh beda berdzikir, dan mulai melihat aam alam lain, ada alam yg lautnya diatas berhemuruh dg ombak dan langitnya dibawah, dan kita dtengan tengah, ada perjumpaan perjumpaan ruh dg para shalihin yg sudah wafat atau masih hidup, dan jika tidak dibibimbing, murid akan gila karena tak tahan, atau lari menghindar ke huta hutan karena tak kuat melihat maksiat orang lain, padahal pada tahap selanjutnya ia justru bergaul dengan pendosa, dan pendosa mendapat rahmat dan hidayah darinya.
    ada samiudra cahaya subhanallah, ada matahari hidayah hamdalah, dan hal hal yg diular alam keduniawian.

    saya pernah mengajarkannya pada seorang teman seangkatan, sudah hampir 12 tahun ia masih belum sembuh dari sakit kejiwaannya.\’

    namun, ada solusi, perbanyak shalawat Allahumma shhalli ala sayyidina Miuhammad fil arwah, wa ala jasaadihi filjasad, qa wa ala qabrihi filqubur.

    shalawat ini mengyinkap alam ruh dg kemampuan pembacanya, saya ijazahkan padan anda, boleh dibaca kapan saja dan tanpa ada batas jumlah

    Demikian saudaraku yg sangat kucintai dan kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    salam rindu terindah

    #199337112
    Abdul Rozaq
    Member

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Segala puji bagi Engkau Ya Allah, Atas limpahan segala anugrah yang membasahi jasad hamba MU yang hina ini, Ya Allah Ya Tuhan ku.. limpahkan lah Sholawat kepada Ruh Sayyidina Muhammad SAW di alam ruh, dan limpahkan pula pada jasad Beliau di alam jasad dan pada kuburan Beliau di alam kubur. amiin..
    Habib Munzir yang saya cintai dan saya muliakan, semoga Robbul’alamiin SWT senantiasa merahmati Habib Munzir sekeluarga dan juga bagi Jamaah Majelis Rasullulah ini.amiin.Habib Munzir yang saya hormati, Terimakasih saya haturkan kepada habib yang telah memberikan ijazah sholawat dan penjelasan2 kepada saya. Alhamdulilah bunga2 cinta pada-Nya SWT dan pada kekasih-Nya (Sayyidina Muhammad SAW) mulai bersemi, semoga tumbuh dan berkembang serta berbuah manis pada alam yang kekal kelak.amiin Ya Robbal’alamiin..
    Sebelumnya saya mohon maaf ya habib, secara sembunyi2 saya telah mengamalkan sholawat “ Allahhumma Sholli ‘Alaa Ruuhi Sayyidinaa Muhammad fil Arwaah, Wa ‘Alaa Jasadihii Fil Jasad, Wa ‘Alaa Qobrihii Fil Qubuur” sebab hampir separuh forum tauhid sudah saya baca, tak sengaja saya menemukan sholawat ini d forum dari habib. Alhamdulillah.. sungguh senang hati ini mendapat ijazah langsung dari habib sholawat ini. mohon maaf sekali lagi ya habib, rasanya ada kata “ Ruuhi” dari pengijazahan sholawat di atas ke saya yang belum sempat terketik oleh habib. Mohon maaf ya habib atas kelancangan saya dan mohon di koreksi dari penulisan saya mengenai sholawat di atas.
    Mengenai penjelasan habib mengenai dzikir ruh, Maha suci Allah yang dalam genggamannya ruh hamba yang hina ini. Tak sadar butiran2 air melewati kelopaknya tanpa perintah. (Ya Allah, Engkaulah yang maha Mengetahui dan hamba Mu ini hanyalah bongkahan daging yang hina). Sungguh senang habib Munzir mau menjelaskan hal tersebut kepada saya yang miskin ilmu ini, kabar seperti yang habib jelaskan pernah saya dengar tapi hanyalah samar-samar. Masih banyak sebenarnya yang ingin saya tanyakan tapi apalah hak hamba yang hina ini yang bisa bisanya menghabiskan waktu habib yg seharusnya untuk umat. Mohon maaf ya habib. Sungguh saya penasaran, rasa ingin tahu ini semoga berbalut niat karena Mendekat pada Nya SWT.amiin.. Ya habibina Munzir yang saya hormati, maaf ya habib, saya ingin bertanya lagi : 1. apakah persiapan saya biar bisa tenang dan tetap pada Jalan-Nya SWT yang lurus semisal ketika saya sudah mampu masuk di alam malakut seperti yang habib gambarkan di atas?(mimpi di siang bolong tidak apa2 kan habib.hehe.. Semoga jadi kenyataan amiin, karna saya yakin sebagian besar orang sholih melewati tahap ini, tetap semangat!!) 2. Apakah kalo bertemu ruh orang2 sholih kita bisa beruluk salam dan menjabat tangan beliau2 seperti alam jasad?kalau bisa, adakah Forum di situ?? Subhanallah,.. kalau ada sungguh nyata gelar \’\’shulthonul \’auliya\’\’ yang d sandang Syaikh abdul Qodir al-jailani RA, mungkin juga ada shulthonul \’auliya yang jaman sekarang. 3. Apakah yang d maksud hutan itu hutan d alam ruh dan jika tersesat berakibat fatal? 4. Apakah yang d maksud bergaul dengan pendosa itu berada d alam dunia namun semua lingkungan sekitar tampak segala yang terpendam (terlihat karena khasaf dari orang sholih) dan orang sholih mendoakan sekitarnya (satu cita2 dengan Rosulullah SAW menjadi rahmatallil\’alamin) seperti halnya yang habib jelaskan pada pertanyaan saya sebelumnya d bagian kholwat?? 5. Apakah yang menjadikan gagalnya saudara2 kita sehingga berdampak fatal,apakah karena takut, bingung, gunda pada awalnya karena belum trbiasa. 6. apakah seorang guru ketika membimbing ikut kedalam alam ruh dan membimbing secara langsung d dalamnya alam tersebut?? mohon bimbingannya ya habib, maaf rasanya belum waktunya bertanya seperti d atas, kalau memang tidak layak d jawab habib tentunya berhak mengabaikannya, harap maklum ya habib munzir, beginilah manusia hina yang fakir ilmu seperti saya, semoga habib bersabar menghadapi orang sperti saya.amiin. bila susunan kata saya belepotan dan menyakiti/tidak berkenan d hati habib saya mohon maaf, Saya ucapkan beribu-ribu terimakasih, semoga Allah Selalu merahmati habib sekeluarga dan kita semua yang ada d majelis ini.Wassalamu’alaikum wr wb
    Abdul Rozaq, sidoarjo
    rozzaqq@gmail.com

    #199337130
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

    Saudaraku yg kumuliakan,
    dngan rasa berat dan mohon ampun pada anda, hamba tidak berkenan membahas masalah gaib ygb lebih mendalam lagi di forum umum, carilah guru yg istiqamah, alim, mendalam dalam syariah, dan shalih, maka tuntutlah ilmu darinya, warisi mutiara mutiaranya

    Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

    Wallahu a\’lam

    #199337187
    Abdul Rozaq
    Member

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Puji syukur hamba Ya Allah.. atas segala anugrah Mu, Salam \’Alaika Ya Rosullah hamba haturkan bagi engkau wahai Sayyidina Muhammad SAW, Rosul pembawa rahmat.

    Habib Munzir yang sangat saya sayangi dan hormati, semoga kita semua termasuk orang yang beruntung di dunia sampai kelak di akhirat.amiin..

    Bukan lah habib munzir yang sangat saya hormati ini yang seharusnya meminta maaf pada seorang yang hina seperti saya, saya lah yang seharusnya meminta maaf akan kelancangan2 saya akan pertanyaan yang demikian, sungguh tak patut di bicarakan di umum hal yang demikian , yg akan bisa menimbulkan fitnah bagi Habib Munzir yang yang sangat saya sayangi ini,sungguh saya tak bermaksud demikian.. (sebenarnya saya sudah mencantumkan email saya di postingan saya ya habib, buat jaga2 semisal tak boleh di muat di muka umum ketika habib munzir hendak menjawab)

    Habib Munzir yang saya muliakan, bergabung dg jamaah terbesar dan yang paling di ridhoi Allah SWT (ahlussunnah) seperti ini saya sudah merasa beruntung dan senang sekali, bayak hal yang saya dapatkan mulai yang tampak maupun yang tersirat, keutamaan do\’a yang tanpa ujung, wejangan petinggi thoriqoh alawiyah yang \’\’ mereka seperti melihat kami duduk2 bersama mereka, padahal hati kami tidak lah bersama mereka, hati kami berada d puncak2 tertinggi\’\’ mendengung dalam ingatan dan menjadi penyemangat saya, ijazah2 yang Habib Munzir berikan pada hamba yang mungkin tak kan saya temui di tempat lain, belum lagi penjelasan2 habib yang sangat menyentuh qolbu dan pemahaman hamba. Terima kasih yang sebesar besarnya, hamba tak sanggup membalas apa2, pengemis Ridho Robbul\’alamin ini hayalah bisa bendoa buat engkau Ya Habibana Munzir.

    Mengenai saran habibina mencari guru buat saya yang sholih dengan kriteria yang habibana Munzir utarakan sangatlah pass di hati, tapi entah lah.. akan kah ada orang sholih yang mau dengan saya, apa lagi membimbing saya yang awam ini, ingin sekali dapat bimbingan langsung dari habibana munzir.. sungguh cita cita saya kalau saya blum bisa insyaAllah keturunan saya kelak yang ke Tharim untuk menimba ilmu yang bersanad hingga Rosulullah SAW.amiin.. (meskipun saya belum berkeluarga sekarang, do\’akan ya habib, hamba yakin takdi-Nya SWT begitu indah buat saya :-) )

    syukur alhamdulillah, pertanya\’an2 saya di atas sedikit dmi sedikit terjawab seiring dengan waktu oleh habib dan saudara2 yang lain d forum. Do\’a kan saya ya habib, agar saya bisa berkumpul dengan habib dan para orang sholih lainnya, semoga Allah SWT mengabulkan permohonan saya ini.amiin

    terimakasih banyak kami ucapkan kepada habib munzir, semoga sekeluarga sehat wal\’afiat dan Ridho Allah SWT selalu menyertai dalam setiap langkah & nafas engkau habibana munzir.amiin..

    Wassalamu\’alaikum Wr Wb

    #199337196
    Munzir Almusawa
    Participant

    Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

    saudarau tercinta, saya tidak keberatan menumpahkan apa yg telah saya pelajari dari Guru Mulia akan ilmu haqiqah dan makrifah, namun saran saya lewati dulu gerbang syariah, setelah itu akan saya buka hal hal yg sulit ditemukan masa kini, dan akan saya tunjukkan siapa Qutbul Aulia, dan siapa Murabbiy Ruh yg membimbing anda tanpa membutuhkan jarak.

    anda berjalanlah dg berusaha mendalami syariah, maka nur hagigah dan makrifah akan mengalir, ada hamba Allah yg terus melirik gerak gerik anda dan memberikan rambu rambu menuju jalan yg benar, dan jangan tanya siapa hamba Allah itu.

    wassalam

Viewing 10 posts - 1 through 10 (of 29 total)
  • The forum ‘Forum Masalah Tauhid’ is closed to new topics and replies.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru